Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162648/dimana-letak-keadilan-yang-jomblo-yuk-demo
DIMANA LETAK KEADILAN (Yang jomblo yuk demo)
Spoiler for :


Spoiler for Penting:
sakit gan lihatnya
sedih banget gan
Quote:Original Posted By dogal
sakit gan lihatnya


Quote:Original Posted By xai16
sedih banget gan


pedih ya gan?
hebat banget thu cowok..
pake dukun dari mana ya??bingung
Gile, jauh tuh sm ane cow itu. Tampang nya .
Kok bisa cewenya kecantol barang gituan
Quote:Original Posted By xai16
sedih banget gan


Quote:Original Posted By cocol0852
hebat banget thu cowok..
pake dukun dari mana ya??bingung


Quote:Original Posted By arizkyerwinsyah
Gile, jauh tuh sm ane cow itu. Tampang nya .
Kok bisa cewenya kecanyol barang gituan


kepada siapa kita mengadu gan?
pakai diciumin segala tuh gan
Quote:Original Posted By mbakgatel
pakai diciumin segala tuh gan


sabar gan, semoga mata nya kebuka buat agan
curiga pake susut tuh gan,,,,
Quote:Original Posted By mochimammaulana
curiga pake susut tuh gan,,,,


pelet paling mujrab sekarang mah duit gan. ckckckck
jurusnya "wani piro??" gitu kali yah gan??
kata2 orang2 ini yg namanya adil itu..
Quote:Original Posted By djamien
jurusnya "wani piro??" gitu kali yah gan??


ada uang abang disayang, gk ada uang abang dibuang. sorry jd curhat gan
cantik2 cowoknya kaya setan
itu cowonya bos kardus x gan...
nyesss bgt gan rasanya.....

Tuh orang pake pelet apaan sampe bisa ngegaet cewe itu....

hahaha

minta resepnya aja gan
mayan gan bikin
salut tu buat cownya...
agan-agan gk boleh iri...