alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016141312/telur-kampung
Telur Kampung
Telur Kampung yang Bikin Jengkel

Ibu : Mas mau beli telur kampung nih?
Penjaga 1 : kampung apa bu, kampung melayu apa kampung joget?
Ibu (*bingung) : Kampung melayu deh....
Penjaga 1 : Melayu apa bu...? melayu cepat apa melayu lambat..?
Ibu (apa-apaan sih orang?) : melayu cepat deh.....
Penjaga 1 : cepatu roda apa cepatu sandal bu?
Ibu : nih mas jualan apa sih...saya tanya telur kampung kok malah nyampenya nawarin cepatu segala.
Penjaga 2 : lha wong dia itu orang gila kok ibu tanyain.....he...he...ya maaf bu.....

Nah buat sobat semua yang mau beli-beli, pastikan dulu yah penjualanya itu waras..jadi ndak bikin emosi...wakaka...
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak hihihi
nyimak
WAKAKAKA emoticon-Ngakak

koplakkk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oooo
ternyata orang gila emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget jokes yang ente bikin gan bikin emoticon-Ngakak gan
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






MAMPIR TRIT ANE NYANG LAEN GAN
trnyata orgil emoticon-Ngakak (S)
keep posting aja gan
Quote:Original Posted By muha9276
Telur Kampung yang Bikin Jengkel

Ibu : Mas mau beli telur kampung nih?
Penjaga 1 : kampung apa bu, kampung melayu apa kampung joget?
Ibu (*bingung) : Kampung melayu deh....
Penjaga 1 : Melayu apa bu...? melayu cepat apa melayu lambat..?
Ibu (apa-apaan sih orang?) : melayu cepat deh.....
Penjaga 1 : cepatu roda apa cepatu sandal bu?
Ibu : nih mas jualan apa sih...saya tanya telur kampung kok malah nyampenya nawarin cepatu segala.
Penjaga 2 : lha wong dia itu orang gila kok ibu tanyain.....he...he...ya maaf bu.....

Nah buat sobat semua yang mau beli-beli, pastikan dulu yah penjualanya itu waras..jadi ndak bikin emosi...wakaka...
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
wkwkwkw Guoblok.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pusing juga kalau udah hadapan sama orang gila gan ha ha
hahaha orgil ditanya kaya ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
welleh... bener gan, jadi ngakak ane baca nih... gokil kacau.. keep posting gan... wkwkwk
wkkwkw bener gan kocak abis wkwkkw ngakka ane hahaha