alexa-tracking

8 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016141256/8-tempat-yang-wajib-dikunjungi-sebelum-lenyap
8 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap
Quote:


Gimana gan ? Sayang kan kalau semua objek wisata itu hilang dari bumi gara2 Global Warming ? So, mulai sekarang harus peduli dengan lingkungan sekitar yah gan emoticon-Salamanemoticon-Salaman

Quote:
yang sahara bukan hilang dong
justru nambah luas emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oh iya bener, tambah luas yah Sahara emoticon-Ngakak
wah jangan sampe lenyap gan tempat2 itu. serem juga yah global warming emoticon-Frown
gak kebayang kalo seluruh afrika utara jadi pasir semua emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

pengen ke alpennya pasti super dingin emoticon-Hammer (S)
Quote:

iya jangan sampe gan ckck
Quote:


iya makanya kita rawat bumi kita yah gan ! emoticon-Smilie

Quote:

Wah bukan dingin lagi gan kalo di Alpen emoticon-Big Grin
Quote:


laut mati jadi tambah luas juga gak? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sayang juga yah klo dilewatkan tuh pemandangannya emoticon-Malu (S)
wah nggak terkira juga ya gan dampak dari global warming... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
tapi ane gak ada duit gan buat ngunjungin nya,.. pengensih emoticon-Sorry emoticon-Cape d... (S)

tapi ngomong2 gurun sahara bukannya hilang atuh gan, tapi tambah gede.. wong afrika utara di tutupin sama dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

nabung gan buat kesana, sebelum nyesel hehe
Quote:


iya tenang aja gan masih bisa nabung dari sekarang kok, lenyapnya juga masih puluhan sampe ratusan tahun lagi emoticon-Hammer
taman nasional glacier itu negaranya dimana ya gan?
Quote:


di perbatasan antara Kanada sama Amerika serikat gan
paling keren maladewa gan emoticon-2 Jempol kalo boleh tau itu di daerah mana ya gan? masi di indo kan ya? emoticon-Big Grin pengen datengin nih tempat nya keren abis emoticon-Big Grin







8 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap
8 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Lenyap
Originally posted by Just.Fluke
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
QR
Quote:

Maladewa mah di deket India gan emoticon-Big Grin
oke gan, besok ane terbang kesana, mau beli pisang keju
Quote:


hahhaa bisa aja agan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
akankah benar akan hilang selamanya?...

*blom sempat kesono dan mungkin jauh banget harapan bisa kesana emoticon-Meweks
btw maladewa itu dmn ya gan ? emoticon-Big Grin
×