alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016150551/kunci-motor-anti-maling
Thumbs up 
Kunci motor anti maling
Quote:karena semakin maraknya pencurian motor gan ane saranin pake ini ni
Kunci motor anti maling
mereknya macem2 kok, dan harganya mulai dari 200-500rbu gan
saya rasa harga itu tidak terlalu mahal daripada puluhan juta agan hilang di bawa maling. ane bukan promosi gan tapi untuk keamanan agan2 pengendara motor aja.

Kelebihannya :
1. BISA STATER DARI JAUH pakai Remote,
Sistim ini akan memudahkan kita untuk memanaskan mesin kendaraan sebelum dipakai berjalan tanpa harus memutar kunci kontak ke posisi ON. Mesin akan hidup selama 1 menit apabila tidak putar kunci kontak ke posisi ON. Kalau mau jalan, harus putar kunci kontak ke posisi ON.
2. BISA MEMATIKAN MESIN DARI JAUH, aman jika terjadi perampasan kendaraan di jalan raya.
Dengan sistim ini, anda tidak perlu panik jika terjadi perampasan kendaraan di jalan raya, karena cukup menekan satu tombol merah di REMOTE mesin akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi. Tekan 1 kali lagi Alarm akan bunyi dan mesin tidak bisa dihidupkan.
3. Dilengkapi dengan ALARM KUNCI KONTAK
Kalau ada yg putar kunci kontak tanpa di unlock terlebih dahulu maka Alarm akan bunyi dan mesin tidak bisa dihidupkan.
4. Bisa diprogram AUTO/MANUAL LOCK
5. Dilengkapi dengan Sensor Gigi Netral (kalau gigi tidak Netral tidak bisa Stater pakai remote)
6. Bisa di programSilent Mode (mode tanpa suara)
7. REMOTE HILANG/rusak bisa dibeli secara terpisah (kuncinya d program lgi biar g bisa d remote sama kunci lain walaupun 1 merek)
8. Main unit rusak bisa di service


nih ada video pencurian motor, biar agan2 tau seberapa cepat tuh maling beraksi emoticon-Takut
[youtube]Su0Rc8PmLJY&feature[/youtube]

klw mau cari barangnya uda banyak kok di bengkel2 motor terdekat. emoticon-Baby Boy 1

semoga thread ini bermanfaat gan
maaf klw emoticon-Blue Repost ane cuma mau bantu mengurangi maraknya pencurian motor emoticon-thumbsup

dari kaskuser

Quote:Original Posted By azetalfa
Kunci motor anti malingpake ini dijamin aman


lebih murah yah gan wkwkkwk.
Quote:Original Posted By astudio
motor ane gak pake kunci gan malah aman aman aja emoticon-Hammer


yah jaga2 aja gan, g ada yang tau kapan motor qt d angkut maling.
pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Nathan.007
Kalau alarmnya di copot kan sama aja gan emoticon-Ngakak


setidaknya memperlambat pencuri untuk maling kan, dan pasti pencuri juga g sadar klw motor itu ada alrnya gan. klw pencurinya tau pasti dia g mau ambil mtor kita dan milih motor yg g ada alrmnya
di fjb ada yang jual gak yah. emoticon-Malu
abang ane udah make kunci kayak gini dari 2 tahun yang lalu gan, sekarang motornya udah dijual, dulu beli sekitar gopek an di Beres Hon*a..
Nice Info gan emoticon-2 Jempol
motor ane gak pake kunci gan malah aman aman aja emoticon-Hammer
7. REMOTE HILANG/rusak bisa dibeli secara terpisah

hmm... yaudh aja malingnya beli remotenya terpisah gan...simple emoticon-Peace

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane ngerancang motor yang pake anti lost gan. Klo dinyalain tanpa kunci elektronik tuh motor tiap 5 detik mati sendiri gan, yang mo nyolong mending dipikul emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By astudio
motor ane gak pake kunci gan malah aman aman aja emoticon-Hammer


yah jaga2 aja gan, g ada yang tau kapan motor qt d angkut maling.
pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Kiemorrison88
7. REMOTE HILANG/rusak bisa dibeli secara terpisah

hmm... yaudh aja malingnya beli remotenya terpisah gan...simple emoticon-Peace

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lupa ane gan klw itu d program ulang kuncinya kek masukin digit jd kuncinya ga bakal bisa d remote sma kunci lain walaupun sama merek.

buktinya ane beli sama temen ane tp g bsa saling kontak emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By mako.only
abang ane udah make kunci kayak gini dari 2 tahun yang lalu gan, sekarang motornya udah dijual, dulu beli sekitar gopek an di Beres Hon*a..
Nice Info gan emoticon-2 Jempol


wkwkwk nice gan,,, basmi curanmor di negara kita, emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalau alarmnya di copot kan sama aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Nathan.007
Kalau alarmnya di copot kan sama aja gan emoticon-Ngakak


setidaknya memperlambat pencuri untuk maling kan, dan pasti pencuri juga g sadar klw motor itu ada alrnya gan. klw pencurinya tau pasti dia g mau ambil mtor kita dan milih motor yg g ada alrmnya
dulu mio ane pake alarm remot gini, tp sering trouble emoticon-Hammer2

trus skrg ane pake gembog aja, sama kunci rahasia di dalem jok hehe emoticon-Big Grin
beeeeeeh emoticon-Nohope maling 3 detik
pake ini dijamin aman
Quote:
Kunci motor anti maling
emoticon-Blue Guy Peace dopost
Quote:Original Posted By azetalfa
pake ini dijamin aman


lebih murah yah gan wkwkkwk.
beeeeh.. jadi ngeri bawa motor pass maen warnet liat video nya emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By anti.rootkit
beeeeh.. jadi ngeri bawa motor pass maen warnet liat video nya emoticon-Takut (S)


makanya gan pake alrm kwkwkw
Ane dulu pernah pke kaya gtu gan tapi cuma 3 bulan aja,,
emang awalnya ngebantu bgt untuk keamanan qta, tapi stelah 3 bulan AKI motor ane jebol emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By andthon
di fjb ada yang jual gak yah. emoticon-Malu


jalan2 aja ke sna gan spa tau ada yg jual emoticon-Ngacir2