alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016132524/2000-pelacur-semarang-terindikasi-hiv-aids
2.000 Pelacur Semarang Terindikasi HIV/AIDS
2.000 Pelacur Semarang Terindikasi HIV/AIDS

Semarang - Lembaga pendamping pekerja seks komersial di Semarang, Griya ASA PKBI, memastikan jumlah pekerja seks yang terindikasi mengidap HIV/AIDS di kota itu hampir 2.000 orang. Mereka tersebar di beberapa lokalisasi, terutama di Sunan Kuning. Sejak pekan lalu, semua lokalisasi di Semarang kini sudah buka lagi.

“Kemarin, memang sempat tutup selama Ramadan dan Lebaran,” kata Ketua Resosialisasi Sunan Kuning, Semarang, Suwandi, pada Ahad, 26 Agustus 2012. Pekan ini, Suwandi mengaku akan melakukan pendataan ulang untuk memastikan jumlah penghuni lokalisasi. “Juga akan ada pemeriksaan kesehatan,” katanya.

Registrasi ulang dilakukan karena biasanya jumlah pelacur akan meningkat setelah Lebaran. “Biasanya, ada saja yang mengajak teman, tetangga, untuk bekerja di sini,” kata Suwandi.

Koordinator Griya ASA, Ari Istiadi, menepis kekhawatiran kalau ribuan pelacur di Semarang menyebarkan virus HIV/AIDS selama mudik Lebaran kemarin. “Mereka punya etika,” katanya. Para pekerja seks komersial ini, kata Ari, juga cenderung merahasiakan pekerjaan mereka di kampung halaman. “Tidak mungkin kalau mereka buka praktek dan menerima tamu di kampung mereka masing-masing,” katanya.

Griya ASA memiliki sekretariat sendiri di Sunan Kuning, untuk menjalankan berbagai program penyuluhan kesehatan dan pendampingan. Menurut Ari, para pekerja seks komersial di Semarang sudah makin sadar akan pentingnya kesehatan.

SUMBER

Yang suka langganan SK langsung dag dig dug emoticon-Takut
TS langganan lonte Sunan Kuning ya? emoticon-Big Grin
busyet serem banget emoticon-Takut



Posted with kaskusBetaQR
atas ane ketakutan ... sering pake ya gan emoticon-Ngakak
gak gak gak kuat gak kuat, jangan jajan lagi gan, kena HIV, nyahok loe,
buat yg sering jajan di semarang hati2.....wkwkwkwkwk
asal pake kondom ma aman2 aja.... emoticon-Big Grin
lebih aman sama pacar sendiri emoticon-Hammer2
buset

2000 yang kenak emoticon-Hammer

yang demen jajan pilih2 yah emoticon-Ngakak (S)
awas jangan salah angkut
wah, terus agan TS bakal pindah langganan ke mana nih???
untungnya gak pernah make barang bekas, gan...emoticon-Peace
Cek dulu bener gak ada yg baru emoticon-Ngacir2
males gan pake barang bekas yang abis di oper-oper sana sini, ane sih ga suka gan emoticon-siul:
Post awal:
buset dach,,,,,,,,,,,

Thread: http://kask.us/16132524
Reason: Post not more than 3 words

Acceptable as Words:
- buset
- dach
Rejected as Words:
- emoticons

Mari membudayakan postingan berbobot demi KASKUS yang lebih bermartabat
Penjelasan: http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=425627701


maaf ya boot
jgn2 ts nya udh kena neh . . . emoticon-Takut
Quote:Original Posted By mou.moon
lebih aman sama pacar sendiri emoticon-Hammer2


yang ini gak mau rugi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sk .. gambilangu tercemar ???.... waduh.... klo TI udah ga kaget lagi emoticon-Ngakak... tapi SK n gambilangu...yawda deh nyarinyayang masi putih abu abu aja... ama mahasiswa mumpung taun ajaran baru ni... banyak bibit baru emoticon-Malu (S)
atas gw pada pake lonte jalanan semua nih.
terindikasi kena HIV/AIDS nih emoticon-Belo
yang aman itu pake istri sendiri, aman emoticon-Recommended Seller

atau yang masih perawan emoticon-Embarrassment
tentu harganya bisa sekitaran 70 sampai 100 lembar merah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mrjack
yang aman itu pake istri sendiri, aman emoticon-Recommended Seller

atau yang masih perawan emoticon-Embarrassment
tentu harganya bisa sekitaran 70 sampai 100 lembar merah emoticon-Embarrassment


10 jt dong,,kemahalan. yg penting pinter speak2 aja sm diajak makan ke kfc 2 kali dpt.emoticon-Ngakak