Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016127343/kondom-bikin-cerai
kondom bikin cerai
tito, herman, dan gary tiga sekawan itu sedang ngopi bersama di warung kopi.

herman : to, gw u denger2 sekarang ad kondom baru y di apotik namanya
fruitzhot.
tito : baru denger gw man merk kondom yg satu itu. emgnya ap kelebihan
nya ?
herman : gw jg gk tw, gw tw merk itu dri bini gw. gw disuruh beli, katanya siapa
tw lebih bagus dari yg lain.
herman : yaudah kita beli bareng2, ajak juga tu si gary drtd cma dengerin kita
ngomong doang. ger u mau ikut gk ?
gary : yaudah gw ikut.

mereka berangkat ke apotik dan akhirnya sampai di apotik.

herman : mbak disini jual kondom gk yg mereknya fruitzhot ?
mbak apotik : ada mas, harganya 12.500. ada berbagai pilihan rasa. silahkan
dipilih.
herman : sya yg ini aj mbak.
gary : klo sya yg ini mbak.
tito : klo sya yg ini aj mbak, kyk mas yg ini ( menunjuk herman )
Mbak apotik : sya jumlahkan dulu ya mas harganya. total semuanya 37.500
herman, tito, gary : ini mbak uangnya

setelah dari situ mereka pulang ke rumah untuk mencoba kondom tersebut dengan istri masing2.

keesokan harinya mereka kembali bertemu di warung kopi itu.

herman : to, ger, ternyata asik juga kondom itu. ternyata gw baca di produknya
kelebihannya bisa membuat kelamin kita itu seperti rasa dari
kondom itu. gw kemarin pilih yg rasa mentimun. kata bini gw kelamin
gw berasa kyk segede timun, istri gw puas dengan ml td malam.

tito : sma man, bini gw juga puas dengan ml td malam. kta bini gw kelamin
gw berasa segede timun. memang ajib bener kondom itu. klo lo ger
gimana komentar bini u klo u pke kondom itu ?

gary : bini gw minta cerai sma gw gara2 gw pke kondom itu.
tito, herman : lo kok minta cerai, kenapa ?
gary : kan td malam ntu, gw ajak istri gw ml. gw pertama pemanasan dulu,
gw raba2 payudaranya. trus pas gw masukin kelamin gw ke lobang dia
eh istri gw teriak kesakitan trus minta cerai.
tito, herman : emg kemarin u pilih kondom rasa ap ?
gary : kondom rasa duren
tito, herman :



klo bikin agan semua mohon nya gan
Eh buset duren
abis cerai minta balikan lagi aja ganti rasa jgn duren lagi gan
Quote: EKSPRESIkondom bikin cerai GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
kondom bikin cerai
bahaya tuh tajem-tajem

matep kocaknya gan
mayan gan bikin

lucu gan bikin ane ngakak hehehe
siang-siang dulu gan ada2 aja ni si agan...ditunggu jokes yg lainnya
jokes ente kocak2 gan
hahaha kocak durenn
pantes aja lah ngajak cerai,rusak lah tuh puk* istrinya kena duren..
wkwkkwkw duren
pantesan istrinya minta cerai gan
wkwkwk ancur dah perabotan bininye..
gak heran istri minta cerai gan, mayan ane numpang nyengir gan
wkwkwkwkwkwkwkwk rasa duren
wkkwkwkwkwkkwkwk
rasa duren, tajem aja, wkwkkw
hahaha.,
bikin gan..

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Spoiler for Klick Gan:
bisa aja ente gan