alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016119655/putus-cinta-malah-kelakuannya-lebay-banget
Ngakak Putus cinta malah kelakuannya lebay banget
Haduh zaman sekarang gara2 diputusin pacar sampe ngelakuin hal2 yang lebay bgt deh :

1. Ada yang putus asa terus minum racun serangga tapi bukannya mati malah kembung, ada juga yang malah ketagihan.

2. Ada juga yang putus asa terus gantung diri,eh pas mau gantungin diri malah patah talinya gara2 pake tali jemuran.

3 Dan ada juga yang putus asa terus lompat ke sungai, eh pas udah lompat malah sungainya dangkal.

haduh mending gk usah gtu bgt kale, hidup dibikin enjoy ajh...wkwk
ane pertamax gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak hihihihi
Hahahha biasa gan ABABIL emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ts nya emoticon-Ngakak

funny alias kocak mas Putus cinta malah kelakuannya lebay banget
gantung diri di pohon toge gan
lebay bin konyol gan emoticon-Ngakak



Volkswagen enthusiast community is the best

emoticon-Cool VW Was Here
emoticon-army
ente bilang "malah patah talinya"
ini yg bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
gak jd mati dong gan emoticon-Ngakak
itu mah ababil yg otaknya sempit emoticon-Cape d... (S)
lucu banget jokes ente gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aseli ane NGAKAK gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote: EKSPRESIPutus cinta malah kelakuannya lebay banget GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
Putus cinta malah kelakuannya lebay banget
ada juga yang mau bunuh diri pake piso gan
pas ngambil piso di dapur, eh malah disuruh motongin bawang emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lebay bner gan emoticon-Ngakak (S)
syukuri apa yg ada, hidup adalah anugerah

cari lagi aja ya gan emoticon-Ngakak
hahahaha lucu juga ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak namanya juga ABABIL