alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016157972/cerita-pendek-banget
Thumbs up 
Cerita pendek banget

Pada suatu senja di Citayem, ada sepasang suami-istri yang baru saja menikah. Mereka merencanakan untuk mempunyai seorang anak, namun mereka bingung untuk menetukan nama anak mereka kelak.


Suami : "Mih, nanti kalo kita punya anak, mau dikasih nama apa nih enaknya?"

Istri : "Samsudin, pih!"

Suami : "Ih, kok Samsudin, mih?"

Istri : " Iya pih, soalnya 20 tahun lagi pasti rare tuh. Harga jualnya pasti tinggi."

Suami : "emoticon-No Hope"

emoticon-Najis (S)

emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xixixi
lebih baik namanya john
Spoiler for john:
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xixixi
lebih baik namanya john
Spoiler for john:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahahahah
asli ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice jokes, ane bantu rate deh emoticon-Big Grin
kayak mau investasi aja tuh emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ga ngerti ane emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

btw keep posting aja yah gan
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By senny irian
ahahahahahah
asli ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice jokes, ane bantu rate deh emoticon-Big Grin


Thank you for the emoticon-Rate 5 Star gan. emoticon-thumbsup
pagi-pagi baca beginian jadi bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bruakaka emoticon-Ngakak
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja agan emoticon-Ngakak (S)
Koplak ente gan emoticon-Ngakak
bisa aja dah bikin yang kayak ginian emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan bro emoticon-Cool




Practice makes perfect, but nobodys perfect
kagak nyambung ane gan.....emoticon-Big Grin
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) mantaps dah
mayan gan buat ane ngakak emoticon-Big Grin
lumayan gan bisa bikin emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ada ada aja dah emoticon-Ngakak (S)