Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016159370/bukan-pilkada-tapi--pelikadal-cemburu-gagahi-pacar-rame-rame
[Bukan Pilkada tapi Pelikadal] Cemburu, Gagahi Pacar Rame-rame
[Bukan Pilkada tapi Pelikadal] Cemburu, Gagahi Pacar Rame-rame

SURYA Online, BANGKALAN-Malang nian nasib Bunga (16), warga Kecamatan Kota. Ia menjadi korban pemerkosaan pacarnya, Mat Soleh (18). Sialnya, dua teman sekampung Mat Soleh juga menggagahi Bunga secara bergiliran, Kamis (23/8/2012).

Akibat perbuatan bejatnya, Mat Soleh dan Tulus Sugianto kini mendekam di Mapolres Bangkalan. Sedangkan, seorang lagi temannya yang diketahui bernama Ridho masih dalam pengejaran petugas.

Kasus kekerasan seksual tersebut terjadi karena Mat Soleh dibakar cemberu setelah memergoki Bunga tengah menelepon dengan seorang laki-laki.

"Cemburu buta. Tapi dilampiaskan dengan cara yang tidak benar," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro melalui Kasatreskrim AKP Mukhammad Lutfi, Jumat (24/8/2012).

Mantan Kapolsek Arosbaya itu menjelaskan, malam itu, Kamis (23/8/2012), Mat Soleh seperti biasa mengajak jalan-jalan Bunga. Tidak terbesit curiga sedikit pun di pikirannya. Begitu juga ketika Mat Soleh mengajak kedua temannya sambil membawa minuman keras. "Mereka berempat pesta miras di persawahan Kelurahan Mlajah Kecamatan Kota," jelas Lutfi.

Usai pesta miras, Mat Soleh bak kesetanan. Ia memaksa Bunga melayani nafsu birahinya dengan dibantu dua rekannya. Bunga akhirnya diantar pulang usai digilir secara beramai-ramai.

”Tersangka diancam dengan pasal 81, UU No. 23/2022, tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,’’ terangnya.

Selain menangkap dua tersangka polisi mengamankan pakain korban sebagai barang bukti untuk diperiksa dilabfor Polda Jatim. Sedang korban Bunga telah menjalani visum sumber

========================================



Mat Soleh main gagah-gagahan kok diatas tubuh Bunga, rame-rame lagi

yang namanya Bunga ni menurut ane juga gak beres, diajak nenggak miras, ho-oh aja,
Quote:Original Posted By

”Tersangka diancam dengan pasal 81, UU No. 23/2022, tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,’’ terangnya.



Mending ditambahin hukumannya, minimal 15 thn.
nama aja Soleh perilakunya bener-bener kayak serigala kelaparan
ps: si bunga ngapain sih minum-minum miras, sudah tau miras= minuman bikin anu KERAS
Quote:Original Posted By avanza1.5


Mending ditambahin hukumannya, minimal 15 thn.


tambahin juga "... dan dipotong 15cm dari ujung burungnya"
Quote:Original Posted By simon1313ind
nama aja Soleh perilakunya bener-bener kayak serigala kelaparan
ps: si bunga ngapain sih minum-minum miras, sudah tau miras= minuman bikin anu KERAS


bunga juga sebenernya bisa miras = mimiknya keras :
Quote:Original Posted By konyolBESAR
tambahin juga "... dan dipotong 15cm dari ujung burungnya"


kejam bener klo di potong, lebih baik di suntik biar ga bisa bereaksi seumur hidup
Quote:Original Posted By snowonsummer


kejam bener klo di potong, lebih baik di suntik biar ga bisa bereaksi seumur hidup


kejam bener disuntik, jadi gak berfungsi, hanya seperti ekor tempelan
akibat bunga demen nokip nih
itu mah salah si Bunga om, soalnya mau-mau aja diajak pesta miras..
lagian pasti pakaiannya yg memancing makanya tu cowo-cowo pada nganceng..
tumben ilustrasinya anime

tidak disebutkan bahwa keperawanan si bunga direnggut oleh mat soleh, jadi kemungkinan sebelum kejadian, bunga udah gak perawan

yg paling enak ya temen2nya si soleh, dpt gretongan

makanya kalo 1 by 1 kan gak bakal dilaporin, ini rame2 sih di gengbeng ya marah doi
sial banget ye yang namanya bunga, mawar atau melati...jadi korban perkosaan terus...



kepada ortu, hati2 lah memilih nama untuk anak perempuannya...
Quote:Original Posted By Auto....Banned
tumben ilustrasinya anime

tidak disebutkan bahwa keperawanan si bunga direnggut oleh mat soleh, jadi kemungkinan sebelum kejadian, bunga udah gak perawan

yg paling enak ya temen2nya si soleh, dpt gretongan

makanya kalo 1 by 1 kan gak bakal dilaporin, ini rame2 sih di gengbeng ya marah doi




iya gan
ga ada keterangan bunga masih perawan

cuma bunga digilir gitu aja
parah banget gan habis mabuk2an gagah2an.. berapa tehun tuh di penjara
Quote:Original Posted By EkstraPedaz
itu mah salah si Bunga om, soalnya mau-mau aja diajak pesta miras..
lagian pasti pakaiannya yg memancing makanya tu cowo-cowo pada nganceng..

awalannya bunga udah salah, cewek suka miras itu sudah layak dipertanyakan
masalah mat soleh juga salah, karena ngajak temen, kalo sendirian sih bisa dihitung mau sama mau

Quote:Original Posted By Auto....Banned
tumben ilustrasinya anime

tidak disebutkan bahwa keperawanan si bunga direnggut oleh mat soleh, jadi kemungkinan sebelum kejadian, bunga udah gak perawan

yg paling enak ya temen2nya si soleh, dpt gretongan

makanya kalo 1 by 1 kan gak bakal dilaporin, ini rame2 sih di gengbeng ya marah doi

analisis dari sesepuh yang sungguh tajam
masalah anime, ane gak ada stok n gak nemu yang pas
mohon sumbangan koleksi sebanyak banyaknya

Quote:Original Posted By rockbenk
sial banget ye yang namanya bunga, mawar atau melati...jadi korban perkosaan terus...



kepada ortu, hati2 lah memilih nama untuk anak perempuannya...

ada lagi gan, gadis... itu juga rentan perkosaan, justru kalo ngasih nama Tumini ato Mariyem, aman

Quote:Original Posted By ndhuzz
parah banget gan habis mabuk2an gagah2an.. berapa tehun tuh di penjara

berapa tahunnya, ane kagak tahu... belum berpemgalaman,
mungkin bawah ane tahu
knp ya selalu namanya Bunga ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
beraninya rame2..., kalo sendiri mgkn cuma 2 menit,.kalo 5an lumayan kan jadi 10 menit
sungguh malang yg namanya Bunga
selalu jd bahan pelampiasan nafsu
yah ceweknya aja gak bener gitu, pantes aja temennya pada gak benr gan
ane pikir rambut pendek tadi cewenya.. ahahaha..
kenapa juga si bungan mau di ajak minum sama si mat soleh
×