alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016153982/kondom-awewe-gan
KONDOM AWEWE GAN !!! gag ngakak ane nyebur got !!!!
Setelah hampir 1 jam q tawar menawar "harga" dengan perempuan itu, akhirnya kami sepakat, Rp 300.000,-....ya, TIGA RATUS RIBU RUPIAH adalah harga yang ku sepakati dengan perempuan itu,..

>Aku diskon itu lho mas,"kata si perempuan .
-hahahaha,OKE,cepet donk.." jawabku ber- seloroh.
>lha kok gak di pegang ato di main2nin dulu?? mau langsung aja ?? tanya perempuan itu.
-udahlah,gausah! aku tadi udah liat n pegang punya temenku sekantor, makanya sekarang jadi "pengennnnn" !!," jawabku gak sabar.

kemudian tanpa basa-basi perempuan itu berkata dengan lemah lembut," mas, aku pasangin kondom-nya sekalian ya biar gak lecet, aku kasih gratis deh , buat penglaris"..

aku pun tersenyum lebar "hmmmmm iya boleh, makasiiiiiiiiih ya mbak.' jawabku.

dalam hati aku berkata," wahhh gw beruntung banget, beli handphone CHINA bisa buat CESBUUK, poto poto ame nyetel TIPI, dapet diskon plus bonus kondom hape lagi, !!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

walah

Quote:Original Posted By
Setelah hampir 1 jam q tawar menawar "harga" dengan perempuan itu, akhirnya kami sepakat, Rp 300.000,-....ya, TIGA RATUS RIBU RUPIAH adalah harga yang ku sepakati dengan perempuan itu,..

>Aku diskon itu lho mas,"kata si perempuan .
-hahahaha,OKE,cepet donk.." jawabku ber- seloroh.
>lha kok gak di pegang ato di main2nin dulu?? mau langsung aja ?? tanya perempuan itu.
-udahlah,gausah! aku tadi udah liat n pegang punya temenku sekantor, makanya sekarang jadi "pengennnnn" !!," jawabku gak sabar.

kemudian tanpa basa-basi perempuan itu berkata dengan lemah lembut," mas, aku pasangin kondom-nya sekalian ya biar gak lecet, aku kasih gratis deh , buat penglaris"..

aku pun tersenyum lebar "hmmmmm iya boleh, makasiiiiiiiiih ya mbak.' jawabku.

dalam hati aku berkata," wahhh gw beruntung banget, beli handphone CHINA bisa buat CESBUUK, poto poto ame nyetel TIPI, dapet diskon plus bonus kondom hape lagi, !!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xixixi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu banget gan


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol dah jokes nya gan



keep posting ya gan...........
jokesnya gan
emoticon-thumbsup:
emoticon-Sundul Lumayan gan ane bantuin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane udah sangka itu pasti kondom hape gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane kira kondom apaan
eh kondom hp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gan
emoticon-Ngakak
kirain apaan ternyata handphone
emoticon-Berduka (S) dopost
emoticon-Berduka (S) dopost
koplak ane kira kondom apaan....kondom hp ternyataemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakakk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kirain apaan gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Big Grin
koplaaakkk ane pikir wts emoticon-Ngakak gak tau nya beli hape emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
good jokes gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ternyata kondom hp yaa ganemoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak