Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016157744/perak-olimpiade-hasil-rogoh-kocek-pribadi
Perak Olimpiade Hasil Rogoh Kocek Pribadi
  1. Inilah para pejuang saat ini, ironis disaat uang harus masuk ke kantong yang tidak semestinya.
  2. Gimana mau memunculkan bibit atlet berkualitas kalo harus seperti ini.
  3. Peluang medali mungkin tidak diharapkan dari cabang ini, malah cabang olahraga andalan malah hasil gak maksimal.

Kesuksesan lifter Triyatno menyumbang medali perak di Olimpiade London 2012 tentu menjadi kebanggaan buat bangsa Indonesia.

Perak Olimpiade Hasil Rogoh Kocek Pribadi

Perak Olimpiade Hasil Rogoh Kocek Pribadi

Tetapi siapa yang menyangka bahwa di balik kabar sukses itu menyimpan cerita ironis. Ironis, karena selama persiapan ke Olimpiade boleh dibilang Triyatno tidak mendapat perhatian.
pada kemana sih...

Betapa tidak, sudah tiga bulan uang saku atlet kelahiran Kota Metro, Lampung, pada 20 Desember 1987 belum dibayar. Padahal sebagai atlet angkat besi ia membutuhkan suplemen khusus untuk menambah stamina.

"Melalui medali ini saya ingin membuka mata hati pemerintah untuk lebih memperhatikan atlet," kata Triyatno dikutip MetroTV, Rabu (1/8).

"Saya juga ingin membuktikan bahwa dengan dukungan yang minim pun kami bisa memberikan kebanggaan buat bangsa ini."

"Jika menuruti emosi mungkin kita semua kecewa. Karena sebagai atlet kita perlu suplemen, jajan. Dan itu semua pakai uang," tegasnya.

Soal bonus yang akan didapat nanti, peraih perunggu Olimpiade Beijing 2008 itu juga mengaku belum tahu. Ia hanya berharap jumlahnya lebih baik ketimbang tahun lalu.

"Soal bonus saya belum tahu buat apa, yang pasti disimpan dulu."

Sebagai atlet Triyatno tentu saja bangga bisa merebut medali di ajang sekelas Olimpiade. Apalagi ia menjadi lifter putra pertama Indonesia yang sukses merebut perak di multiajang empat tahunan itu.

"Kalau ditanya bangga pastilah. Karena bagaimanapun ini sejarah baru lifter putra bisa merebut perak di Olimpiade," tandas Triyatno. (OL-8)

sumber: media indonesia

SEMOGA BERMANFAAT
jangan tanyakan apa yang bisa negara berikan padamu...tapi buktikan apa yang bisa kamu lakukan untuk negaramu
Quote:Original Posted By igoor
jangan tanyakan apa yang bisa negara berikan padamu...tapi buktikan apa yang bisa kamu lakukan untuk negaramu



hareee geneeee
nasionalis tapi gk diperhatikan sama negara buat apa
pantesan banyak atlet bultang yg pada cabut pindah bela negara lain
Quote:Original Posted By ^SKY^
hareee geneeee
nasionalis tapi gk diperhatikan sama negara buat apa
pantesan banyak atlet bultang yg pada cabut pindah bela negara lain


Setuju,kalo berprestasi malah buat ajang pamer para pejabat2 cacad....mending ngurusin perut sendiri dr pada berkorban buat negara ini....
Quote:Original Posted By igoor
jangan tanyakan apa yang bisa negara berikan padamu...tapi buktikan apa yang bisa kamu lakukan untuk negaramu


Tapi jangan biarkan negaramu tidak memperhatikan kesejahteraanmu..
@atas,. setuju.,


Beginilah Kalo Hidup Disini gan., Hanya Politik yang berkuasa
Quote:Original Posted By kunyahrenyah
"Saya juga ingin membuktikan bahwa dengan dukungan yang minim pun kami bisa memberikan kebanggaan buat bangsa ini."


kata pemerintah korup :

kalian di kasih dukungan minim malah berprestasi, tapi di kasih dukungan penuh malah mlempem.....


ok , kl gitu gw tetep kasih dukungan minim aja..... mending dukung parte gw
berita penting ini, perlu diketahui bagaimana nasib & perjuangan atlet2 kita kemarin
Quote:Original Posted By igoor
jangan tanyakan apa yang bisa negara berikan padamu...tapi buktikan apa yang bisa kamu lakukan untuk negaramu



sumpah ane

coba semua PNS sadar akan pepatah itu
sayang dana untuk cabor dikasi ke olahraga minim prestasi yang rusuh melulu
udah bukan rahasia sekarang para pejabat cacad juga hobi olahraga ranjang, ngapain ngasih support ke atlet??wong dia sendiri atlet
susah kalo mengharapkan bantuan/perhatian pemerintah untuk cabang olahraga yg kurang populer.
indonesia banget gan... semoga nesok masa tua nggak hidup susah mas.atlit
yg jadi prioritas pemerintah cuman sepakbola :

cabang lain mah kelaut aja
Quote:Original Posted By igoor
jangan tanyakan apa yang bisa negara berikan padamu...tapi buktikan apa yang bisa kamu lakukan untuk negaramu


jaman skarang nasionalisme nomer sekian gan,,hidup itu butuh biaya

kalo merasa pinter + bisa bikin inovasi yang menguntungkan mending cabut dari calon NEGARA GAGAL ini dah
kebanyakan birokrasi kayaknya makanya duitnya gak cair2. harusnya presiden bisa ambil sikap untuk lebih menghormati para atlet yang udah mengharumkan nama bangsa



Posted with kaskusBetaQR
dunia olah raga indonesia sibuk ngurusi korupsi dan perseteruan IPL VS ISL :
semoga pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan atlet lagi biar bisa lebih berprestasi






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
uang pembinaan atlet dimakan sama menterinya sendiri
setelah berprestasi pada ngasih bonus cari muka! sontoloyo
×