alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016142256/ketika--anak-penasaran-saat-mama-ngantuk
Ketika Anak Penasaran Saat Mama Ngantuk
suatu malam yang melelahkan, sang mama hampir terlelap dalam tidur, tiba-tiba terbangun oleh rasa penasaran anaknya...
Anak : mama mama, mama udah pernah nginjak jakarta belum?
Mama : hmmm....udah....jawab sang mama
anak : mama mama, mama udah pernah nginjak bandung belum?
Mama : hmm....udah.... Jawab sang mama dengan nada kantuk yg kental
Anak : mama mama, mama udah pernah injak jogja?
Mama : hmmm....udah....
Anak : mama mama, mama udah pernah injak aceh, batam, pangkal pinang, banjarmasin, balikpapan, palangkaraya, manado, makassar, papua, ambon?
Sang mamapun akhirnya dengan tegar dalam ngantuknya menjawab
Mama : tidurlah nak, tinggal mulutmu saja yang belum mama injak...

Klo repost ane gak nyadar...peace weheh emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir

Quote:
Opa Dulu Part 1
Opa Dulu Part 2
Opa Dulu Part 3
Bos Kamu Sudah Meninggal
Ketika Anak Penasaran Saat Mama Ngantuk
Oh Sekretarisku...
Interview Kerja
Narapidana & Pasutri Muda
Wanita dan Hotel
ane pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak hehehe
emoticon-Repost gan
Pertamax emoticon-Cool
Quote:Original Posted By peacetoll
ane pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak hehehe
emoticon-Repost gan


Yah, emoticon-Repost ane gak sengaja gan... Sorry :haha
yah dopost....sorry bang admin....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ud gk tahan mamany
lumayan daripada lumanyun
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR TRIT ANE NYANG LAEN GAN
udah sering baca gan, keep post aja
lanjut... bikin yang fresh gan
kocak jg nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan deh buat bikin perut sakit gara2 ketawa mulu
ada" aja TSnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mamanya panas juga gan akhirnya emoticon-Ngakak
Galak banget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By johncaponex
suatu malam yang melelahkan, sang mama hampir terlelap dalam tidur, tiba-tiba terbangun oleh rasa penasaran anaknya...
Anak : mama mama, mama udah pernah nginjak jakarta belum?
Mama : hmmm....udah....jawab sang mama
anak : mama mama, mama udah pernah nginjak bandung belum?
Mama : hmm....udah.... Jawab sang mama dengan nada kantuk yg kental
Anak : mama mama, mama udah pernah injak jogja?
Mama : hmmm....udah....
Anak : mama mama, mama udah pernah injak aceh, batam, pangkal pinang, banjarmasin, balikpapan, palangkaraya, manado, makassar, papua, ambon?
Sang mamapun akhirnya dengan tegar dalam ngantuknya menjawab
Mama : tidurlah nak, tinggal mulutmu saja yang belum mama injak...

Klo repost ane gak nyadar...peace emoticon-Smilie


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:
wkakaka , kasian bener tuh anaknya , mau di injak mulutnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Luidyko.Grendy
wkakaka , kasian bener tuh anaknya , mau di injak mulutnya emoticon-Ngakak


weheh....emoticon-Ngacir2
mama bobo aja klo dah ngantuk besok kn bngun pagi
wakaka sadis emaknya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak injak aja sekalian emoticon-Ngakak
Pokokna nongol dipejwanemoticon-Sundul Gan (S)
sering tampil ini gan emoticon-Big Grin