alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Beda Simpanan dan Simpenan[edit]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016162420/beda-simpanan-dan-simpenanedit

Beda Simpanan dan Simpenan[edit]

Dalam kamus bahasa indonesia antara Simpanan dan Simpenan punya arti sama, tapi dalam prakteknya beda.

inilah perbedaannya :

Spoiler for cekibrotttt::


Spoiler for bonus::


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ts mengharapkanemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staratauemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
jiakakkaa ada ada aja ente ni gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak itu yg gambar bonusnya
Quote:


jadi ngakak sendiri nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak nggak karuan
hahaha ngakak gan jempoll dehhhemoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hhaa loleh lah gan emoticon-Big Grin
hahaha itu yang gambar bonusnya koplak emoticon-Ngakak
Quote:


jd kpikiran sma gambar bonus nya,,bntuk nya bner kya ank katak(brudu)
jngan'' jd ktak bneran emoticon-Takut

Wah... lagi nyari simpenan yg pandai mengelola simpanan nich agan TS... hehehe emoticon-Ngakak
sumpah kocak abis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu gambar smpe brubah jadi kodok gitu..
5.Simpanan tahan gak dipake bertahun-tahun, tapi kalo Simpenan mana tahan kalo gak dipake.

mana tahaaaannn emoticon-Genit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aja dah ngarang nya .... emoticon-Ngakak
bener gan ... bedanya bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gambarnya lebih koplak gan emoticon-Ngakak
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di