alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016154387/the-godfathertommy-winata-saya-menengahi-paulus-ajak-damai
[The Godfather]Tommy Winata: Saya Menengahi, Paulus Ajak Damai
Quote:
TEMPO.CO, Jakarta -Bos Grup Artha Graha, Tomy Winata mengatakan sejak awal tak mau ikut campur dalam urusan megaproyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Tapi konflik putranya, Andi Winata, dengan kongsinya Paulus Tannos dalam proyek ini, membuat Tomy terpaksa turun tangan.

“Saya hanya menengahi. Paulus mengajak damai,” katanya kepada Ananda Badudu dari Tempo ketika dihubungi, Kamis pekan lalu. Saat dihubungi, sang taipan mengaku berada di Bangkok.

Menurut Tomy, Paulus pernah meminta dirinya menengahi konfliknya dengan Andi. Berniat membantu, ia pun menemui Paulus di Hotel Conrad Hongkong dan Hotel Borobudur.

“Semua atas permintaan Paulus. Dia minta tolong kepada saya untuk menengahi persoalannya, melalui Jack Budiman,” kata dia. Jack merupakan teman kongsi Paulus yang lain, yang juga dekat Tommy Winata.

Paulus adalah pemilik PT Sandipala Arthaputra, perusahaan pencetak surat berpengaman khusus yang kebagian proyek e-KTP dari Kementerian Dalam Negeri. Ia tergabung dalam konsorsium Percetakan Negara Republik Indonesia, bersama empat perusahaan lain, mengerjakan pembuatan 172 juta kartu senilai Rp 5,8 triliun.

Paulus berkongsi dengan Andi Winata dalam hal penyediaan keping ST-Micro untuk proyek e-KTP. Perusahaan Oxel System Ltd, milik Andi merupakan agen tunggal keping merek itu di Indonesia.

Rupanya kerja sama proyek triliunan rupiah ini tak berjalan mulus. Bersama Jack, Andi melaporkan Paulus ke Mabes Polri atas tuduhan menipu dan menggelapkan dana pada Maret dan April lalu.

Laporan Andi dan Jack ke Mabes Polri ini berakibat buruk bagi Paulus. Sejak 6 Juni, namanya dan putrinya, Catherine Tannos, terpajang dalam daftar buron di portal Interpol. Saat ini, Paulus dan keluarganya bersembunyi di Singapura.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...lus-Ajak-Damai


jembatan selat sunda TW, E-KTP TW, apalagi yaa hajat publik yang dipegang beliau emoticon-Big Grin
gan, ati2 kalo buat trit tentang doi... emoticon-Embarrassment
no comment...gw masih pengen selamet emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bundeswehr
gan, ati2 kalo buat trit tentang doi... emoticon-Embarrassment


yup masih untung kalo ts cuman dibanned dari kaskus,kalo ts dibanned dari dunia gimanaemoticon-Takut
emang kenapa sih pada takut komen? emoticon-Hammer



emoticon-Ngacir
enak bener jaaa bisa pegang megaprojek beginian ... bisa tjepet kaja raja ... emoticon-Big Grin
Konflik bisnis seperti ini kan wajar saja. Selama bisa diselesaikan dengan baik dan membawa kebaikan bagi masyarakat...sah sah saja kan? emoticon-Malu (S)



_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

Quote:Original Posted By tusvlos
jembatan selat sunda TW, E-KTP TW, apalagi yaa hajat publik yang dipegang beliau emoticon-Big Grin


signature tower juga TW..
org indo yang laen kayanya ga ada yang sanggup ngerjain mega-proyek kaya gini , cuma TW yang bisa ehehehe
ini namanya kebentur tembok cina
indikasi rebutan jatah dana "gelap" kah? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By tusvlos
jembatan selat sunda TW, E-KTP TW, apalagi yaa hajat publik yang dipegang beliau emoticon-Big Grin


kalo TW korupsi, bisa dihukum gak ya ??? emoticon-Ngacir
heran ane, katanya buron interpol dan sembunyi di singapore
tapi itu si paulusnya minta ditengahin dan meeting di jakarta?
jadi sebenarnya buron kagak sih emoticon-Hammer (S):
Quote:Original Posted By kimonchi
yup masih untung kalo ts cuman dibanned dari kaskus,kalo ts dibanned dari dunia gimanaemoticon-Takut


yaa jangan sampe-lah gan, katanya damai itu indah gan ... katanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By renjanarose
emang kenapa sih pada takut komen? emoticon-Hammer



emoticon-Ngacir


pada takut sih mungkin g
cm pada hati2 aja emoticon-Ngacir
DAMAI menurut Tommy....

itu kata halusnya untuk masuk karung kali yah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By babycebong
kalo TW korupsi, bisa dihukum gak ya ??? emoticon-Ngacir


kok pengusaha korupsi ? logikanya dimana bos emoticon-Big Grin

yg korupsi itu aparat keparat pemerintah
nasib rakyat kecil...
rupanya semua org ini pada nguasai duit rakyat ya...
nggak pimpin aja kaya gini... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By babycebong
kalo TW korupsi, bisa dihukum gak ya ??? emoticon-Ngacir

Udah tajir gan, ngapain korupsi emoticon-Big Grin
Super sekali....kata om marioemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By babycebong
kalo TW korupsi, bisa dihukum gak ya ??? emoticon-Ngacir


kasih tau ngga yah..............












*ada berita kelanjutan kasus miranda dlm cek pelawat bi?