Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016153982/kondom-awewe-gan
KONDOM AWEWE GAN !!! gag ngakak ane nyebur got !!!!
Setelah hampir 1 jam q tawar menawar "harga" dengan perempuan itu, akhirnya kami sepakat, Rp 300.000,-....ya, TIGA RATUS RIBU RUPIAH adalah harga yang ku sepakati dengan perempuan itu,..

>Aku diskon itu lho mas,"kata si perempuan .
-hahahaha,OKE,cepet donk.." jawabku ber- seloroh.
>lha kok gak di pegang ato di main2nin dulu?? mau langsung aja ?? tanya perempuan itu.
-udahlah,gausah! aku tadi udah liat n pegang punya temenku sekantor, makanya sekarang jadi "pengennnnn" !!," jawabku gak sabar.

kemudian tanpa basa-basi perempuan itu berkata dengan lemah lembut," mas, aku pasangin kondom-nya sekalian ya biar gak lecet, aku kasih gratis deh , buat penglaris"..

aku pun tersenyum lebar "hmmmmm iya boleh, makasiiiiiiiiih ya mbak.' jawabku.

dalam hati aku berkata," wahhh gw beruntung banget, beli handphone CHINA bisa buat CESBUUK, poto poto ame nyetel TIPI, dapet diskon plus bonus kondom hape lagi, !!!!



walah

Quote:Original Posted By
Setelah hampir 1 jam q tawar menawar "harga" dengan perempuan itu, akhirnya kami sepakat, Rp 300.000,-....ya, TIGA RATUS RIBU RUPIAH adalah harga yang ku sepakati dengan perempuan itu,..

>Aku diskon itu lho mas,"kata si perempuan .
-hahahaha,OKE,cepet donk.." jawabku ber- seloroh.
>lha kok gak di pegang ato di main2nin dulu?? mau langsung aja ?? tanya perempuan itu.
-udahlah,gausah! aku tadi udah liat n pegang punya temenku sekantor, makanya sekarang jadi "pengennnnn" !!," jawabku gak sabar.

kemudian tanpa basa-basi perempuan itu berkata dengan lemah lembut," mas, aku pasangin kondom-nya sekalian ya biar gak lecet, aku kasih gratis deh , buat penglaris"..

aku pun tersenyum lebar "hmmmmm iya boleh, makasiiiiiiiiih ya mbak.' jawabku.

dalam hati aku berkata," wahhh gw beruntung banget, beli handphone CHINA bisa buat CESBUUK, poto poto ame nyetel TIPI, dapet diskon plus bonus kondom hape lagi, !!!!


pertamax

lucu gan bikin ane ngakak xixixi
lucu banget gan


dah jokes nya gan



keep posting ya gan...........
jokesnya gan
:
Lumayan gan ane bantuin

Ane udah sangka itu pasti kondom hape gan
ane kira kondom apaan
eh kondom hp ngakak gan

kirain apaan ternyata handphone
dopost
dopost
koplak ane kira kondom apaan....kondom hp ternyata
wakakakakakakk kirain apaan gan
lumayan
koplaaakkk ane pikir wts gak tau nya beli hape

good jokes gan
ternyata kondom hp yaa gan
×