alexa-tracking

[The Godfather]Tommy Winata: Saya Menengahi, Paulus Ajak Damai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016154387/the-godfathertommy-winata-saya-menengahi-paulus-ajak-damai
[The Godfather]Tommy Winata: Saya Menengahi, Paulus Ajak Damai
Quote:


jembatan selat sunda TW, E-KTP TW, apalagi yaa hajat publik yang dipegang beliau emoticon-Big Grin
gan, ati2 kalo buat trit tentang doi... emoticon-Embarrassment
no comment...gw masih pengen selamet emoticon-Hammer
Quote:


yup masih untung kalo ts cuman dibanned dari kaskus,kalo ts dibanned dari dunia gimanaemoticon-Takut
emang kenapa sih pada takut komen? emoticon-Hammer



emoticon-Ngacir
enak bener jaaa bisa pegang megaprojek beginian ... bisa tjepet kaja raja ... emoticon-Big Grin
Konflik bisnis seperti ini kan wajar saja. Selama bisa diselesaikan dengan baik dan membawa kebaikan bagi masyarakat...sah sah saja kan? emoticon-Malu (S)



_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com
Spoiler for Link Lapak:

Quote:


signature tower juga TW..
org indo yang laen kayanya ga ada yang sanggup ngerjain mega-proyek kaya gini , cuma TW yang bisa ehehehe
ini namanya kebentur tembok cina
indikasi rebutan jatah dana "gelap" kah? emoticon-Malu
Quote:


kalo TW korupsi, bisa dihukum gak ya ??? emoticon-Ngacir
heran ane, katanya buron interpol dan sembunyi di singapore
tapi itu si paulusnya minta ditengahin dan meeting di jakarta?
jadi sebenarnya buron kagak sih emoticon-Hammer (S):
Quote:


yaa jangan sampe-lah gan, katanya damai itu indah gan ... katanya emoticon-Big Grin
Quote:


pada takut sih mungkin g
cm pada hati2 aja emoticon-Ngacir
DAMAI menurut Tommy....

itu kata halusnya untuk masuk karung kali yah emoticon-Takut
Quote:


kok pengusaha korupsi ? logikanya dimana bos emoticon-Big Grin

yg korupsi itu aparat keparat pemerintah
nasib rakyat kecil...
rupanya semua org ini pada nguasai duit rakyat ya...
nggak pimpin aja kaya gini... emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Udah tajir gan, ngapain korupsi emoticon-Big Grin
Super sekali....kata om marioemoticon-Ngakak
Quote:


kasih tau ngga yah..............












*ada berita kelanjutan kasus miranda dlm cek pelawat bi?