Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016155841/abg-labil-dibekuk-aparat-ketika-sedang-mencuri-paku-rel-kereta-api
ABG Labil Dibekuk Aparat Ketika Sedang Mencuri Paku Rel Kereta Api
Quote:ABG Labil Dibekuk Aparat Ketika Sedang Mencuri Paku Rel Kereta Api

Polsek Gelumbang bersama Polisi khusus kereta api berhasil menangkap dua dari empat tersangka pelaku pencuri paku rel kereta api antara Stasiun Serdang dengan stasiun Gelumbang, Sumatera Selatan, Senin (27/8).

Ka Humas PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (PT KAI Divre) III Sumatera Selatan Jaka Jarkasi di Palembang, Senin malam mengatakan, kedua tersangka pelaku yang sudah ditangkap masing-masing And dan Andr masing-masing berusia 16 tahun, sedangkan dua tersangka lagi melarikan diri.

Dijelaskannya, dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti masing-masing tiga karung pendrol atau paku rel kereta api sebanyak 205 buah berikut dua unit sepeda motor milik tersangka di tempat kejadian perkara (TKP).

Pihak polisi setempat selain mengamankan tersangka dan barang bukti, juga Ar (50) seorang yang diduga penadah.

Pihak kepolisian Polsek Gelumbang sekarang ini sedang melakukan pengusutan dan pengembangan kasus pencurian paku rel kereta api tersebut, serta mengejar dua orang tersangka lainnya yang melarikan diri ketika dilakukan penangkapan dan identitasnya sudah diketahui, katanya.

Menurut dia, kasus pencurian paku rel kereta api ini bukan merupakan yang pertama, melainkan sudah sering terjadi di lintasan kereta api di wilayah Divre III Sumsel.

Pihak PT KAI bekerja sama dengan kepolisian setempat terus mencari pelaku yang diduga sering mencuri paku rel kereta api, karena tindakan tersebut dapat membahayakan keselamatan perjalanan kereta dan penumpang, katanya menambahkan.

Selain itu, pihak petugas dari PT KAI setempat rutin melakukan patroli di sepanjang lintasan KA untuk mengamankan aset negara tersebut. (SUS)


http://www.antaranews.com/berita/329...l-ka-ditangkap

Tingkah laku para ABG Labil jaman sekarang ini kok makin parah saja
hukumannya, suruh itu paku dijadiin snack........ trus dimakan!
Quote:Original Posted By blue_danube
hukumannya, suruh itu paku dijadiin snack........ trus dimakan!


dan waktu makan harus diawasi oleh polisi supaya bener-benar dimakan, kalau gak disuruh mencuci CC202 dan CC205 sampai bersih (tapi tanpa upah sama sekali)
tida taoe apa poera2 bego jaa ... padahal efeknjah bisa membahajaken njawa penoempang kereta terseboet ...


Quote:Original Posted By blue_danube
hukumannya, suruh itu paku dijadiin snack........ trus dimakan!


Om ... toedjoe toeroenan tijada bakal abis itoe snack
untuk nebus tanggungjawab dosanya.....dipaku di rel terus ditelanjangin ketika kereta mau lewat
abg mengong gak punya otak
apa gak mikir kalo bisa bikin kecelakaan
ababil goblok, berapa nyawa ilang gara gara lo

gw titip 1 paku aja tancepin ke otaknya biar bisa mikir
buat apaan yah itu paku di curi?

buat paku bingkai foto di dinding rumahnya gitu?
paling juga dijual buat mabok
ini bisa dimasukan dalam pasal pembunuhan ngga yah?
karena bisa mengakibatkan kecelakaan yang berpotensi menghilangkan nyawa
masukin paku yang dicuri di BOL nya aja pak... trus suruh jalan sampe kantor polisi,,,
ABG tolol.. karena kelakuan ente, banyak nyawa jadi terancam..
gila, kalu tuh kereta tebalik, banyak korban, huh

gara gara vbot nih
benar2 bababil nih..


Quote:Original Posted By rismaastri
buat apaan yah itu paku di curi?

buat paku bingkai foto di dinding rumahnya gitu?


dikilokan di tukang loak..lumayan mahal tuh
abg tolol model begini mestinya jgn dikasih idup, karena membahayakan nyawa orang banyak
suruh gantiin jadi rel kereta aja pak biar kapok
Quote:Original Posted By rismaastri
buat apaan yah itu paku di curi?

buat paku bingkai foto di dinding rumahnya gitu?

lumayan neng klo di jual 1 kilo itu seribu,..
ini contoh para bajingan ababil... gak mikir apa keselamatan orang sekereta, udah suruh masang lagi trus masukin sel
jadi inget mudik tahun 99, naik kereta ekonomi ke pekalongan anjlok di cirebon. ga taunya pas diliat relnya ilang sepanjang penggaris,........najissssss manusia rakus :

besoknya ada berita yang motong rel ketangkep di pasar lagi jual itu potongan rel buat tatakan ngelurusin besi.....
mutlak, harus dipenjarakan yg lama. tindakannya tuh mengancam nyawa orang banyak yg ada di dalem KA.
×