Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162708/masuk-sini-cinnnn
Video & Image Masuk sini cinnnn...
MOHON MAAF KALO

tapi aku ingin dapet Kalo bagus kasih rate y

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...
gan

btw,ane pertmax ya
kriuk kriuk gan

udah pernah baca cinn
xixixiiixix
udah pernah baca deh kayaknya, tapi okelah
Lumayan gan, salam buat tuh burung ye..
mayan gan bikin
si buyung kena hukuman pidana 10th penjara
rada garing dikik gan.. tetep semangat posting...








DemolitionX Pernah Kesini
QR
dah pernah baca gan....
hahhaha
hahahahaha. ngakak
bisa aja ente gan lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
hahahahaha. ngakak
bisa aja ente gan lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
asli gan ane juga pernah baca



4004994 FULLBOMBASTIC
Burung jg ingin bebas ...
×