alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162648/dimana-letak-keadilan-yang-jomblo-yuk-demo
DIMANA LETAK KEADILAN (Yang jomblo yuk demo)
Spoiler for :


Spoiler for Penting:
sakit gan lihatnyaemoticon-Berduka (S)
sedih banget gan
emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dogal
sakit gan lihatnyaemoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By xai16
sedih banget gan
emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


pedih ya gan? emoticon-Mewek
hebat banget thu cowok..
pake dukun dari mana ya??emoticon-Bingungbingung
Gile, jauh tuh sm ane cow itu. Tampang nya emoticon-Cape d... (S).
Kok bisa cewenya kecantol barang gituan
Quote:Original Posted By xai16
sedih banget gan
emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By cocol0852
hebat banget thu cowok..
pake dukun dari mana ya??emoticon-Bingungbingung


Quote:Original Posted By arizkyerwinsyah
Gile, jauh tuh sm ane cow itu. Tampang nya emoticon-Cape d... (S).
Kok bisa cewenya kecanyol barang gituan


kepada siapa kita mengadu gan? emoticon-Turut Berduka
pakai diciumin segala tuh gan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By mbakgatel
pakai diciumin segala tuh gan emoticon-Turut Berduka


sabar gan, semoga mata nya kebuka buat agan emoticon-Berduka (S)
curiga pake susut tuh gan,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mochimammaulana
curiga pake susut tuh gan,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


pelet paling mujrab sekarang mah duit gan. ckckckck
jurusnya "wani piro??" gitu kali yah gan??emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kata2 orang2 ini yg namanya adil itu..
Quote:Original Posted By djamien
jurusnya "wani piro??" gitu kali yah gan??emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ada uang abang disayang, gk ada uang abang dibuang. sorry jd curhat gan emoticon-Berduka (S)
cantik2 cowoknya kaya setan emoticon-Ngakak
itu cowonya bos kardus x gan...
emoticon-Sorry nyesss bgt gan rasanya.....

Tuh orang pake pelet apaan sampe bisa ngegaet cewe itu....

hahaha

minta resepnya aja gan
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
salut tu buat cownya...
agan-agan gk boleh iri...emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
×