Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016144914/pengalaman-ane-ngerjain-teman-yg-oon
pengalaman ane ngerjain teman yg oon.
waktu itu hari panas banget. ane lg duduk2 di warkop sama temen ane. hari itu ane laper banget dan haus jg. akhirnya ane punya akal.

A = ane
T = temen ane
M = mbak warkop
A : bro gw minjem duit dulu sih sama u. gw haus dan laper nih. ceban aj. ad gk ?
T : ad sih tp balikin duitnya yg cepet y. ntar kyk yg lalu2 lg lama dibalikin
A : iya tenang aj pasti akan gw bayar secepatnya.

ngomong sama mbak warkop

A : mbak sya pesen kopi panasnya 1 sama roti bakar 1.
M : tunggu sebentar y mas, kopi sma rotinya akan dibuatkan.

setelah nunggu akhirnya jadi jg pesanan ane. ane habisin pesanan ane smpe
habis

A : mbak berapa jadi semuanya ?
M : semuanya jd 5000 mas.
A : nih duitnya ( ngasih ceban pinjaman ane )
M : ini mas kembaliannya 5000

ane ngobrol lg sama temen ane

A : bro, td gw kan pesen roti sama kopi u liat kan ?
T : liat emang kenapa ?
A : brapa totalnya ?
T : 5000
A : karna yg gw pke 5000 jd gw cman ngutang berapa sama u ?
T : 5000
A : nah klo gtu gw bayar nih 5000 ( ngasih kembalian td ). jd hutang gw
lunas kan ?
T : iya sih lunas tp kok gw ngerasa kyk ad yg ganjil y ?
A : udah gk ad yg ganjil kok itu kan cuma perasaan u aj. bro gw pulang dulu y.
T : yaudah gw jg mw pulang. mungkin yg td cuma perasaan gw aj.

dan sudah seminggu berlalu teman ane gk nyadar2 jg gan.
boleh dicoba trik ane klo agan lg gk ad duit gan.

klo lucu tolong beri ane y gan.
wkwkkwkwkwk PERTAMAX & GAN...
hahahaha.... dodol banget temen na

lucu gan bikin ane ngakak xixixi
haha
memang oon teman na gan.. )
Quote:Original Posted By antoniz
haha
memang oon teman na gan.. )


kok bisa oon gitu ya gan
oon bgt tmnnya gan
terbalik kali tuh, TS'nya yang dikerjain ampe ga sadar-sadar

Lucu Gan, dua2 nya koplak juga
hahahaha dosa gan utang ga bayar itu namanyaaaa.... di tagih di akhirat baru tau rasa hahahahahaha
yang dodol itu mba warkopnya....kenapa ngasi harga 5000...!!! coba 10.000 aja...!!!! jadi ga ada yang dibego2in..!!!!
pengalaman beneran gan..
kaya muklis sm temon aja..
kirain di crita komedi aja yang ada kayak gitu wkwkkwkwkwkk

dikit gan lumayan lah bikin nyengir
keep posting yaw

posuaMn containing

yg bego temen agan apa emba warkop nya tuh
si agan ini memang paling bisa bikin
hhee, kocak gans


-kaskuser yang baik selalu -
×