alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
DIMANA LETAK KEADILAN (Yang jomblo yuk demo)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162648/dimana-letak-keadilan-yang-jomblo-yuk-demo

DIMANA LETAK KEADILAN (Yang jomblo yuk demo)

Spoiler for :


Spoiler for Penting:
Diubah oleh: Theblackblood
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
sakit gan lihatnyaemoticon-Berduka (S)
sedih banget gan
emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


pedih ya gan? emoticon-Mewek
hebat banget thu cowok..
pake dukun dari mana ya??emoticon-Bingungbingung
Gile, jauh tuh sm ane cow itu. Tampang nya emoticon-Cape d... (S).
Kok bisa cewenya kecantol barang gituan
Quote:


Quote:


Quote:


kepada siapa kita mengadu gan? emoticon-Turut Berduka
pakai diciumin segala tuh gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


sabar gan, semoga mata nya kebuka buat agan emoticon-Berduka (S)
curiga pake susut tuh gan,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


pelet paling mujrab sekarang mah duit gan. ckckckck
jurusnya "wani piro??" gitu kali yah gan??emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kata2 orang2 ini yg namanya adil itu..
Quote:


ada uang abang disayang, gk ada uang abang dibuang. sorry jd curhat gan emoticon-Berduka (S)
cantik2 cowoknya kaya setan emoticon-Ngakak
itu cowonya bos kardus x gan...
emoticon-Sorry nyesss bgt gan rasanya.....

Tuh orang pake pelet apaan sampe bisa ngegaet cewe itu....

hahaha

minta resepnya aja gan
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
salut tu buat cownya...
agan-agan gk boleh iri...emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Quote:


ane jadi terharu banget gan emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di