Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016160426/prihatindokter-spesialis-tawarkan-aborsi-secara-online
Sedih [PRIHATIN]Dokter Spesialis Tawarkan Aborsi Secara Online
[PRIHATIN]Dokter Spesialis Tawarkan Aborsi Secara Online

Saya Dr. Joko Supriyadi (nama disamarkan) adalah seorang dokter spesialis kandungan dengan gelar SpOG, yang telah berpengalaman dalam hal kehamilan. Tujuan saya mempublikasikan toko aborsi online ini adalah semata-mata hanya untuk membantu kaum hawa yang telah terjerumus atau terpaksa melakukannya karena suatu sebab, salah satunya adalah belum siapnya mental untuk memiliki keturunan.

Hubungi: 087890102xxx
E-mail: dr.Jokosupriyadi@yahoo.com (e-mail disamarkan)

Itulah salah satu layanan jasa online yang menyediakan obat-obat aborsi. Tak tanggung-tanggung, situs tersebut memasukan logo dari beberapa bank, instansi BUMN, serta IDI (Ikatan Dokter Indonesia) sebagai bukti dukungan untuk lebih meyakinkan pasien.

Aborsi online sendiri memang makin marak di dunia maya. Tak ayal, “konsumen” makin dipermudah dalam melakukan aborsi dengan mengabaikan legalitas serta keselamatan diri sendiri dan janin.

Aborsi (latin:abortus) sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu:

1. Spontaneous Abortion: gugur kandungan yang disebabkan oleh trauma kecelakaan atau sebab-sebab alami atau yang lebih dikenal dengan nama keguguran.

2. Induced Abortion atau procured abortion: pengguguran kandungan yang disengaja termasuk didalamnya:

A. Therapeutic Abortion: pengguguran yang dilakukan karena kehamilan tersebut mengancam kesehatan jasmani dan rohani sang ibu, kadang-kadang dilakukan sesudah pemerkosaan.

B. Eugenic Abortion: pengguguran yang dilakukan terhadap janin yang cacat.

C. Elective Abortion: pengguguran yang dilakukan untuk alasan-alasan lain.

Aborsi sendiri sudah ada berabad-abad yang lalu dan dapat ditemukan di relief candi borobudur (abad ke-9).

Banyak yang kurang paham mengenai praktek aborsi online, karena obat-obatan yang dijual dapat saja membawa kematian bagi sang ibu dan janin. Bahkan bebrapa situs online tidak “malu-malu” lagi dalam menyertakan biaya obat-obatan tersebut, berikut salah satunya:

DAFTAR HARGA OBAT ABORSI

1. Paket Hemat

A. Paket hemat A, usia 0-4 minggu: Rp. 400.000
B. Paket hemat B, usia 4-8 minggu: Rp. 600.000
C. Paket hemat C, usia 8-10 minggu: Rp. 800.000
D. Paket hemat D, usia 10-12 minggu: Rp. 1.000.000

Keterangan: tingkat keberhasilan 95%.

2. Paket Rekomendasi

A. Paket rekomendasi untuk usia 0-12 minggu: Rp. 1.000.000
B. Paket rekomendasi untuk usia 3-3,5 bulan: Rp. 1.200.000
C. Paket rekomendasi untuk usia 3,5-4,5 bulan: Rp. 1.300.000
D. Paket rekomendasi untuk 4,5-5,5 bulan Rp. 1.400.000

Keterangan: tingkat keberhasilan 98%.

3. Paket Paten

Harga: Rp. 1.500.000 dengan tingkat keberhasilan 99%.

Melihat harga-harga yang ditawarkan, akan semakin menguatkan para pelaku aborsi untuk melakukan sendiri praktek aborsi ketimbang menggunakan jasa medis dirumah sakit legal.

Dari kacamata Agama, aborsi jelas sangat tidak manusiawi, bagaimana mungkin ada seorang ibu yang berani membunuh janin nya sendiri? Tapi bila ditinjau secara medis mungkin hal itu dapat “dibenarkan”. Namun bila melihat dari kacamata si pelaku alias si ibu, mereka punya alasan yang kuat yaitu MALU dan TIDAK SIAP. Mungkin saya tidak bisa berdebat panjang, karena bukan saya yang mengalami tapi dia sendiri, maka dialah yang lebih paham. Alasan seperti ini paling banyak dilontarkan oleh pasangan diluar nikah dan perselingkuhan yang diakibatkan pergaulan bebas. Disinilah peran agama bermain dari awal, agar praktek aborsi bisa dicegah. Tapi agar si ibu bebas dari praktek aborsi, lingkungan dan keluargalah yang paling berperan. Adanya dukungan untuk tetap menjaga janin, akan sangat membantu. Bukannya mencibir, bahkan menghina. Tapi jadikan itu sebagai pelajaran moral.

Mungkin banyak kisah tragis yang sudah kita dengar akibat praktek aborsi, namun saya juga memiliki kesaksian yang membahagiakan yang mungkin saja membantu para kaum hawa dari aborsi.

“Nama saya Cindy (nama disamarkan), saya juga pernah mau aborsi sampai umur kandungan saya 5 bulan. Saat terakhir saya coba saya sangat tega. Karena bayi didalam perut saya menberontak dan meronta-ronta, semua makanan yang saya telan selalu saya muntahkan lagi. Sampai-sampai pacar saya bingung dan tidak tega. Saat saya pendarahan dan saya pikir itu sudah berhasil, saya sedih; sangat.. sangat… sangat, karena sebenarnya saya mau bayi saya tapi saya takut kuliah saya diberhentikan orang tua. 2 hari kemudian perut saya bergerak, saya langsung USG ternyata keajaiban Allah ditunjukan, bayi saya hidup dan sangat sehat. Sejak itu saya jujur kepada keluarga besar dan saya merasa sangat lega karena mereka mau menerima dan tetap menguliahkan saya. Tiap bulan saya USG, minum susu bayi paling bagus, plus vitamin paling bagus. Umur 6 bulan saya nikah dan merawat bayi saya sampai melahirkan. Alhamdullilah, anak saya sangat sehat, pintar dan cantik.

Ya Allah, terima kasih atas kesempatannya, saya akan terima anak itu dengan keaenpurnaan yang saya sanggupi. Ratu Eveline Sisca (nama disamarkan), bunda dan ayah sayang dan cinta sama kamu. Saya hidup sangat bahagia bersama suami dan anak saya tanpa harua kehilangan keluarga, kuliah dan pekerjaan”

Salam,

SUMBER

Apa salah dan dosa bayi2 itu....sehingga harus dibunuh....kalo mau berbuat...ya harus mau bertanggungjawab....

Silahkan Mampir ke Trit ane yg lain:
[SEMANGAT]Teguh, Seorang Penderita Stroke Nekat Bersepeda Keliling Dunia
[HOT NEWS]Berantas Buta Huruf, Indonesia Raih Penghargaan UNESCO
[HOT INFO]Indonesia Menjadi Tuan Rumah Miss World 2013

Jika suka Trit ini...jangan lupa sedekah... -nya ya gan.....syukur2 dihujani
itu dokter ngaku-ngaku spesialis atau gimana gan? atau beneran?
gak habis pikir ama ni dokter, pembunuhan tu dok
etika dan sumpah ga sesuai profesi dokter

dokter ugal ugalan ya
wah bagus dong, jadi yg mo aborsi gak "salah tempat" yg gak kompeten kek ke dukun beranak

btw, untuk klinik Aborsi LEGAL bukannya ada ya, tapi memang persyaratannya ketat (misalnya membahayakan jiwa sang ibu bila diteruskan, anak dah lebih dr 4, korban pemerkosaan, dll yg memang dibolehkan) yaitu di Cikini (Jl Raden Saleh)
Kenapa nggak di Jebak dan di tangkap aja tuh "Pembunuh"...
bayar dokter udah mahal gan....

masa' ndak boleh promosi.....

hey, tiba2 ane mendengar lagunya firma.. "jangan pikirinn abangg,.."
recsel kagak neh,,,??

aborsi in tuh tikus2 di tempat gw....banyak bener dah tuh emak tikus beranaknye...
Gile dah gan, tega banget tuh dokter
sampe2 udah ngaku spesialis tapi buka praktek terlarang
sampe pake tarif segara,
wah parah nih orang,
beneran dokter nggak sih kok malah ngelanggar kode etik spesialisnya.
arusnya dokter tuh nyelamatain nyawa orang bukannya malah sebaliknya.
wah dokter2 begini nih harus di aborsi kayak janin2 yg dia aborsi
kalo di kaskus aja udah kumplit gitu infonya, masa polisi ga punya data sih? ga ditangkep tuh dogi (dokter gila)?
kayaknya dokter palsu tuh. masa gak tau etika kedokteran



Posted with kaskusBetaQR
setengah resmi yah ?



semoga mati juga ibu yang ngaborsiin
aborsi itu bunuh orang harus dipenjara setara pembunuh
ijin bukmark kakak


keren sekali informasinya


banyak tuh iklan" kayak gini di jogja

Dokter gadungan itu kayaknya.

Emang dia gak takut dijebak polkis???
wadooooh parah bet daaaah, kan ada ketentuannya yang boleh digugurin sama yang mana
kalo diluar ketntuan nait haram
makin kacau aja dunia jaman skrg

teknologi jadi disalahgunakan
×