Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016165317/ngakak-deh-agan--kalo-agan-gk-ngakak-ane-gatelquot-deh-gan
Ngakak Deh Agan ( Kalo agan Gk ngakak Ane Gatel" Deh Gan !!)
Cerpen Ucul Gann.. XD ..

Tolong kasih atao gpp deh .. XD

tapi jgn kasih yeee

LANGSUNG AJA GAN !!



  • 1. Cerita 1
    Seorang baby sitter baru sedang merayu anak majikan nya agar mau tidur siang,

    Baby sitter: "Bobo yuuuk de..."

    Si anak menjawab : "Dasar keong racun, baru kenal sudah ngajak tidur..."

  • 2.Cerita 2
    Surat tukang buah yang patah hati:

    Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS krn cemburu, SIRSAK napasku, hatiku ANGGUR lebur, ini adalah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam Minggu. Ya Tuhan, Mohon BELIMBING-Mu, kalo memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan yang lain.

    TTD: SAWOnara.

    Surat Balasan dari pacarnya yang ternyata tukang sayur:

    Membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudah kubilang, jangan tiap dateng rambutmu slalu KUCAI, JAGUNGmu tidak pernah dicukur. Disuruh dateng malam minggu, ehh nongolnya LABU. Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin PARE, Kalo mau nelpon aja mesti ke WORTEL.CABE dehhhhhh!!!

    TTD: KAILAN!!!

  • 3.Cerita 3
    Quote:
    Sutradara: "Dalam adegan berikut, kamu terjun dari ketinggian 50 meter ke kolam itu lalu berenang ya..."

    Aktor: "Tapi, saya tidak bisa berenang."

    Sutradara: "Tidak apa-apa, tidak airnya kok..."
  • 4. Cerita 4
    Seorang karyawan meminta kenaikan gaji kepada Direktur perusahaannya.

    “Apa?” kata direktur itu, “Naik gaji? Engkau tak bekerja apapun disini. Coba lihat, Satu tahun ada 365 hari. Jam kerja dalam sehari 8 jam, itu berarti sepertiga hari, jadi dalam setahun ada 122 hari kerja. Kantor tutup pada hari Minggu, jadi berkurang 52 hari, tinggal 70 hari. Kemudian kau mendapat cuti dua minggu, jadi berkurang lagi 14 hari, tinggal 56 hari. Paling sedikit ada 4 hari libur dalam setahun, jadi tinggal 52 hari. Di kantor ini Sabtu juga libur. Nah, ada 52 hari Sabtu dalam setahun. Jadi sebenarnya kau tak pernah bekerja di perusahaan ini. Dan kini kau minta kenaikan gaji”

    Karyawan: "????"
  • 5. Cerita 5
    Harto adalah seorang suami yang sering 'Jajan' di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang lima puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan celana panjang.

    Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang isteri.

    "Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!" gumam Harto dengan cemas.

    Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.

    Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.

    Sang isteripun membentaknya: "Hei, kurang nich! Biasanya seratus ribu, kenapa kau kasih cuma lima puluh
    ribu?!"

    Harto : "Biasanya... ?!"

    "Oh, hmm, eeh... anu... maksudku..." sang isteripun gugup dan pucat sekali.
PERTAMAX DIAMANKAN !!!
Quote:Original Posted By v10l43x4

koplak gan


mampir di mari gan


ye donk gan ..
Ane gitulohh
pernah baca juga ane gan

lucu gan bikin ane ngakak hehehe
Quote:Original Posted By radict
pernah baca juga ane gan


Maap gan .. nanti ane brusaha deh.. \t \t
wakakakak ngakak gw baca yg ptama n trakhir.hahahaha
asli yg terakhir lucu
kocak gan...ditunggu updatenya
wahahah mayan gan udah ane rate ya



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Renshaprat
wahahah mayan gan udah ane rate ya



Posted with kaskusBetaQR


agan .. ane kan baru nubi .. cara liat rated gimna sih ??
Quote:Original Posted By UndiUndiHadiah
Maap gan .. nanti ane brusaha deh.. \t \t


ane gitulohhh

Spoiler for peace bro:
jiahaha samanya ternyata suka "jajan"
Quote:Original Posted By UndiUndiHadiah
agan .. ane kan baru nubi .. cara liat rated gimna sih ??


baru ya nubi gan
ntu atas kanan gan
ini beneran jgn² klon sapa hayu ngaku
kalo beneran jangan males baca guide masgan
Quote:Original Posted By aris.barcaisme
jiahaha samanya ternyata suka "jajan"


Wew Gitu Banget cii agan..
Quote:Original Posted By radict
baru ya nubi gan
ntu atas kanan gan
ini beneran jgn² klon sapa hayu ngaku
kalo beneran jangan males baca guide masgan


Makasih agannnnn ..
Quote:Original Posted By aris.barcaisme
jiahaha samanya ternyata suka "jajan"


hahah
iye, istri seneng 'jajan' juga ternyata
Quote:Original Posted By UndiUndiHadiah
Makasih agannnnn ..


masama masgan
koplak

asli

kok bisa gitu, lompat 50 m ga ada air
×