alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162708/masuk-sini-cinnnn
Video & Image Masuk sini cinnnn...
MOHON MAAF KALO emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost

tapi aku ingin dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) Kalo bagus kasih rate y

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...
emoticon-Repost gan

btw,ane pertmax ya
kriuk kriuk gan
emoticon-Ngakak
udah pernah baca cinn
xixixiiixix
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
udah pernah baca deh kayaknya, tapi okelah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan, salam buat tuh burung ye.. emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si buyung kena hukuman pidana 10th penjara emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rada garing dikik gan.. tetep semangat posting...








emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
dah pernah baca gan.... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S)
hahhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha. ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-2 Jempol lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
hahahahaha. ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-2 Jempol lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
asli gan ane juga pernah baca emoticon-Angkat Beer



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
Burung jg ingin bebas ...
×