Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016113033/quotpermen-karetquot
Ngakak "permen karet"
Welcome...

dulu donk gan.. jgn maen ya gan sakit

gini nih critanya:

ada seorang wanita yg ukuran tubuhnya kelewat gemuk, sampai2 klo dia uda duduk susah untuk bangun lagi gan. terus dia pingin banget jd langsing sampe akhirnya dia konsultasi dgn dokter. gini nih percakapannya:

wanita gemuk = WG
dokter = Dr

Wg : dok, gmn caranya supaya badan saya langsing dok. uda ga tahan sm badan saya ini.
Dr : ohh... mba nafsu makannya harus di tahan dan ini ada resep nanti mba ambil obatnya di apotik.
Wg : makasi ya dok.

seminggu kemudian wanita gemuk kembali menemui dokternya lagi.

Wg : "dok, obat yg dokter kasi obat apaan sih gak ada efeknya sm skali, yg ada saya makin gemuk aja dok".
Dr : loh?? padahal obat itu manjur lho mba'
Wg : pokoknya saya merasa di rugikan sm dokter, saya pingin obat yg bener" manjur pokoknya harus ada!!!
Dr : iya sabar mba ini ada obat dr china banyak khasiatnya dan cocok untuk mba yg pingin langsing, nanti minumnya 5x/hari ya mba'

2 minggu kemudian wanita gemuk kembali lagi.

Wg : DOKTER !!! ( kali ini dia marah" gan ) dokter ini ga becus jd dokter!! liat badan saya betambah gemuk!!! dokter harus tanggung jawab!!!
Dr : (sambil kesel dokternya pun blg gini) "udah mba ga usa makan pake mulut!! makan pake pantat aja" itu aja kok repot !!!
wanita itu pun pulang sambil ngomel"...

3minggu kemudian wanita itu balik lagi gan kali ini dia bener2 langsing gan dan sexy... dengan semangatnya sambil goyang" pantat yg bahenol itu dia menemui dokternya'.

Wg : hai dokter, masi kenal sm saya? (sambil goyang" pantat)
Dr : wah... ini mba yg badannya gemuk waktu itu kan? wah wah.. skrg suda seksi ya mba" makan obat apa mba? kok bisa langsing+seksi banget??
Wg: lhoh?? ini kan atas saran dokter saya jadi langsing??? makan pake pantat dok..
Dr : oh.... trus pantatnya knp goyang" mba'???
Wg : ohh.. biasa dok., lagi ngunyah "PERMEN KARET"... '''
Dr : GUBRAAAAAK !!!! (jatuh pingsan)
"permen karet"
Quote:Original Posted By tll
"permen karet"


wah slamet gan dpt pertamax

lucu gan bikin ane ngakak hahaha
2nd PERTAMAX

Mayan Lah gann..




[url]www.jualbelibenda.com[/url]
Pusatnya situs jual beli
pasang dan edit iklan anda sendiri
dapatkan kebutuhan anda di sini
Quote:Original Posted By peacetoll

lucu gan bikin ane ngakak hahaha


"PERMEN KARET" gan


ngakak d siang hri..
hahhaha...
Jhahahahha kocak ini . mana ada makan sama pantat .wkwkwkwk
Buset, pantatnya makan apa ngunyah permen karet tuh..??
Kalo makan pisang gimana yah..??
cerita yang aneeehhh akakaka
kalo kentut jelas keluar balonnya kaya orang sebul'in permen karet...

wkwkwkw kocak jadi balon ntar



parah joke lu gan..
wkwkwk
sakit perut ane..

dopost

"permen karet"
numpang ngejang gan
trnyata dia lg nguyah permen karet
numpang ngejang gan
trnyata dia lg nguyah permen karet
numpang ngejang gan
trnyata dia lg nguyah permen karet
ane ngebayangin pantat goyang2, kirain kerena apa, rupanya lagi ngunyah permen karet,
wah mantab nih gan bikin ane
×