alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016145607/tebak-tebakan-yang-bisa-nebak-pinter
Tebak-tebakan, yang bisa nebak pinter !
Salam kenal dari ane newbie, mohon jangan di emoticon-Bata (S) , hehehe emoticon-Blue Guy Peace

Baca dulu gan trus tebak !
Gan ane pengen beli mobil seharga 97 jt,
tapi ane ga punya duit, hehehe emoticon-Malu trus ane pinjem duit deh sama kedua temen ane masing2 50 jt, sebut aja si A ma si B,
itu duit pinjeman ane beliin mobil yang seharga 97 jt, sisa deh 3 jt,
karna takut tar utang nya gede dibalikin deh uang itu ke temen yang dipinjem masing2 1 jt ,
tadi kan pinjem ke si A 50, dibalikin 1 jt jadi utangnya tinggal 49jt kan gan ?
dibalikin juga ke si B 1jt jadi sama kan utangnya tinggal 49 jt,
sisa yang 1 jt ane sakuin buat pegangan.

Kalo di itung2 utang ane ke si A 49jt ditambah ke si B 49 jt jadi 98jt kan gan ! ditambah 1jt yang ane sakuin jadi 99jt.

Pertanyaannya yang 1 jt lagi kemana ya gan? emoticon-Bingung kan ane pinjem uang 100jt ! yang bisa jawab pinter ! emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak wkwkwk
jawabannya agan balikin semua gak jadi beli mobil
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak wkwkwk
jawabannya agan balikin semua gak jadi beli mobil


ane ikutan ente ajah deh gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

emoticon-Mewek Gagal pertamina..

Lumayan gan..
Nah ane sering nemu pertanyaan gini, tapi gk pernah tau jawabannya.....
Tolong di jawab!
Sisa yang 1 jt ane sakuin Gan . .
emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Bingung Sumpah Gan Bukan Sama Ane Tuh Duit Yang Sejutaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah prnah ngerti pertanyaan kyk gni gan,,sampek pusing mikir jwbanny.yg pnting ane g bwa sisa duit ny ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ananto.gilang
Nah ane sering nemu pertanyaan gini, tapi gk pernah tau jawabannya.....
Tolong di jawab!


mungkin bawah ane tau gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane sampe buka kalkulator gan
48.5 + 1 = 49.5 ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ramonztra
emoticon-Ngakak ane sampe buka kalkulator gan
48.5 + 1 = 49.5 ganemoticon-Ngakak


canggih amir ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bleaching89
Kalo di itung2 utang ane ke si A 49jt ditambah ke
si B 49 jt jadi 98jt kan gan ! ditambah 1jt yang ane
sakuin jadi 99jt.


Kesalahannya terletak disini. Yang 98 jt itu utang ente, sedangkan yang 1 jt ntu uang yang ente sakuin buat pegangan. Kalo ente nambahin 1 jt tersebut ke 98 jt berarti itu sama saja ente nambahin utang ente menjadi 99 jt padahal tadi udah dibayar 2 jt. Seharusnya dengan uang 1 jt yang ente sakuin ente dapat mengurangi utang ente menjadi 97 jt.
Btw
TSnya lagi kesambet ape nih? Naruh trit teka-teki di subforum jokes. emoticon-Hammer (S)
hahahahaha udah sering dikasih teka-teki kaya gini tp gak pernah tau jawabannya.. ternyata kesalahan di hitungan yg 97jt dibagi 2 ya? wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
total utang ke A 50 juta, ente bayar 1 jt berarti utang ente ke a msh 49 juta,

total utang ke B 50 juta, ente bayar 1 jt berarti utang ente ke b msh 49 juta,

total utang ente ke A dan B = 100jt kmudian ente bayar 2 juta brarti sisa utang ente ke a dan b msh 98 juta, sama dengan = 49+49
logika nya agan punya utang yang blom agan bayar 98 juta trs + utang yang udah agan bayar 2 juta=100jt sesuai total utang awal agan kepada si a dan si B.

uang 1juta itu gak kemana-mana gan, uang yang satu juta ente kantongin itu formulanya beda gan, jadi gak bisa asal ente jmlh ke 98jt sisa utang ente, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sik tak mikir dulu ya emoticon-Bingung
aseli kocak gan!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dikit gan lumayan lah bikin nyengir
keep posting yaw

ada2 aja nih gan !

Quote:Original Posted By ayahnyahilmi
emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Bingung Sumpah Gan Bukan Sama Ane Tuh Duit Yang Sejutaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ane juga ga nuduh ente ko gan !

ada2 aja nih gan !

Quote:Original Posted By ayahnyahilmi
emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Bingung Sumpah Gan Bukan Sama Ane Tuh Duit Yang Sejutaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ane juga ga nuduh ente ko gan ! wkwkwkwkwk