Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016151116/ketahuan-pakai-pistol-palsu-kawanan-perampok-di-roxy-diamuk-massa
Ngakak Ketahuan Pakai Pistol Palsu, Kawanan Perampok di Roxy Diamuk Massa
Senin, 27/08/2012 21:54 WIB
Ketahuan Pakai Pistol Palsu, Kawanan Perampok di Roxy Diamuk Massa
Rivki - detikNews


Ketahuan Pakai Pistol Palsu, Kawanan Perampok di Roxy Diamuk Massa
Foto: Ilustrasi


Jakarta Bermodal senjata api palsu, Ari dan Eko nekat merampok seorang pria, di Jl Biak, Roxy, Jakpus. Namun, aksinya gagal karena korban tahu, bahwa senjata yang digunakan pelaku hanyalah korek api berbentuk pistol.

"Dua pelaku saat beraksi menodongkan korek gas berbentuk pistol untuk mengancam korbannya," ujar Kapolsek Gambir, AKBP Tatan Dirsan saat dikonfirmasi, Senin (27/8/2012).

Tatan menjelaskan, saat itu korban yang bernama Angga (23) sedang pulang kerja dan ingin ke rumah temannya menggunakan motor Honda Supra B 3870 NHD. Setibanya di Jalan Biak, Angga berhenti dan berkomunikasi dengan BlackBerry miliknya.

"Tiba-Tiba kedua pelaku menghampiri Angga yang sedang BBM-an dengan temannya," katanya.

Kawanan perampok yang menggunakan motor Suzuki Thunder 6921 PEP menghampiri Angga dan berpura-pura menanyakan alamat. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan pistol dan meminta handphone milik Angga.

"Pelaku kabur setelah berhasil mendapatkan handphone korban," tuturnya.

Angga pun tidak tinggal diam, dia langsung mengejar pelaku dan meneriakinya. Pelaku pun ditangkap karena menabrak trotoar. Saat dipergoki warga sekitar, pelaku menodongkan senpi ke arah warga, namun senjata itu hanya mengeluarkan percikan api.

"Para pelaku juga langsung dikeroyok massa," paparnya.

Kedua pelaku itu langsung digelandang massa ke Mapolsek Gambir dan harus mendekam di balik penjara.

(rvk/mad)


http://news.detik.com/read/2012/08/2...?991104topnews


Ini yg disebut Kenak Batunya...
apes bener tuh perampok....modal pas2-an....
hahahha sukurin lagian pake pistol mainan
ada niat ada jalan

sayang sekali kali ini apes
Dasar perampok koplak, makanya sebelom ngerampok minta kredit usaha dulu sono ama koperasi simpan pinjam, supaya lo punya modal buat beli senjata betulan....


wah kurang canggih tuh perampoknya, klo nyalinya sih lumayan gede.
kasian bener.. lagian udah tau palsu tapi pelatuknya masih ditarik,,
biar tau rasa tuh rampok
Yg begini mesti dibawa ke anak2 community airsoft biar di gantung nih pelaku
wah kena batunya tuh garong..
mdh2an bisa tobat dah..,,
.
ane rasa itu rampok mau ngebantuin korban nyalain rokok nya gan
dasar rampok bego...
rampo kok cuma modal korek gas...


preman sekarang gaya nya doang sok gertak

ternyata cuma bawa maenan..

rampok koq pengecut
orang sekitaran situ juga mestinya udah sering liat tu pestol, lah di itc roxy aja banyak yg jual pistol2an, piso china, stungun dll. kira2 juga tu rampok beli disana
kocak kali ya pas kejadian
ayo tembak klo brani.pas nembak cuma keluar api seiprit....
lg an ga pake backup piso.
kebanyakan nonton pilem nih prampoknya
apes bener udah nabrak trotoar pas nodongin senjata keluar api
Kalo gak mau mati jangan jadi rampok deh.


kepencet jadi keluar api nya gitu ya?
atau sengaja dipencet?

kalau ga ketauan warga juga takut mungkin ya
wkakakakakakaka jadi nyonyor tuh dua remaja sok preman
×