alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tips menangkal hardisk dari virus
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016120603/tips-menangkal-hardisk-dari-virus

Tips menangkal hardisk dari virus

Tips menangkal hardisk dari virus :
1. jika antivirus anda memberi peringatan bahwa ada virus, maka segeralah anda pke sendal biar gk k'setrum trus buka casing PC kemudian anda lepas hardisk bila perlu paksa biar cepet.
2. jika hardisk anda sudah terkena virus segeralh pergi kedokter untuk memeriksakan keadaan hardisk anda, bila dokter memfonis hardisk anda tidak akan lama umurnya segera kuburkan hardisk anda semayamkan ditempat yang layak kemudian anda siap2 merogoh kocek yang dalam untuk membeli hardisk yang baru, tp low gk mampu beli anda minjem ke teman anda secara permanen yaitu nyolong.wkwkwk

maaf tips berikutmungkin sedikit ngawur, dan ngaco tp dijamin ampuh dech..wkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak wkwkwkwk
tipsnya TS dpt dari klinik tong fang emoticon-Hammer2
wakaka bisa aja si agan emoticon-Ngakak
wkwkkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


lucu lucu
mantab nih gan bikin ane ngakngak deh
Spoiler for cendol:
wakakaka,pake sendal segala emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngaco nih kyknya si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja nih test
geli gw bacanya emoticon-Ngakak (S)
wakakakakka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Skalian gan.. jika hardisk anda terasa panas,
itu tandanya terkena serangan demam...
segeralah kompress hardisk anda dengan es batu..!!!
dijamin panasnya segera turun..!!! emoticon-Ngakak
Quote:


ada yang bawa2 tongpang nich wakakaka
mau dimana disemayamkan hardisk gan emoticon-Ngakak
emang ada TPA khusus untuk elektronik emoticon-Ngakak
jangan dikubur dong.. dirosok aja, buat nambah semangat tangan-tangan jahil, gan
tipsnya keren koplak emoticon-Ngakak
hahaha,,,bisa aja ga ente bikin jokes emoticon-Ngakak
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
wahhh....
konyol gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantab nih gan bikin ane ngakngak deh
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di