alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016164296/cara-ampuh-menghilangkan-tahi-lalat
cara ampuh menghilangkan Tahi Lalat
gan, bbrp dari lo pasti merasa terganggu sama tai lalat. apalagi kalo ukurannya lebih dari 5mm

gw mau bagi2 cara ngilangin tai lalat nih


1. pertama2 lo harus tau jenis tai lalat lo, tai lalat ganas atau jinak. kalo tai lalat ganas, mendingan jangan ikutin cara ini, takutnya malah tumor. perbedaan tai lalat ganas sama jinak yaitu: tai lalat ganas ukurannya gede, lebih gede dari 6mm, bentuk tai lalat ganas mayoritasnya asimetris atau tidak simetris alias tidak bulat (jajar genjang, lonjong), tai lalat ganas biasanya tumbuh bulu panjang lebih dari 1 cm.
tai lalat jinak yaitu kecil, tidak terlalu nonjol, bentuknya bulat, warnanya bisa item bisa juga coklat.

2. kalo jenis tai lalat lo jinak, langsung aja belah tai lalat lo pake piso sampe keluar cairan bening, bisa juga lo kopek pake pinset atau apa kek. rasanya emang sakit kayak di tato, tapi nanti bagian yg luka itu kalo udah sembuh bakal tumbuh kulit baru...

3. rendem pake alkohol 95%, intinya biar ga infeksi dan sel2 tai lalat lo mati dan rontok. (ati2 kalo infeksi, tu tai lalat bisa tambah gede atau menyebar jadi tambah banyak,)

4. tunggu sampe kulit lo regenerasi nanti jadi kayak bekas luka.. trus beli obat pengangkat sel mati, biar bekas luka yg warnanya coklat itu terangkat dan keganti warna kulit baru




kalo mau yg aman dan lebih menantang, ga perlu pake alkohol2an:

1. pastiin itu tai lalat jinak
2. bakar tai lalat lo pake kaca pembesar yg diarahin ke matahari.

rasanya bakal sakit banget kaya kebakar, tapi enaknya sel2 tai lalat lo langsung mati bersama kuman2 yg bikin infeksi juga mati,... tinggal tunggu rontok aja
menurut ane sih dibiarin aja gan... emoticon-Big Grin
serem itu gan emoticon-Takut (S)
mending dibiarin aja dah gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
LEBIH BAIK KE DOKTER AHLI KULIT / DOKTER KECANTIKAN AJA.

JGN COBA2 CARA YG GA STERIL, SALAH DIKIT AKIBATNYA FATAL N SIAPA YG MAO DISALAHIN KLO FATAL?? TS YG KASI INFO JUGA GA BAKAL MAO TGG JWB KLO KNAPA2 emoticon-Cape d... (S)

WARNING !!!!!!!

ANGGEP AJA INFO YG DIBERIKAN TS CUMA KARANGAN AJA.


BE UR SAVE emoticon-Add Friend (S)
mending ke dokter atau klinik aja gan, beresiko.
1 lagi caranya , pake solder gan, tau sendiri gimana caranya emoticon-Ngakak
diemin aja deh gan, ngeri bgt
sumbernya gak jelas malah berbahaya ntar jadinya emoticon-Cape d... (S)
gilakk ih agan.. ngeri gan , resikonya gede tuh emoticon-Cape d... (S)
Sangat beresiko gan....
ngebacanya ajah nyut"an gan apalagi mraktekinya yah emoticon-Big Grin
mending operasi aja gan
bayar mahal untuk resiko yang lebih kecil, fine
udahlah jgn dihilangin gan kan itu ciptaan Tuhan juga emoticon-Ngakak
kyaknya jangan diapa2in deh gan... kan tanda tubuh kita tuh emoticon-Ngakak
Wah caranya bikin merinding gan emoticon-Takut
tahi ayam gimana gan??? tapi segala sesuatu haris disukuri gan walo tahi lalat di wajah emoticon-Peace
bisa d coba nih mas gan emoticon-Matabelo
ada tai lalat jinak yaa?
jinak maksudnya apaan gan
emank tai lalat tuh dirante yaa biar nggak gigit emoticon-Bingung
pake sabun colek sama kapur sirih aje gan..... tapi ane belom nyoba si
gila caranya!! emoticon-Takut
salah dikit,, resiko kanker kulit emoticon-Takut
wah klo cara gitu gakan bahaya gan emoticon-Bingung (S)