Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016107320/guru-darah-tinggi-vs-murid-iq-jongkok
Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok
Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)....

mangap gan kalo /copas
mantap bisa bikin ane di pagi buta ini dah
gan
tapi tetep bikin ane ngakak
gan sayang nya
ane pun jadi ikut ngakak gan
parah tu murid amam gurunya gan
bisa stress tuh
agan maksa ane
iya gan, ane maafin ente karena ini thread mang repost banget
tapi niat menghiburnya ane suka
stres tuh guru dan muridnya gan !

koplak
udah sering baca
apa jadinya kalau semua murid kaya gitu semua nya ya!
wakakakak ngakak ane bacanya gan
kayanya udah sering baca nih gan
keep post
lumayan gan
CIK CAK CIK CAK DING DING DING





Posted with kaskusQR
Cuakaka ngakak bneran baca ni jokes
jiahaha


×