Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016147737/curhatan-seorang-anak-mogaquot-lucu-gtlt
Curhatan Seorang Anak ..Moga" Lucu >.<
Oke Gan Sebelumnya terima kasih telah masuk ke postingan ane, selamat membaca dan selamat bareng

Jadi Pada suatu ketika, ada seorang anak bernama Bono. Anak ini sangat sedih,galau, Bono pun menulis diary hidupnya

Diary Bono :
Hari-hariku di isi dengan kesedihan , dahulu aku tidak melarat. semenjak papaku di phk aku melarat seperti ini, mamaku hanya bisa melakukan kerjaan rumah tangga dan ayahku sudah malas untuk mencari kerja, walau hari hari ku sangat sedih tapi masih ada yg membuat aku senang yaitu engkong ku walau dia sudah tua dan hanya lulus Sd doang aku sangat bangga dia yang membuat hidupku tidak melarat lagi, karna tiap malam my engkong nongkrong dengan teman lansianya lalu maen gapleeee....

WKAWKAWKAKW moga moga aja bisa bikin agan ya walaupun rada mengharukan >.<

Jangan lupa ya gan nya

lucu koq gan keep post ya
WWKAWKA Lucu Banget dah abis gua !!! for youuu
hahahhahahah
ane jadi ngakak deh gan

izin gan

lucu gan bikin ane ngakak xoxoxo
Di ya gan... tq and fun in my joke
mejeng di pejwan gan
kurang greget gan jokesnya
wah ane kurang mengerti nih
yang penting bisa ngakak gan
aq ga ngerti gan


tapi love aja deh
engkongnya kaya dong gan brarti.. haha

Situs yang terdesain dengan romantis
engkong'ny ts ya
ngakak gan..
agan maksa ane Curhatan Seorang Anak ..Moga" Lucu >.<






s Curhatan Seorang Anak ..Moga" Lucu >.<


Spoiler for bahaya jgn dibuka:








Curhatan Seorang Anak ..Moga" Lucu >.<
Quote:Original Posted By anakpulou
engkong'ny ts ya


z ... kgk gan >.< aq minta nya dari agan tercinta dan nya gan hehehe

Breaking News! 



engkong nya jago juga yaa.....


















___________
ace maxs
Quote:Original Posted By blogherbal


engkong nya jago juga yaa.....

banget gan ...




yoo...
















___________
ace maxs


wkwkwk........
×