Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016117485/rahasia-anime-naruto
Rahasia Anime Naruto
tau gak gan lembah kematian yg ada di anime naruto??
itu lho yg ada ptung hashirama sama madara!!
sebenarnya kan mereka bermusuhan
tapi kok di pasan saling menatap

karena patung2nya gak terima
jadi begini dah klo di tinggal orang

Rahasia Anime Naruto
pekiwan + pertamax hanya untuk ts



Rahasia Anime Naruto
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot

lucu gan bikin ane ngakak hehehehe
gan, ane ngakak loh gan
the up!!
for freedom

sepi amir ya ganRahasia Anime Naruto




Rahasia Anime Naruto
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
bisa aja ente gan,,
mayan gan bikin
ahahahahhaha gitu yah klo nda ada yang lihatin
sampe patung2nya juga pada berantem
hahaha bisa aja si agan ya
ckup kreatif nih si agan ..

ane salah kira
ternyata itu toh rahasianya gan
Quote: EKSPRESI GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
Rahasia Anime Naruto
Rahasia Anime Naruto
Rahasia Anime Naruto
Hahaha .. nice pict gan ..
Baru tau itu patungnya madara
: ngakak
awkwakwak
hahahhaha
patungnya kok bisa gitu ya
asli gan ane ngakak.
mukanya kok gitu amat yakk??
×