Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016143137/bhinekacom
Bhineka.com
Gan, bhineka.com tu perusahaan bagus ga ya? Ane mau ngelamar di sana, tp ragu-ragu. Ya maklum, kebutuhan utk keluarga si, jadi nanya tentang gaji di sana. Gimana sih gan? Posisi programer web di sana dapet gaji sekitar berapa sih? Maaf ya gan tanya tentang private. Bagi yang mau share, makasih ya.
pertamax doang!
pertamax gan
Quote:Original Posted By azura2610
pertamax doang!


:sub2:
Quote:Original Posted By azura2610
pertamax doang!


:sub2:
Quote:Original Posted By azura2610
pertamax doang!


:sub2:
gan

ane gak tahu gan
keliatannya
maaf gan, ane ga tau, kayak agan salah kamar deh

10 juta gan

Inspiratif Jawaban

.......
salaah kamarrr gaan
seperti salah kamar agan ini..
JOKES ????????



ane kagak tau gan
coba tanya aja ke orang bhinekanya ,,,kan ada no hpnya
dimari kan buat ngakak gan
ane gak tau gan.. dan yang pasti ente
gan
×