Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162420/beda-simpanan-dan-simpenanedit
Beda Simpanan dan Simpenan[edit]
Dalam kamus bahasa indonesia antara Simpanan dan Simpenan punya arti sama, tapi dalam prakteknya beda.

inilah perbedaannya :

Spoiler for cekibrotttt::


Spoiler for bonus::





Ts mengharapkanatau
jiakakkaa ada ada aja ente ni gan


kocak itu yg gambar bonusnya
Quote:Original Posted By cerumut


kocak itu yg gambar bonusnya


jadi ngakak sendiri nih gan

lucu gan bikin ane ngakak nggak karuan
hahaha ngakak gan jempoll dehhh
gak ada apa2nya !!

JASA JOKI LOST SAGA : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16163781
hhaa loleh lah gan
hahaha itu yang gambar bonusnya koplak
Quote:Original Posted By tedikusuma

Spoiler for bonus::



jd kpikiran sma gambar bonus nya,,bntuk nya bner kya ank katak(brudu)
jngan'' jd ktak bneran

Wah... lagi nyari simpenan yg pandai mengelola simpanan nich agan TS... hehehe
sumpah kocak abis

itu gambar smpe brubah jadi kodok gitu..
5.Simpanan tahan gak dipake bertahun-tahun, tapi kalo Simpenan mana tahan kalo gak dipake.

mana tahaaaannn
bisa aja dah ngarang nya ....
bener gan ... bedanya bikin ane
gambarnya lebih koplak gan
×