Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016141312/telur-kampung
Telur Kampung
Telur Kampung yang Bikin Jengkel

Ibu : Mas mau beli telur kampung nih?
Penjaga 1 : kampung apa bu, kampung melayu apa kampung joget?
Ibu (*bingung) : Kampung melayu deh....
Penjaga 1 : Melayu apa bu...? melayu cepat apa melayu lambat..?
Ibu (apa-apaan sih orang?) : melayu cepat deh.....
Penjaga 1 : cepatu roda apa cepatu sandal bu?
Ibu : nih mas jualan apa sih...saya tanya telur kampung kok malah nyampenya nawarin cepatu segala.
Penjaga 2 : lha wong dia itu orang gila kok ibu tanyain.....he...he...ya maaf bu.....

Nah buat sobat semua yang mau beli-beli, pastikan dulu yah penjualanya itu waras..jadi ndak bikin emosi...wakaka...

lucu gan bikin ane ngakak hihihi
nyimak
WAKAKAKA

koplakkk
oooo
ternyata orang gila







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin gan
keep posting gan

koplak









MAMPIR TRIT ANE NYANG LAEN GAN
trnyata orgil
keep posting aja gan
Quote:Original Posted By muha9276
Telur Kampung yang Bikin Jengkel

Ibu : Mas mau beli telur kampung nih?
Penjaga 1 : kampung apa bu, kampung melayu apa kampung joget?
Ibu (*bingung) : Kampung melayu deh....
Penjaga 1 : Melayu apa bu...? melayu cepat apa melayu lambat..?
Ibu (apa-apaan sih orang?) : melayu cepat deh.....
Penjaga 1 : cepatu roda apa cepatu sandal bu?
Ibu : nih mas jualan apa sih...saya tanya telur kampung kok malah nyampenya nawarin cepatu segala.
Penjaga 2 : lha wong dia itu orang gila kok ibu tanyain.....he...he...ya maaf bu.....

Nah buat sobat semua yang mau beli-beli, pastikan dulu yah penjualanya itu waras..jadi ndak bikin emosi...wakaka...


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
wkwkwkw Guoblok..
pusing juga kalau udah hadapan sama orang gila gan ha ha
hahaha orgil ditanya kaya ts
welleh... bener gan, jadi ngakak ane baca nih... gokil kacau.. keep posting gan... wkwkwk
wkkwkw bener gan kocak abis wkwkkw ngakka ane hahaha
×