Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016167182/terobosan-denny-indrayana-bagi-bagi-pin-blackberry-ke-napi
[TEROBOSAN] Denny Indrayana Bagi-bagi PIN BlackBerry ke Napi
Denny Indrayana Bagi-bagi PIN BlackBerry ke Napi


TEMPO.CO, Makassar - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana membagikan nomor ponsel dan PIN BlackBerry kepada para narapidana kasus korupsi di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Makassar.

"Saya berikan supaya mereka bisa menyampaikan keluhan secara langsung kepada saya," kata Denny seusai berkeliling di gedung Lembaga Pemasyarakatan Klas I Makassar, Selasa, 28 Agustus 2012.

Sebelum melakukan dialog tertutup dengan kalangan narapidana kasus korupsi, Denny sempat menyatakan permintaan maaf atas kicauannya di Twitter beberapa waktu lalu, yang sempat menimbulkan polemik.

Dalam kicauannya, Wakil Menteri ini menyinggung pengacara yang membela koruptor. Utamanya, pengacara yang asal bela membabi buta terdakwa korupsi, yang tanpa malu menerima uang bayaran dari hasil korupsi. "Tidak ada niat saya, kecuali ingin melihat Indonesia yang lebih bersih dan sejahtera," ujar Denny.

Pada dialog tersebut, tampak terlihat Ridwan Muhadir bersama Tajuddin Lamase, terpidana kasus korupsi proyek swakelola Dinas Pekerjaan Umum Makassar. Juga ada Jusmin Dawi, tersangka kredit fiktif BTN Syariah Makassar, yang beberapa waktu lalu sempat menjadi buron dan akhirnya dicokok petugas Kejaksaan Agung di Jakarta.

Seusai mengunjungi tahanan narapidana korupsi dan tahanan khusus anak, Denny berpendapat, kondisi Lembaga Pemasyarakatan Klas I Makassar masih dalam status normal. Kondisi normal ini, menurut dia, terlihat dari ketersediaan sarana dan prasarana, serta kapasitas ruang tahanan masih banyak yang lowong.

Pemandangan ini berbeda dengan kondisi lapas yang berada di kota-kota besar lainnya di Indonesia. "Seperti yang terakhir kali saya kunjungi di Lapas Martapura, Kalimantan Selatan. Kondisi kapasitas ruang tahanan di sini masih jauh lebih bagus. Soal sarana lapas, tak ada yang dikeluhkan," ujarnya.

Terkait adanya fasilitas berupa kasur dan televisi di dalam ruang tahanan, Denny masih menganggap hal tersebut cukup wajar dan memang sepenuhnya menjadi kewenangan pejabat lapas setempat. Selain lapas, ia juga berkunjung ke Rumah Tahanan Gunung Sari Makassar dan kantor Keimigrasian Sulawesi Selatan.

sumber

Napi bisa pake BB..?
napi kelas apa dulu nih...?
emang boleh ya pegang handphone di rutan? meskipun banyak yg make..
tp terobosan ini kok jadi seperti parodi lawak buat gue..
Berarti Denny Indrayana lagi lagi dan lagi membuat ulah lagi dong !
Napi kan DILARANG perguna alat komunikasi, nampaknya Wakil Menteri ini benar2 bodoh gak ada ampun lagi dah !
Ini mah sampah bukan pejabat negara ! Kasihan nama SBY hancur lebur olehnya..



Denny mantap yah,berarti napi boleh punya HP dong? .....angin apa yah yg bikin dia jadi cacad permanent begini?
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Denny mantap yah,berarti napi boleh punya HP dong? .....angin apa yah yg bikin dia jadi cacad permanent begini?


kata ruhut di ILC denny tuh lebih pintar dr yusril
Quote:Original Posted By planet70
kata ruhut di ILC denny tuh lebih pintar dr yusril


Dan denny juga pantas dapat penghargaan kata si poltak loch .....mantaplah kalo gitu,kelakuan mahluk zuper dr planet namech
ini wamen edan, kenapa ente gak bagi BB sekalian atu2 ke para napi
bagi2 pin BB ke para napi?
dia kan professor hukum dan guru besar
masa dia ngga tau bahwa alat komunikasi dilarang?
ni yg geblek siapa sih kalo kyk gini

ni orang bener2 dah... gara2 kek gini sebagus apapun ide dia orang dah stigma negatif sama dia koplak..
biasa aja kali gan napi megang hp di lapas..orang jualan aja boleh..malahan ada lapak lapak kaki lima gitu di lapas cipinang...ayo bang deni..ane dukung ente..biar advokat2 korup pada kebakarn jenggot .indahnya negara demokrasi..semuanya bisa di kriminalkan
mau mengikuti jejak majikan yg mau bagiin TKI kita Hape...
Blunder nih Wamen... parah...
Baru nonton ILC terus baca thread ini.
Selalau mengeluarkan ucapan kontroversi
tadi di ILC disinggung masalah ini

jawaban si denny, kira-kira "saya kasih (pin BB dan nomor HP) supaya mereka melaporkan ketidakberesan di dalam penjara kepada saya tapi tidak dengan HP/BB sendiri, melainkan waktu ada kunjungan (dari orang di luar penjara)"

(intinya minjem hape atau BB pengunjung buat ngelapor)
ada-ada aja si denny
suka ngelawak

laen kali para napi dikasihin BB satu-satu aja Pak, jangan cuma pin atau nomor HP
biar mereka ngga usah minjam-minjem sama pengunjung:

Thumbs up perlu terobosan >>> STATE WITHOUT PRISON ???!

koruptor udh dikasih makan negara,
eh boleh pake blekberi pula.

lalu fungsi isolasi penjara buat apa?

prefer STATE WITHOUT PRISON aja deh..
wah ane dengar jg nih td di ILC
Quote:Original Posted By setanmahcemen
tadi di ILC disinggung masalah ini

jawaban si denny, kira-kira "saya kasih (pin BB dan nomor HP) supaya mereka melaporkan ketidakberesan di dalam penjara kepada saya tapi tidak dengan HP/BB sendiri, melainkan waktu ada kunjungan (dari orang di luar penjara)"

(intinya minjem hape atau BB pengunjung buat ngelapor)
ada-ada aja si denny
suka ngelawak

laen kali para napi dikasihin BB satu-satu aja Pak, jangan cuma pin atau nomor HP
biar mereka ngga usah minjam-minjem sama pengunjung:


bukannya pengunjung juga nggak boleh bawa hp ke dlm gan ???
Quote:Original Posted By planet70
bukannya pengunjung juga nggak boleh bawa hp ke dlm gan ???


dia mau ngeles ribuan kali juga tetep aja salah...
deni jadi serabutan gini gara2 tweet nya dia, sekarang jadi gak heran
kenapa dia di pantatin terus sama yusril wong kelas nya aja jauh beda
Quote:Original Posted By setanmahcemen
laen kali para napi dikasihin BB satu-satu aja Pak, jangan cuma pin atau nomor HP
biar mereka ngga usah minjam-minjem sama pengunjung:


ato ada fasilitas BB mirip telpon koin
sekali pake beli karcis 1000 perak
(buka jalan buat konsolidasi kader koruptor yg dilapangan, mengamankan aset hasil jarahan uang negara, kale)
wahh bner2 kacau nih pak wamen yg satu ini
Quote:Original Posted By fothermucker
dia mau ngeles ribuan kali juga tetep aja salah...
deni jadi serabutan gini gara2 tweet nya dia, sekarang jadi gak heran
kenapa dia di pantatin terus sama yusril wong kelas nya aja jauh beda


yusril tau persis kalo nih org pasti blunder melulu ngomongnya
×