Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016150216/suara-foke-meninggi-ditanya-korupsi-pemda-dki
Ngakak Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI
Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI
Tribunnews.com - Senin, 27 Agustus 2012 22:06 WIB

Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi 'Foke' Bowo membantah laporan Pusat Pelaporan Analisis Transaksi dan Keuangan (PPATK) yang menyebut Pemprov DKI sebagai pemerintahan daerah terkorup.

Foke menegaskan tidak ada rekening siapapun di jajaran Pemprov DKI yang digunakan untuk menyelewengkan dana APBD DKI seperti yang dituduhkan PPATK sebagai modus korupsi yang dilakukan oleh pejabat di jajaran Pemprov DKI. Ia menilai, kalaupun benar ada laporan tersebut, maka ia juga meminta hal tersebut untuk dilaporkan kepada dirinya selaku Gubernur DKI.

"Apa itu? Hebat sekali, rekening pribadi siapa? Jelaskan dong sama Gubernur," ujar Foke, Senin (27/8/2012) di Balai Kota, Jakarta.

Foke menuturkan hal tersebut seharusnya dijelaskan pada dirinya agar ia sebagai pimpinan tertinggi di jajaran Pemprov DKI bisa melakukan tindakan terhadap siapa-siapa saja pejabat yang nakal menyelewengkan dana APBD ke rekening pribadi.

Sebelumnya, PPATK merilis Pemprov DKI sebagai jajaran pemerintah daerah yang terkorup di Indonesia. Hingga saat ini, menurut laporan PPATK tersebut, ditemukan 46 persen lebih transaksi mencurigakan atau sekitar 916 kasus suap terjadi dan 80 diantaranya sudah dilaporkan kepada penegak hukum. Dalam laporan tersebut juga disebutkan secara berurutan pemerintah daerah yang dinilai melakukan tindakan korupsi seperti Pemprov Jawa Barat, Kalimantan Timur, Jawa Timur, Jambi dan yang lainnya.

Sementara provinsi Bangka Belitung, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah menjadi beberapa provinsi di Indonesia yang pemerintah daerahnya paling sedikit dilaporkan melakukan tindak pidana korupsi.


http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...upsi-pemda-dki


Pernah dengar Jingle Iklan Bank Indonesia di TV...Kalo Bersih Kenapa harus Risih... :






Quote:Original Posted By harry28th
ada gambar lucu ni dari tetangga :

Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI
Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI

foke memang jago ngeles

tapi sepandai2nya tupai melompat akhirnya
ah itukan hanya #bercanda saja max




belum tinggi itu
Quote:Original Posted By diablos
ah itukan hanya #bercanda saja max




belum tinggi itu


iya,itu cuma bercanda,
bang foke kan selera humornya tinggi


Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI
kq ga ada penjelasan suara meninggi ya.. :
gmana nnti diperiksa KPK ya.... bs2 naik brapa tingkat oktaf... pecah tuh smua kaca gedung KPK
kl di tanya hal2 tertentu bisa ngejawab no comment, kl di tanya kasus korupsi kok bisa marah2 yah..........
ada yg lagi kebakaran jeng... kumis keknya

itu baru dimintain pendapat soal laporan PPATK ttg dugaan penyelewengan dana

blom lagi laporan ex-wakilnya yg laporin dia ke KPK, bisa2 makin kalap ke wartawan
kalo bersih kenapa risih?

kalo marah berarti ngerasa
suara meninggi? kek cewe dong, jangan2 tuh kumis cuma nempel doang
ahahaha, ya wajar aja lah gan
namanya daerah gelapnya diutak atik
ga mungkin lah bisa bebas korupsi sama sekali
ada ada aja itu mah
Quote:Original Posted By GPO2A
Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI

foke memang jago ngeles

tapi sepandai2nya tupai melompat akhirnya


jangankan lompat gan, jalan aja keknya dia ga becus
lucunya, untuk laporan PPATK yg kyk gini, kpk / kejaksaan diem aja, tapi knp ada beberapa kasus yg berdasarkan laporan PPATK, KPK / kejaksaan gesit bgt bertindaknya....jangan jangan.....
wah kasian fokemon uda tua, jangan mudah naik darah yah, nanti pembuluh darahnya pecah, stroke loh

strokenya pas tanggal 20 september aja
GAN..

Ane share nih topologi korupsi di Indonesia...

Korupsi di Indonesia gampang gan dan dampaknya tidak akan buruk bagi pelaku, kenapa? karena selain korupsi itu sudah menjadi budaya, juga "dilindungi" oleh system hukum kita..

Contoh ya..: Saya Korupsi 100 Milyar (terserah di BUMN kek.. di Kementrian kek.. Di banggar kek..), lalu usut demi usut 2 TAHUN kemudian saya tertangkap oleh KPK, yang akan saya lakukan ya "ga apa2 tangkap aja.. dan saya akan ikuti prosesnya dengan cara:
1. saya sewa pengacara dengan bayaran yang tinggi dan membuat pernyataan tertulis bahwa SAYA TIDAK KORUPSI. maka mau lah si pengacara handal itu menjadi lawyer saya. (siapa yang kaga mau uang 1 M sebagai fee) dan didalam hati saya pasrah kalaupun dipenjara.. its doesnt matter..
2. 2 tahun yang lalu sebelum saya tertangkap, saya tidak akan menggunakan transaksi elektronik untuk memboyong uang saya, saya gunakan transaksi manual (taro kardus kek.. taro di koper kek, banyak cara lah..) dan saya sisihkan 10 Milyard buffer yang saya tanam di dalam tanah atw diberangkas tersembunyi (cuma saya dan Tuhan yg tau tempatnya), untuk apa?? untuk jaga-jaga kalo terendus penegak hukum, kok gitu? iya, karena paling lama koruptor dihukum 5 tahun. saya nunggu 10 tahun untuk 5 Milyard sekalipun.. kaga kerasa...
3. Ketika disidang: Kemana uang korupsi anda? (kalo ditanya ama hakim) saya jawab, saya belikan rumah seharga 5 M, mobil seharga 10 M, perhiasan seharga 10 M, masih ada di deposito 40 M, perusahaan saya total asset 20 M, LAH masih kurang tuh, sisanya kemana? lalu saya jawab, KALO GA SALAH untuk hari-hari dan saya kurang ingat pastinya pak hakim... Maka seluruh pengakuan saya dicatat dan sudah barang tentu harta yang tercatat saja yang dapat disita, sementara yang saya simpan tadi tidak bisa dilacak karena saya TIDAK INGAT alias LUPA.. setelah saya divonis 10 tahun sekalipun, keluar penjara saya tetap menjadi orang kaya, dan siap-siap pergi ke pelosok desa untuk bertani dan membangun koperasi warga setempat (Insyap).

MUDAH dan MENYENANGKAN bukan?!!
Kalo ditanya dikit,super saiyannya langsung keluar tuh orang.. kalo marah jangan2 tuh orang kumisnya berubah jadi kuning emas kek rambutnya son go ku

Quote:Original Posted By Ki.SuryaBuana
GAN..

Ane share nih topologi korupsi di Indonesia...

Korupsi di Indonesia gampang gan dan dampaknya tidak akan buruk bagi pelaku, kenapa? karena selain korupsi itu sudah menjadi budaya, juga "dilindungi" oleh system hukum kita..

Contoh ya..: Saya Korupsi 100 Milyar (terserah di BUMN kek.. di Kementrian kek.. Di banggar kek..), lalu usut demi usut 2 TAHUN kemudian saya tertangkap oleh KPK, yang akan saya lakukan ya "ga apa2 tangkap aja.. dan saya akan ikuti prosesnya dengan cara:
1. saya sewa pengacara dengan bayaran yang tinggi dan membuat pernyataan tertulis bahwa SAYA TIDAK KORUPSI. maka mau lah si pengacara handal itu menjadi lawyer saya. (siapa yang kaga mau uang 1 M sebagai fee) dan didalam hati saya pasrah kalaupun dipenjara.. its doesnt matter..
2. 2 tahun yang lalu sebelum saya tertangkap, saya tidak akan menggunakan transaksi elektronik untuk memboyong uang saya, saya gunakan transaksi manual (taro kardus kek.. taro di koper kek, banyak cara lah..) dan saya sisihkan 10 Milyard buffer yang saya tanam di dalam tanah atw diberangkas tersembunyi (cuma saya dan Tuhan yg tau tempatnya), untuk apa?? untuk jaga-jaga kalo terendus penegak hukum, kok gitu? iya, karena paling lama koruptor dihukum 5 tahun. saya nunggu 10 tahun untuk 5 Milyard sekalipun.. kaga kerasa...
3. Ketika disidang: Kemana uang korupsi anda? (kalo ditanya ama hakim) saya jawab, saya belikan rumah seharga 5 M, mobil seharga 10 M, perhiasan seharga 10 M, masih ada di deposito 40 M, perusahaan saya total asset 20 M, LAH masih kurang tuh, sisanya kemana? lalu saya jawab, KALO GA SALAH untuk hari-hari dan saya kurang ingat pastinya pak hakim... Maka seluruh pengakuan saya dicatat dan sudah barang tentu harta yang tercatat saja yang dapat disita, sementara yang saya simpan tadi tidak bisa dilacak karena saya TIDAK INGAT alias LUPA.. setelah saya divonis 10 tahun sekalipun, keluar penjara saya tetap menjadi orang kaya, dan siap-siap pergi ke pelosok desa untuk bertani dan membangun koperasi warga setempat (Insyap).

MUDAH dan MENYENANGKAN bukan?!!


segampang itu yak korupsi.... waduh
Quote:Original Posted By KimaxKaw
[B]PPATK merilis Pemprov DKI sebagai jajaran pemerintah daerah yang terkorup di Indonesia. Hingga saat ini, menurut laporan PPATK tersebut, ditemukan 46 persen lebih transaksi mencurigakan atau sekitar 916 kasus suap terjadi dan 80 diantaranya sudah dilaporkan kepada penegak hukum.


...

Sementara provinsi Bangka Belitung, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah menjadi beberapa provinsi di Indonesia yang pemerintah daerahnya paling sedikit dilaporkan melakukan tindak pidana korupsi.


Kalo terbukti, tambah satu lagi prestasi Pak Raden
pasti dy keabisan akal untuk ngeles tuh..
suara di tinggikan itu maksud pak foke biar kelihatan gagah
wah bang foke suaranya tenor juga yah bisa ampe 7 oktaf...tapi klo mo nanyi biar suaranya keluar harus dipanceng pake lagu yg bertema APBD







"Ane ga salah gan..ane hanya korban.. "

Suara Foke Meninggi Ditanya Korupsi Pemda DKI