alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016143137/bhinekacom
Bhineka.com
Gan, bhineka.com tu perusahaan bagus ga ya? Ane mau ngelamar di sana, tp ragu-ragu. Ya maklum, kebutuhan utk keluarga si, jadi nanya tentang gaji di sana. Gimana sih gan? Posisi programer web di sana dapet gaji sekitar berapa sih? Maaf ya gan tanya tentang private. emoticon-Smilie Bagi yang mau share, makasih ya.
pertamax doang!
pertamax gan
Quote:Original Posted By azura2610
pertamax doang!


:sub2:
Quote:Original Posted By azura2610
pertamax doang!


:sub2:
Quote:Original Posted By azura2610
pertamax doang!


:sub2:
emoticon-Salah Kamar gan
emoticon-Salah Kamar
emoticon-Matabelo
ane gak tahu gan emoticon-Sorry
keliatannya emoticon-Salah Kamar
emoticon-Bukan IGO
maaf gan, ane ga tau, kayak agan salah kamar deh

emoticon-Salah Kamar
10 juta gan

Inspiratif 
Jawaban

emoticon-No Sara Please.......
salaah kamarrr gaan
seperti salah kamar agan ini..emoticon-Big Grin
JOKES ????????



emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
ane kagak tau ganemoticon-Malu (S)
coba tanya aja ke orang bhinekanya ,,,kan ada no hpnya
dimari kan buat ngakak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Salah Kamar
ane gak tau gan.. dan yang pasti ente emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan