Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016142256/ketika--anak-penasaran-saat-mama-ngantuk
Ketika Anak Penasaran Saat Mama Ngantuk
suatu malam yang melelahkan, sang mama hampir terlelap dalam tidur, tiba-tiba terbangun oleh rasa penasaran anaknya...
Anak : mama mama, mama udah pernah nginjak jakarta belum?
Mama : hmmm....udah....jawab sang mama
anak : mama mama, mama udah pernah nginjak bandung belum?
Mama : hmm....udah.... Jawab sang mama dengan nada kantuk yg kental
Anak : mama mama, mama udah pernah injak jogja?
Mama : hmmm....udah....
Anak : mama mama, mama udah pernah injak aceh, batam, pangkal pinang, banjarmasin, balikpapan, palangkaraya, manado, makassar, papua, ambon?
Sang mamapun akhirnya dengan tegar dalam ngantuknya menjawab
Mama : tidurlah nak, tinggal mulutmu saja yang belum mama injak...

Klo repost ane gak nyadar...peace weheh

Quote:
Opa Dulu Part 1
Opa Dulu Part 2
Opa Dulu Part 3
Bos Kamu Sudah Meninggal
Ketika Anak Penasaran Saat Mama Ngantuk
Oh Sekretarisku...
Interview Kerja
Narapidana & Pasutri Muda
Wanita dan Hotel
ane pertamax

lucu gan bikin ane ngakak hehehe
gan
Pertamax
Quote:Original Posted By peacetoll
ane pertamax

lucu gan bikin ane ngakak hehehe
gan


Yah, ane gak sengaja gan... Sorry :haha
yah dopost....sorry bang admin....
ud gk tahan mamany
lumayan daripada lumanyun


MAMPIR TRIT ANE NYANG LAEN GAN
udah sering baca gan, keep post aja
lanjut... bikin yang fresh gan
kocak jg nih
lumayan deh buat bikin perut sakit gara2 ketawa mulu
ada" aja TSnya
Mamanya panas juga gan akhirnya
Galak banget
Quote:Original Posted By johncaponex
suatu malam yang melelahkan, sang mama hampir terlelap dalam tidur, tiba-tiba terbangun oleh rasa penasaran anaknya...
Anak : mama mama, mama udah pernah nginjak jakarta belum?
Mama : hmmm....udah....jawab sang mama
anak : mama mama, mama udah pernah nginjak bandung belum?
Mama : hmm....udah.... Jawab sang mama dengan nada kantuk yg kental
Anak : mama mama, mama udah pernah injak jogja?
Mama : hmmm....udah....
Anak : mama mama, mama udah pernah injak aceh, batam, pangkal pinang, banjarmasin, balikpapan, palangkaraya, manado, makassar, papua, ambon?
Sang mamapun akhirnya dengan tegar dalam ngantuknya menjawab
Mama : tidurlah nak, tinggal mulutmu saja yang belum mama injak...

Klo repost ane gak nyadar...peace


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:
wkakaka , kasian bener tuh anaknya , mau di injak mulutnya
Quote:Original Posted By Luidyko.Grendy
wkakaka , kasian bener tuh anaknya , mau di injak mulutnya


weheh....
mama bobo aja klo dah ngantuk besok kn bngun pagi
wakaka sadis emaknya gan
injak aja sekalian
Pokokna nongol dipejwan
sering tampil ini gan
×