Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016129986/melihat-karakter-seseorang-dari-cara-buang-air-seni
Melihat Karakter Seseorang dari Cara Buang Air Seni
ane bingung mo d post dimana ni....d jokes ape longue,,,??
semoga g

langsung aje gan


Macem-macem sifat orang ternyata bisa ditebak dari caranya buang air kecil alias (pipis) disimak gan, kira-kira agan masuk yg kategori mana ya?

Karakter Umum

Spoiler for karakter umum:



Menurut SKILL

Spoiler for menurut skill:


SuperHero?

Spoiler for super hero:


Abis nonton film horror

Spoiler for Abis nonton film horor:


Gaya Star Wars

Spoiler for Gaya Star Wars:


ni y paling serem Gaya nya

Berbadan besar?

Spoiler for Gede:


nah begitu gan.. jadi agan termasuk yang mana...?? eh maaf gan.. untuk gambar asli dengan Model Nyata hanya untuk orang dewasa...gan jadi nggak di tampilkan di sini bisa Heboh ntar..

TS mengharapkan dan dan tidak mengharapkan

semoga agan" bisa ampe tar malem


no pertamax

itu cowo. kalo ceee gimana gan
ngakak gan.. yg cewe gak ada ya?
Quote:Original Posted By kuhiko

itu cowo. kalo ceee gimana gan


Quote:Original Posted By lusy
ngakak gan.. yg cewe gak ada ya?


kalo y cewe ane lom kepikiran Gan



thanks gan n sis dah mampir




yang cara buat air seni menurut skill keren tuch gan
apalagi yang sniper, keren abis gan
Quote:Original Posted By vipmobilephone
yang cara buat air seni menurut skill keren tuch gan
apalagi yang sniper, keren abis gan



yoi gan keep


lucu ?
mayan gan bikin

lucu gan bikin ane ngakak xoxoxoxo


kocak gan asli!


serem tuh pipis kingkong..
yang optimis over optimis gan
keren gan skill kencingnya
Quote: EKSPRESI GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
Melihat Karakter Seseorang dari Cara Buang Air Seni
Melihat Karakter Seseorang dari Cara Buang Air Seni
Melihat Karakter Seseorang dari Cara Buang Air Seni
owkowkowk matap gan bisa aja nih orang kecing bermacam2
yang kingkong bikin anee
lumayan..
wah yang sniper keren tuch gan
Wkwkwk ane gan
wk..wk..wk..ade2 aje...