Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016123484/minuman-versi-daerah-indonesia
minuman versi daerah indonesia
maaf kalau repost!

cuman mau berbagi ke lucuan
itupun kalau lucu!

"ada sekawanan anak muda lagi pada ngumpul2 di warung minuman
orang pertama(orang makasar):mbak pesan 1 minuman kratingdaeeng
orang kedua tanya sama orang pertama:lu orang mana sob?makasar yah
ketauan logat daengnya"
orang kedua(papua):saya juga pesan 1 minuman mbak,tanpa mau kalah
pesan "ale ale
orang ketiga(jawa):semua pada pesan,masak saya enggak,
pesan juga mbak,1 marimas"
orang ke empat(ambon):haduh semua pada pesan,tapi kok sama dengan ciri derah masing masing ya"katanya dalam hati"pesan apa ya,sambil mikir
ya udah 1 mbak betadin" ya

maaf kalau gak lucu ya
minuman anak sy itu mah gan...
lumayan nyengir ane gan

*edit

eh ane pertamax
Error. . .
Waduwhhh??? kasian bgt tuhhh betadin....
Sorry neh TS,, td ada ERROR (BUKAN MAKSUD SPAM)
ERROR . . .

lucu gan bikin ane ngakak hehehehe
kasihan orang ambon pesen betadin mau diminum
hahah ngakak ane gan

Quote: EKSPRESIminuman versi daerah indonesia GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
minuman versi daerah indonesia
yah namanya juga mencoba menghibur gan

Lucu gan bisa ajh..

mampir di threads ane gan...
Quote:kelik sini gan ,Nyesel Gak mampir
betadn yang dipesan
udah pernah baca gan,..
ahahahah gan! ada ada aja ente
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:
walah betadin



Wkwkwk