Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016128816/serangan-jantung
Ngakak Serangan Jantung
Sekedar Jokes Ringan Untuk Agan/Sista

NO

Di sebuah rumah sakit terdapat seorang wanita yang menangis disamping jenazah suaminya. Ia tak rela dgn kematian suaminya yang sangat mendadak.

Lalu datanglah sahabat dari wanita tsb. Ia juga Turut berduka atas kematian suami sahabatnya. di sana terjadi percakapan antara wanita dan sahabatnya

S : Sahabatnya
W : Wanita

S : Saya turut berduka atas kematian suami mu
W: Terima kasih ya(sambil terus menangis)
S : Apa yang menyebabkan suami mu meninggal ?
W: Dia terkena serangan Jantung
S : Mengapa bisa terjadi serangan jantung ?
W: Ini bermula saat kami ber2 sedang ML. Karena Rumah kami bersebelahan dengan gereja, maka kami mengikuti irama lonceng gereja.jika suara nya berbunyi "DING" berarti masuk, dan jika suara nya "DONG" berarti keluar. Tapi semua tiba2 berubah ketika TUKANG CENDOL LEWAT DEPAN RUMAH KAMI.


Semoga agan bisa

BERHARAP

MENOLAK
emg tukang cendol gmna bunyi nya gan

Lucu gan bisa ajh..

mampir di threads ane gan...
Quote:kelik sini gan ,Nyesel Gak mampir
Ngakak gan
wkwkwkwkwkwkw

dind ding ding

kocak gan bikin ane
Quote: EKSPRESISerangan Jantung GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
Serangan Jantung

lucu gan bikin ane ngakak hihihehe
hahahaha lumayan gan
wkwkwkw lumayan gan, daripada lumanyun
ahahahah gan! ada ada aja ente



Wkwkwk


Masa hal enak bisa serangan jantung... Payah nih suaminya...
hah gajebo deh
koplak
wkwokowkow ngapain juga ngikutin tukang cendol
wkwkwkw
suara lonceng cendol itu cepet bgt gan,
emang suara tukang cendol ky gimana gan
ML
bisa aja nih TS bikin ane