alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016144914/pengalaman-ane-ngerjain-teman-yg-oon
pengalaman ane ngerjain teman yg oon.
waktu itu hari panas banget. ane lg duduk2 di warkop sama temen ane. hari itu ane laper banget dan haus jg. akhirnya ane punya akal.

A = ane
T = temen ane
M = mbak warkop
A : bro gw minjem duit dulu sih sama u. gw haus dan laper nih. ceban aj. ad gk ?
T : ad sih tp balikin duitnya yg cepet y. ntar kyk yg lalu2 lg lama dibalikin
A : iya tenang aj pasti akan gw bayar secepatnya.

ngomong sama mbak warkop

A : mbak sya pesen kopi panasnya 1 sama roti bakar 1.
M : tunggu sebentar y mas, kopi sma rotinya akan dibuatkan.

setelah nunggu akhirnya jadi jg pesanan ane. ane habisin pesanan ane smpe
habis

A : mbak berapa jadi semuanya ?
M : semuanya jd 5000 mas.
A : nih duitnya ( ngasih ceban pinjaman ane )
M : ini mas kembaliannya 5000

ane ngobrol lg sama temen ane

A : bro, td gw kan pesen roti sama kopi u liat kan ?
T : liat emang kenapa ?
A : brapa totalnya ?
T : 5000
A : karna yg gw pke 5000 jd gw cman ngutang berapa sama u ?
T : 5000
A : nah klo gtu gw bayar nih 5000 ( ngasih kembalian td ). jd hutang gw
lunas kan ?
T : iya sih lunas tp kok gw ngerasa kyk ad yg ganjil y ?
A : udah gk ad yg ganjil kok itu kan cuma perasaan u aj. bro gw pulang dulu y.
T : yaudah gw jg mw pulang. mungkin yg td cuma perasaan gw aj.

dan sudah seminggu berlalu teman ane gk nyadar2 jg gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh dicoba trik ane klo agan lg gk ad duit gan.

klo lucu tolong beri ane emoticon-Rate 5 Star y gan.
wkwkkwkwkwk PERTAMAX & emoticon-Rate 5 Star GAN... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha.... dodol banget temen na
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xixixi
haha
memang oon teman na gan.. emoticon-Smilie)
Quote:Original Posted By antoniz
haha
memang oon teman na gan.. emoticon-Smilie)


kok bisa oon gitu ya gan emoticon-Ngakak
oon bgt tmnnya gan emoticon-Ngakak (S)
terbalik kali tuh, TS'nya yang dikerjain ampe ga sadar-sadar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak


mampir di mari gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15818842
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15839964
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15855970
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15994688
emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak


mampir di mari gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15818842
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15839964
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15855970
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15994688
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu Gan, dua2 nya koplak juga
hahahaha dosa gan utang ga bayar itu namanyaaaa.... di tagih di akhirat baru tau rasa hahahahahaha
yang dodol itu mba warkopnya....kenapa ngasi harga 5000...!!! coba 10.000 aja...!!!! jadi ga ada yang dibego2in..!!!!emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
pengalaman beneran gan..
kaya muklis sm temon aja.. emoticon-Ngakak
kirain di crita komedi aja yang ada kayak gitu wkwkkwkwkwkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dikit gan lumayan lah bikin nyengir
keep posting yaw

posuaMn containing

yg bego temen agan apa emba warkop nya tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
hhee, kocak gans emoticon-Ngakak


-kaskuser yang baik selalu emoticon-Rate 5 Star-
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak