Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016110895/kentut-baik-atau-buruk
kentut baik atau buruk..??
langsung aj gan....
CEKIBROTTT...
Spoiler for "baik atau buruk...?":


gimana gan... kagak..? kalo ngakak kasih sm jangan lupa di ya...
kalo gak suka jangan lempar ane pake pake aj...
semoga gak

jangan lupa ke Trid ane yg laen ya....
no pertamax now..:

lucu gan bikin ane ngakak huehuehue
Jokes nya sama kaya yang di kasih ama guru ane
bisa aja doi ngelesnya

"kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin"

-User5FkZa Was Here-
parah gan tu temenya ane gan

Brendan



haha numpang game bagus iseng2 dapet duwit gan daftar gan..
click dah langsung ada walthrough nya...
Cobain ntar dapet pendapatan & bonus buat jajan (click linkna di bawah ne)
http://brendanfarmbifg.blogspot.com/

top dah...
lucu gan..ane jd







s kentut baik atau buruk..??


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
hahaha bagi-bagi kentut




radict was here :
koplak
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

wakakak bisa aja nie agan
hahah kocak gan asli dah
wkwkwk bagi2 kentut
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
Quote:Original Posted By .cipenkz.
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila


Spoiler for Bantu ngramein gan:

Lucu banget gan
numpang ketawa
keren bgt buat jokes ente gan.....
gila pokoknya
bikin sakit perut nih
sampe gigi ane pada kering ini
×