alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016123370/help-bentol-berair-di-sekitar-tangan
[HELP] bentol berair di sekitar tangan.
Malam agan2.. ane mau nanya perihal penyakit yg ane derita emoticon-Smilie

Sesuai judul, udah sekitar sebulan muncul bentol2 kecil berair di tangan ane. Letaknya bisa di sela jari telapak, atau pergelangan tangan bagian bawah.

Rasanya agak gatal, n baru ilang gatalnya kalo ane pecahin tuh bentol. Nah masalahnya tu bentol selalu nongol lagi..

Nah baru 3 minggu belakangan ane baru nyadar, kalo di kepala "burung" ane juga bentol2. gak kaya yang di tangan yg berwarna bening.. bentol di palkon ane warnanya merah.. kalo dipencet keluar air juga. Dan bentol ini gak kerasa gatal atau sakit.

Gara2 sering sipencetin, sekarang tangan ane banyak bekas bentol berwarna hitam (jadi minder ane, apalagi pas lebaran kemaren. ane gak nyaman buat salam2an). kalo yang di kepala burung ane jarang ane pencetin, tapi ninggalin bekas berupa jaringan kulit mati agak tebal, kemudian akan mengelupas.

Nah, agan2 yg cakap medis, kira2 penyakit apa yang ane derita? penyebabnya apa?
Gimana cara pengobatannya? dan butuh berapa lama pengobatannya.

Gitu aja pertanyaan ane.. mohon info-nya.. Thnx
belum ada yg jawab ya... emoticon-Frown
sumpah ne kejadian sama ky yg ane alami skrng, agan gmana? dah sembuh lum?

jawaban ane

Quote:Original Posted By otoy_banget
belum ada yg jawab ya... emoticon-Frown


Agan kena penyakit herpes , yang tidak ada obatnya, disebabkan oleh virus. ketika daya tahan tubuh atgau antibody Agan lagi sehat, nanti itu bakal hilang, tapi kalau lagi kurang sehat akan muncul lagi.

segera cek ke dokter kulit dan kelamin, jangan salah pilih dokter, kalau dokternya bego, dikasih obat yang salah malah tambah merembet.


tips dari ane : harus rutin makan bawang putih (tiap hari secukupnya, kalo perlu yg masih agak mentah) , karena bawang puting mengandung antivirus, jadi bisa meningkatkan antibody si Agan .


mungkin agan kena scabies (kutu kasur) agan hrs minum obat scabies, bisa tanya sama apoteker atau lebih bagus sih k dokter kulit n klo salepnya namanya scabiscalp atau apa gt ane lupa, dlu pernah kena tp udh sembuh skrg.

diobatin nya hrs dr dalem tubuh jg, ga bs cm pke salep aja.
itu alergi kayax sis coba beli obat anti alergi ke apotik jg jaga kebersihan
digigit kutu kasur itu gan, ane dulu pernah kena.. gejalanya persis....
coba ke dokter kulit gan,,, nanti dikasih resep salep gitu.. agak mahal harganya tapi gpp lah yang penting sembuh...
digigit kutu kasur itu gan, ane dulu pernah kena.. gejalanya persis....
coba ke dokter kulit gan,,, nanti dikasih resep salep gitu scabimite kalo ga salah namanya.. agak mahal harganya tapi gpp lah yang penting sembuh...
Quote:Original Posted By otoy_banget
Malam agan2.. ane mau nanya perihal penyakit yg ane derita emoticon-Smilie

Sesuai judul, udah sekitar sebulan muncul bentol2 kecil berair di tangan ane. Letaknya bisa di sela jari telapak, atau pergelangan tangan bagian bawah.

Rasanya agak gatal, n baru ilang gatalnya kalo ane pecahin tuh bentol. Nah masalahnya tu bentol selalu nongol lagi..

Nah baru 3 minggu belakangan ane baru nyadar, kalo di kepala "burung" ane juga bentol2. gak kaya yang di tangan yg berwarna bening.. bentol di palkon ane warnanya merah.. kalo dipencet keluar air juga. Dan bentol ini gak kerasa gatal atau sakit.

Gara2 sering sipencetin, sekarang tangan ane banyak bekas bentol berwarna hitam (jadi minder ane, apalagi pas lebaran kemaren. ane gak nyaman buat salam2an). kalo yang di kepala burung ane jarang ane pencetin, tapi ninggalin bekas berupa jaringan kulit mati agak tebal, kemudian akan mengelupas.

Nah, agan2 yg cakap medis, kira2 penyakit apa yang ane derita? penyebabnya apa?
Gimana cara pengobatannya? dan butuh berapa lama pengobatannya.

Gitu aja pertanyaan ane.. mohon info-nya.. Thnx


gan udah sembuh belom? kalo udah obat nya apa ya? ane sama nih kaya agan kaki ane dah kaya apaan tau bercak2 item semua jd malu gan plis gan