Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016143100/si-bejo-dan-tukang-ac
Si Bejo dan Tukang AC [DIJAMIN NGAKAK]
Spoiler for CERITANYA GAN:


Spoiler for BUKA DONG:
pertamax
dikira sebulan gak tahunya seumur hidup
pertamax

lucu gan bikin ane ngakak xuxuxu

lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin gan
keep posting gan
Quote:Original Posted By wigoenax

lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin gan
keep posting gan


80 juta seumur idup
agan TS ada-ada aja neey
boleh boleh..
Quote:Original Posted By wigoenax

lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin gan
keep posting gan


80 juta seumur idup
agan TS ada-ada aja neey
Quote:Original Posted By wigoenax

lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin gan
keep posting gan


80 juta seumur idup
agan TS ada-ada aja neey
Quote:Original Posted By wigoenax

lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin gan
keep posting gan


80 juta seumur idup
agan TS ada-ada aja neey
Quote:Original Posted By wigoenax

lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin gan
keep posting gan


80 juta seumur idup
agan TS ada-ada aja neey
halaahhh


si bejo ngepal ah, ga boleh gitu ma orang, hehehe
awkakwak jahat banget itu
ane sih ane tabokin wakkwa
kwwkkw kocak
parah tuh bocah....
wkwkwkw, kocak abis gan.. ..

PEJWAN ..
×