alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016130398/pernah-liat-yang-kayak-gini-gan
Pernah Liat yang Kayak Gini Gan??
Langsung aja gan,
Pernah Liat yang Kayak Gini Gan??
pertamaxxx
pertamaxxx
pertamaxxxxx
horeeeee
^^/
pertamaxxx
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
asdaasdadas = mantra gagal emoticon-Mewek


tu ngantuk gan yg buat
Quote:Original Posted By dimas1st
asdaasdadas = mantra gagal emoticon-Mewek


tu ngantuk gan yg buat


Paling kaga ngarti basa inggris gan. emoticon-Ngakak
kok gituan dibilang softdrink ya ?emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ngawur kagak ngarti bhs inggris tuh yang jualan emoticon-Ngakak



Rajawali.hitam was here
PERTAMAXXXXXXXemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xixixi
salah tulis itu emoticon-Cape d...
hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...Pernah Liat yang Kayak Gini Gan??
hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...Pernah Liat yang Kayak Gini Gan??
hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...Pernah Liat yang Kayak Gini Gan??
hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...

hahaha... pada gagal pertamax nih yeeee...Pernah Liat yang Kayak Gini Gan??
udah pernah lihat gan ..tu diatas
Dikiranya artinya softdrink menu tambahan ganemoticon-Ngakak
Salah setting aja tuh gan..emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak