alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016128598/3-keinginan
3 keinginan
Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib.keluarlah jin sakti...
huaahahahaa.!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..!
Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata: "Serius loooh??!!"

Si jin: "Ya ealaaah...!!"

Si beruang: "Hahahha...Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina.!" (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: "Gampang...!!" Sekejap permintaannya terkabul, "Kl lo?"

Kelinci: "Saya minta helm sama kacamata hitam"

Beruang: "Hahahaha.dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank..."

Jin: "Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

Beruang: "Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina.!!"

Jin: "Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?"

Kelinci: "Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi"

Beruang: "Adoooh..!! Woi autis, minta aneh2 aje.lulus TK ga lo?"

Jin: "Oke2, permintaan trakhir?"

Beruang: "Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa..! Hahahaa..."

Jin: "Amit2" dah.ya udah... Kelinci?"

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!. Sambil pake kacamata item, ngomong dgn kalem...

"Gw pengen beruang ini jadi homo."
Ngeeeeeengggg.si kelinci pun kabur.


pertamax kah
HAHAHAHA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane Bantu Rate Gan
WRdrsfdxSD ===> mantra Berhasil PERTAMAX
Spoiler for :


Mampir Trit Ane Gan

gpp G pertamax
gila tuh kelinci kejem amat sama tuh beruang emoticon-Ngakak
gpp G pertamax
gila tuh kelonci kejem amat sama beruang emoticon-Ngakak
gpp G pertamax
gila tuh kelonci kejem amat sama beruang emoticon-Ngakak
pertamax kah
HAHAHAHA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane Bantu Rate Gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak xoxoxoxo
hahahahha lucu nih gan jokesnya hahahhaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jimmyserenade
pertamax kah
HAHAHAHA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane Bantu Rate Gan


Seeep...
Quote:Original Posted By asharry20
WRdrsfdxSD ===> mantra Berhasil PERTAMAX
Spoiler for :


Mampir Trit Ane Gan



Seeep....



Wkwkwkwkkwkwkwkw....
parah tuh perminta'annya.... emoticon-Ngakak
hahahahahaahahaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak malem-malem
kalo ane permintaan ketiga minta permintaan lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote: EKSPRESI GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
3 keinginan
3 keinginan
3 keinginan
Quote:Original Posted By agungraden
Wkwkwkwkkwkwkwkw....
parah tuh perminta'annya.... emoticon-Ngakak


Hahaha...permintaan yang aneh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pantes dia minta motor tercepat, ga tau nya buat emoticon-Ngacir
lucu bgd joke nya ente gan...
ane jadi ngakak sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By imba.ruiner
emoticon-Ngakak
pantes dia minta motor tercepat, ga tau nya buat emoticon-Ngacir


Hahahaha..iya gan. langsung emoticon-Ngacir2 aja tuch
wakakakaka kelinci yg pintar.hahahahahaa
lucu crita nye.emoticon-Ngakak
×