Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016157972/cerita-pendek-banget
Thumbs up Cerita pendek banget

Pada suatu senja di Citayem, ada sepasang suami-istri yang baru saja menikah. Mereka merencanakan untuk mempunyai seorang anak, namun mereka bingung untuk menetukan nama anak mereka kelak.


Suami : "Mih, nanti kalo kita punya anak, mau dikasih nama apa nih enaknya?"

Istri : "Samsudin, pih!"

Suami : "Ih, kok Samsudin, mih?"

Istri : " Iya pih, soalnya 20 tahun lagi pasti rare tuh. Harga jualnya pasti tinggi."

Suami : ""



nohope

lucu gan bikin ane ngakak xixixi
lebih baik namanya john
Spoiler for john:
Quote:Original Posted By peacetoll

lucu gan bikin ane ngakak xixixi
lebih baik namanya john
Spoiler for john:


ahahahahahah
asli ngakak ane gan
nice jokes, ane bantu rate deh
kayak mau investasi aja tuh








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ga ngerti ane

btw keep posting aja yah gan
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan...

Quote:Original Posted By senny irian
ahahahahahah
asli ngakak ane gan
nice jokes, ane bantu rate deh


Thank you for the gan.
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
bruakaka
lucu banget sampe sebegitunya yak
hahaha bisa aja agan
Koplak ente gan
bisa aja dah bikin yang kayak ginian
lanjutkan bro




Practice makes perfect, but nobodys perfect
kagak nyambung ane gan.....
top banget dah
stress jadi ilang
mantaps dah
mayan gan buat ane ngakak
lumayan gan bisa bikin
wkwkwk ada ada aja dah
×