Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016139278/november-2012--sepultura-konser-5-kota-indonesia-metal-news
Thumbs up 
NOVEMBER 2012 , Sepultura Konser 5 Kota Indonesia (Metal NEWS)
NOVEMBER 2012 , Sepultura Konser 5 Kota Indonesia (Metal NEWS)

NOVEMBER 2012 , Sepultura Konser 5 Kota Indonesia (Metal NEWS)



Pecinta musik beraliran keras di Tanah Air patut gembira. Sebab, setelah dua kali tertunda, akhirnya grup band thrash metal legendaris asal Brasil, Sepultura, siap menggempur lima kota di Indonesia pada awal November 2012.

Kepastian konser bertajuk "Sepultura Asia Relentless Tour 2012" itu dibenarkan Ezra Simanjuntak selaku pendiri Sonic Horizon selalu penyelenggara. "Insya Allah mereka (Sepultura) jadi konser," katanya kepada Tempo, Minggu malam, 25 Agustus 2012.

Lima kota yang didatangi Sepultura adalah Medan di Stadium Kebon Bunga (3 November), Jakarta di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan (4 November), Denpasar di Stadium Ngurah Rai (9 November), Surabaya di Stadium Tambaksari (10 November), dan ditutup di Makassar di Lapangan Parkir Trans Studio (11 November). Sepultura pertama kali dikabarkan bakal menyambangi Indonesia pada 2009. Namun kabar baik itu tak pernah terealisasi. Dua tahun kemudian, Sonic Horizon bersama Netzah Production, promotor asal Kuala Lumpur, mengumumkan Sepultura akan konser pada Februari. Sayang, nenek dari Shiraz pendiri Netzah Production meninggal dan terpaksa menunda hajat besar itu.

Ezra mengatakan akan berusaha mematok harga tiket sama seperti yang pernah dijual Januari lalu. Sekalipun ada kenaikan, menurutnya tak begitu besar. "Walaupun sudah menanggung kerugian ratusan juta akibat penundaan bulan Februari lalu kami sedang mengusahakan agar tidak ada kenaikkan harga tiket," ujarnya.
Bila memang jadi, ini berarti kedua kalinya Sepultura konser di Indonesia. Sebelumnya, mereka sukses menghibur penonton di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya pada 1992 silam.

Sepultura mulai aktif dari 1984 dan sudah memiliki 12 album. Kini, personel aslinya hanya menyisakan dua orang, Andreas Kisser (gitar) dan Paulo Jr (bas). Max Cavalera (vokal, gitar) hengkang pada 1996 kemudian disusul adik kandungnya, Igor Cavalera (drum) pada 2007.
Sementara dalam penampilannya nanti, Sepultura akan diperkuat formasi baru mereka bersama Derrick Green (vokal) dan Eloy Casagrande (drum).

Sedikit memori SEPULTURA di Indonesia :

Spoiler for SEPULTURA IN SURABAYA 1992:


Spoiler for Tiket Sepultura tahun 1992:


sumber : LINK

komentar : berkumpullah para gondrongers di sini. mari bermetal ria yukz

NOVEMBER 2012 , Sepultura Konser 5 Kota Indonesia (Metal NEWS)

(SOULFLY) Max Cavalera sang mantan sepultura juga bakal hadir, bahkan doi pesen kaos timnas di konsernya Oktober tahun ini.

berita / baca di thread ane : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16154623
Makassar di Lapangan Parkir Trans Studio (11 November)

hadir gan.....
ada yg pasti hadir , ne orang nye :

Spoiler for JOKOWI METAL:
video nya pendek bangetz, komentar di yutube : mungkin setiawan jodi punya video lengkapnya...wuih keren bang jodi juga penggemar METAL!!!!
waduw band kesukaan ane pas jaman sekolah dulu

sayang lagi tugas dihutan
Soulfly MINTA KOSTUM TIMNAS INDONESIA DIKONSER OKTOBER 2012


KE TREAD ANE NE >>>>>>>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16154623


NOVEMBER 2012 , Sepultura Konser 5 Kota Indonesia (Metal NEWS)
mantab gan, bakal rame pasti
udah kangen ma band-band gahar legendaris
Quote:Original Posted By merja23
ada yg pasti hadir , ne orang nye :

Spoiler for JOKOWI METAL:


apa aja golongan, politik, agama, suku, apa aja klo musik mah, SEMUA SEDERAJAT, yang dilihat bukan ketaqwaannya, tapi GOYANGANNYA
Quote:Original Posted By L.Banditz
waduw band kesukaan ane pas jaman sekolah dulu

sayang lagi tugas dihutan


sama gan, ane jg lagi di belantara raya
hanya bisa mewek
ini dalam rangka memeriahkan kemenangan gubernur dki jakarta jokowi yah gan


Quote:Original Posted By boniez
sama gan, ane jg lagi di belantara raya
hanya bisa mewek


Quote:Original Posted By L.Banditz
waduw band kesukaan ane pas jaman sekolah dulu

sayang lagi tugas dihutan





emang posisi dimana se, kok kayaknya di pedalaman gt
wah, seru nih..
siap2 sambil dengerin lagi koleksi lagu2 sepultura...
band-band MeTal (melayu total) serta band bergaya Metal tapi lagu senada tenda biru teh Desi Ratnasari.....silahkan ENYAH dari bumi pertiwi
(tampilan aja bak rocker,tapi lagu cengeeeng abis : )




kegalauan hati ane tentang musik Indo sekarang...:berdukas
naaah ini baru berita. jgn itu2 mulu, boseeenn... pilkadal lagi, fpi lagi
mari tunjukan pd musikus2 banci alay sprti apa musik lelaki itu di dengernya :
Serem grup musik ini. mudah2an aman2 saja,
tapi mending gk nonton.
Quote:Original Posted By andrzkaskus
naaah ini baru berita. jgn itu2 mulu, boseeenn... pilkadal lagi, fpi lagi
mari tunjukan pd musikus2 banci alay sprti apa musik lelaki itu di dengernya :


damai gan damai itu indah, hidup emang harus ada alternatif...
wah ane banget nih band

tapi ngeliat personilnya uda bukan yg ori lagi nih

gpp dah yg penting thrash metal tetep masih idup :
Quote:Original Posted By Auto....Banned
wah ane banget nih band

tapi ngeliat personilnya uda bukan yg ori lagi nih

gpp dah yg penting thrash metal tetep masih idup :


band sekarang ori susah gan , gonta ganti personil mulu, semua band keknya
muantapppp...
terakhir konser ane masih smp nih ...
tanggal 3-4 ambil cuti ah...
Quote:Original Posted By andrzkaskus
naaah ini baru berita. jgn itu2 mulu, boseeenn... pilkadal lagi, fpi lagi
mari tunjukan pd musikus2 banci alay sprti apa musik lelaki itu di dengernya :


...buat ente bro...

salam metal....
×