alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016114138/alasan-mengapa-anda-sebaiknya-menikah-di-umur-25
Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menikah di Umur 25
Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menikah di Umur 25

Jakarta - Pernikahan adalah salah satu momen bahagia dan juga menakutkan bagi beberapa wanita. Seiring dengan perkembangan zaman yang menuntut penyetaraan antara gender, banyak wanita yang menolak untuk menikah karena alasan karir. Namun, usia adalah segalanya.

Ketika pria dan wanita berkomitmen untuk mengikat janji setia, ada beberapa pertimbangan yang harus dipertimbangkan dengan matang, salah satunya adalah masalah usia. Mungkin banyak dari Anda yang tidak menganggap usia menjadi sebuah masalah besar. Namun, ada beberapa alasan penting mengapa menikah diusia 25 tahun itu tepat untuk dilakukan. Simak alasannya dibawah ini, seperti dikutip dari Bold Sky.

1. Perencanaan yang Matang
Jika menikah diusia 20-30 tahun, maka Anda tidak memilki banyak waktu untuk merencanakan segala sesuatu. Anda akan berada di bawah tekanan untuk memiliki keturunan, setelah itu setiap waktu akan sibuk untuk mengurus keluarga. Sedangkan bila menikah diusia 25 tahun, Anda akan memiliki awal tahun pernikahan yang dapat dinikmati berdua bersama suami serta dapat mengejar karir sesuai dengan keinginan.

2. Menikah itu Menyenangkan
Berada diusia 25 tahun merupakan masa peralihan dari Anda yang masih memiliki jiwa kanak-kanak menjadi seseorang yang lebih dewasa. Percampuran ini akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dijalani bersama suami. Dengan emosi Anda dan pasangan yang masih meledak-meledak, akan menjadi sebuah pembelajaran untuk menanganinya.

3. Usia Produktif
Dari dua alasan diatas, ini adalah alasan mengapa Anda harus menikah diusia 25 tahun, salah salah satunya yaitu usia yang produktif. Tidak hanya pada kegiatan sehari-hari tetapi organ kewanitaan Anda telah berkembang secara sempurna. Tubuh muda yang aktif secara sal akan sangat membantu Anda untuk merencanakan kehamilan.

(rma/rma)
[url]http://wolipop.detik..com/read/2012/08/25/105950/1998674/854/alasan-mengapa-anda-sebaiknya-menikah-di-umur-25?991104topnews[/url]

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
dibilang iya ya juga dibilang ga ya ga juga di usia 25........ wwkkkwkw karena ane belum udah usia 30........


oke gan Nice Info emoticon-thumbsup
ane msh 23 gan, 2 thn lagi, tp blm ada calon ny..emoticon-Mewek
hehe
ane juga berencana nikah muda gan, emoticon-Malu
abis ane udah seriussih ama ce ana mudah mudahan jodoh dan jadiyah umur 25 ane nikah emoticon-Malu
betul sekali gan... ane juga nikah umur 25 emoticon-Ngakak









ijin nitip lapak ya gan..
buat agan yg di Bandung n mau bikin paspor klik di sini gan
Kalo yg mau bikin Akte Lahir KLik di sini gan
ane msih p'x banyak wktu buat p'siapan.emoticon-Cool
ane lebih dari umur 25 tahun gan.
Quote:Original Posted By caffecucino
ane msh 23 gan, 2 thn lagi, tp blm ada calon ny..emoticon-Mewek


Cepet2 dicari gan .... emoticon-Smilie
ah ga juga gan, banyak kok temen2 ane (cowok) sukses hidpnya pas menikah umur 25< emoticon-Kimpoi
Umur bukanlah faktor idealnya sebuah pernikahan, namun kematangan berpikir masgan..
Quote:Original Posted By Rambang.Mato
Umur bukanlah faktor idealnya sebuah pernikahan, namun kematangan berpikir masgan..


emoticon-thumbsup buat agan ini... bener bgt nih gan... emoticon-Big Grin
sebaiknya kerja dulu yg mapan baru nikah
Ane masih 15 gan,
doain ane nikah diumur 25 yah. emoticon-Malu
tapi belum punya calonnya nih. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By leeyeonji
sebaiknya kerja dulu yg mapan baru nikah


ane lebih setuju sama yg ini
tapi kalo umur 40 belom kerja gimana yah ? emoticon-Hammer2



Posted with kaskusBetaQR
Kalau menikah dibawa umur, banyak yang kritik diatas umur dikatakan nggak laku laku
btw nikah diumur 25 apa ada istimewanya selain diatas gan ?
Quote:Original Posted By Rambang.Mato
Umur bukanlah faktor idealnya sebuah pernikahan, namun kematangan berpikir masgan..


Yah, begitulah gan.... emoticon-Smilie

Kematangan berpikir dan kesiapan mental... emoticon-Smilie

Namun di dunia ini tiada yang mutlak......

asal sudah sama2 dewasa, mengapa tidak?? emoticon-Smilie

btw, ane kapan yah... miris amat emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By leeyeonji
sebaiknya kerja dulu yg mapan baru nikah


Definisi mapan apa gan?? emoticon-Smilie

Jangan terjebak oleh mitos atau dogma atau "tradisi" yang salah...

Menyesal kemudian nanti emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By aviep
Kalau menikah dibawa umur, banyak yang kritik diatas umur dikatakan nggak laku laku
btw nikah diumur 25 apa ada istimewanya selain diatas gan ?


Ga tau gan, ane cuma kopas,...... emoticon-Blue Guy Peace

Tapi keknya orang2 kimpoi rata2 usia segitu, apalagi untuk cewek..... emoticon-Blue Guy Peace
kalo emang udah siap segerakan menikah gan emoticon-Big Grin