Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016128598/3-keinginan
3 keinginan
Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib.keluarlah jin sakti...
huaahahahaa.!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..!
Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata: "Serius loooh??!!"

Si jin: "Ya ealaaah...!!"

Si beruang: "Hahahha...Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina.!" (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: "Gampang...!!" Sekejap permintaannya terkabul, "Kl lo?"

Kelinci: "Saya minta helm sama kacamata hitam"

Beruang: "Hahahaha.dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank..."

Jin: "Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

Beruang: "Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina.!!"

Jin: "Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?"

Kelinci: "Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi"

Beruang: "Adoooh..!! Woi autis, minta aneh2 aje.lulus TK ga lo?"

Jin: "Oke2, permintaan trakhir?"

Beruang: "Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa..! Hahahaa..."

Jin: "Amit2" dah.ya udah... Kelinci?"

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!. Sambil pake kacamata item, ngomong dgn kalem...

"Gw pengen beruang ini jadi homo."
Ngeeeeeengggg.si kelinci pun kabur.


pertamax kah
HAHAHAHA

Ane Bantu Rate Gan
WRdrsfdxSD ===> mantra Berhasil PERTAMAX
Spoiler for :


Mampir Trit Ane Gan

gpp G pertamax
gila tuh kelinci kejem amat sama tuh beruang
gpp G pertamax
gila tuh kelonci kejem amat sama beruang
gpp G pertamax
gila tuh kelonci kejem amat sama beruang
pertamax kah
HAHAHAHA

Ane Bantu Rate Gan

lucu gan bikin ane ngakak xoxoxoxo
hahahahha lucu nih gan jokesnya hahahha
Quote:Original Posted By jimmyserenade
pertamax kah
HAHAHAHA

Ane Bantu Rate Gan


Seeep...
Quote:Original Posted By asharry20
WRdrsfdxSD ===> mantra Berhasil PERTAMAX
Spoiler for :


Mampir Trit Ane Gan



Seeep....



Wkwkwkwkkwkwkwkw....
parah tuh perminta'annya....
hahahahahaahaha
lumayan gan bikin ane malem-malem
kalo ane permintaan ketiga minta permintaan lagi gan
Quote: EKSPRESI GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
3 keinginan
3 keinginan
3 keinginan
Quote:Original Posted By agungraden
Wkwkwkwkkwkwkwkw....
parah tuh perminta'annya....


Hahaha...permintaan yang aneh

pantes dia minta motor tercepat, ga tau nya buat
lucu bgd joke nya ente gan...
ane jadi ngakak sendiri
Quote:Original Posted By imba.ruiner

pantes dia minta motor tercepat, ga tau nya buat


Hahahaha..iya gan. langsung aja tuch
wakakakaka kelinci yg pintar.hahahahahaa
lucu crita nye.