Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162787/sandi-arus-balik
Sandi arus balik
Menjelang arus mudik lebaran telah dibuat standarisasi kode sandi komunikasi bagi pengguna jalan
yaitu UNTUK MEMPERMUDAH PENYAMPAIAN INFO LALU LINTAS, MENGGUNAKAN KODE BARU SBB:

1. Ramlan (ramai lancar)
2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
3. Pamer susu (padat merayap susul-menyusul)
4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
5. Pamer pantat (pada
t merayap panjang antrian merapat)
6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang
7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol)
9. Pamer Penis (padat merayap pengen nangis)

Jadi ... agan2 semua, kalau besok lagi koling-kolingan di jalan,
lalu di tanya: "Udah sampe mana nih"
Bisa dijawab: "Masih dijalan, lagi pamer penis".

Spoiler for Penting:
btw pertamax ya?
asli keren banget gan sandinya
Sandi mesum... wakakak
lumayan


bener bener kocak bgt kata sandinya

Quote:Original Posted By mochimammaulana
btw pertamax ya?


selamat ya gan

Quote:Original Posted By mbakgatel
asli keren banget gan sandinya


Quote:Original Posted By GrafhTech
Sandi mesum... wakakak


bisa dipake bwt smsan tuh gan
Quote:Original Posted By kadal.ngapung
lumayan


Quote:Original Posted By axkoe12


bener bener kocak bgt kata sandinya



praktekin lansung gan, hohoho

Thumbs up maaf gan nubie nih :malu

itu mudik sambil mampir di warung remang remang ya gan mesum bgt
:Ngakaks
Btw nice trit moga moga nggak repsol
Quote:Original Posted By setayudho
itu mudik sambil mampir di warung remang remang ya gan mesum bgt
:Ngakaks
Btw nice trit moga moga nggak repsol


jgn cuma dibaca gan, praktekin lansung aja, hihihi
sandinya ngeri gan kalo dipraktekin apalagi di dalem bis, bisa repot tuh gan
mayan gan bikin
Quote:Original Posted By djamien
sandinya ngeri gan kalo dipraktekin apalagi di dalem bis, bisa repot tuh gan


enaknya kalau mertua nelpon nanya dimana trus dijawab kyk sandi, lansung di PHK jadi mantu tuh gan. behahahaha
emang bener gitu sandi nya ya gan
wkwkwk ane ketawa :ngkak
Quote:Original Posted By wigoenax
emang bener gitu sandi nya ya gan


menurut agan gimana? hihihi

Quote:Original Posted By farhanfajrin
wkwkwk ane ketawa :ngkak


ngakak poolll trus gan
harus jawab pamer penis


padat merayap pengen nangis cuyyy
Quote:Original Posted By radict
harus jawab pamer penis


padat merayap pengen nangis cuyyy


ntar kalau bini nya dirumah nanya, jwb aja lagi pamer penis gan
Quote:Original Posted By Theblackblood
ntar kalau bini nya dirumah nanya, jwb aja lagi pamer penis gan


malah dikirain punya kelainan gan
Ijin nambahin gan:

Lagi ngangkang : Lalu lintas gila-gilaan, ngambil tikungan ke arah nagrek

Lagi nungging : Lalu lintas gila-gilaan, nunggu giliran ngetem *khusus angkutan umum




Kalo berkenan taruh diatas
×