alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016128816/serangan-jantung
Ngakak 
Serangan Jantung
Sekedar Jokes Ringan Untuk Agan/Sista

NOemoticon-Repost

Di sebuah rumah sakit terdapat seorang wanita yang menangis disamping jenazah suaminya. Ia tak rela dgn kematian suaminya yang sangat mendadak.

Lalu datanglah sahabat dari wanita tsb. Ia juga Turut berduka atas kematian suami sahabatnya. di sana terjadi percakapan antara wanita dan sahabatnya

S : Sahabatnya
W : Wanita

S : Saya turut berduka atas kematian suami mu
W: Terima kasih ya(sambil terus menangis)
S : Apa yang menyebabkan suami mu meninggal ?
W: Dia terkena serangan Jantung
S : Mengapa bisa terjadi serangan jantung ?
W: Ini bermula saat kami ber2 sedang ML. Karena Rumah kami bersebelahan dengan gereja, maka kami mengikuti irama lonceng gereja.jika suara nya berbunyi "DING" berarti masuk, dan jika suara nya "DONG" berarti keluar. Tapi semua tiba2 berubah ketika TUKANG CENDOL LEWAT DEPAN RUMAH KAMI.


Semoga agan bisa emoticon-Ngakak

BERHARAP emoticon-Blue Guy Cendol (L)

MENOLAK emoticon-Blue Guy Bata (L)
emg tukang cendol gmna bunyi nya gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu gan bisa ajh..

mampir di threads ane gan...
Quote:kelik sini gan ,Nyesel Gak mampir
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkw

dind ding ding

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan bikin ane emoticon-Ngakak
Quote: EKSPRESISerangan Jantung GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
Serangan Jantung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak hihihehe
hahahaha lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak lumayan gan, daripada lumanyun emoticon-Ngakak
ahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak



Wkwkwk


Masa hal enak bisa serangan jantung... Payah nih suaminya... emoticon-Ngakak
hah gajebo deh emoticon-Cape d...
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwokowkow ngapain juga ngikutin tukang cendol emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suara lonceng cendol itu cepet bgt gan, emoticon-Ngakak
emang suara tukang cendol ky gimana gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak ML emoticon-Ngakak
bisa aja nih TS bikin ane emoticon-Ngakak