CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
curhat gua tentang pacar gua.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016107055/curhat-gua-tentang-pacar-gua

curhat gua tentang pacar gua.

gua mau curhat + minta saran agan2 skalian.

gua baru masuk sma, uda skitar sbulan gua jatuh hati sama seseorang perempuan. gua deketin dan gua tembak dia walaupun gua belom terlalu tau tentang latar belakangnya, akhirnya gua ditrima. setelah gua jalanin sminggu, gua sdkit ada gambaran tentang diri dia yang sebenernya. dia ternyata anak gaul + nakal. tapi yang gua belom tau apakah dia pernah diapa2in sama mantan nya atau engga. tapi gua pernah tanya ke dia, dia jawab belom pernah. tapi gua curiga dia bohong. trus dia orangnya cuek (kaya cowo), suka music genre hardcore. sering maen BL. jadi gua mau minta saran agan2, sbaiknya yang gua lakuin apa ya? thx agan emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 5
kejar terus gan kalau agan dah jadi ma tuh cewe terus c cewe dah ngelakuin gituan ama para mantannya terserah agan mau d tinggal apa mau d lanjut....
kalau ane sie mending cabut gan coz cewe banyak....emoticon-Cool
lagian agan salah kamar emoticon-Salah Kamar tempatnya h2h noh



Posted with dendy0409
cewe lu buat gua aja
masalah beres emoticon-Cool
Quote:


tapi belom tentu dia udah pernah begituan juga sih gan emoticon-Frown
mending tanyain ketemennya pernah begitu gk sama mantannya
emoticon-Salah Kamar emoticon-Cape deeehh
BL apaan om? maen BeLakang gitu? emoticon-Ngakak (S)
di priksa ke dokter gan biar jelas emoticon-Hammer2
Nyata gan , semangat ya emoticon-Cool
salah kamar tong emoticon-Ngakak
mending ente belajar yang rajin biar sukses pas udah gede nanti
dari pada ente mikirin hal yg ga penting gini
Mending tinggalin trus cari cewe baru yg lebih jelas asal usul ny emoticon-shakehand

Daripada tau2 di boongin trus ente sakit ati nanti mau bunuh diri lg emoticon-Ngakak (S)
agan, daripada di semprot kaskuser, pindahin ke H2H kalo bisa.
mending ke h2h gan emoticon-Add Friend (S)
klo belom kenal ngapain dipacarin emoticon-Ngakak (S)

sekarang bingung sendiri khan emoticon-Ngakak (S)

saran gw sebelum lu tau cewek itu sebenernya kya gimana, latar belakangnya ,, jangan sampe tuh cewek lu apa2in, daripada ntar klo ngeresa nggak cocok lw jadi susah buat mutusin.

just my 2 cent emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):


btw bagi batanya dong emoticon-Malu
konsultasi sama temen terdekatnya gan emoticon-Cool
ane gak tau dah
mungkin di bah ane lbih tau
Quote:


nggak gaul lw ah emoticon-thumbdown emoticon-Nohope emoticon-fuck2



btw bagi batanya dong emoticon-Malu
jangan netthink gan emoticon-Big Grin
klo cinta ngapain ngurusin masa lalunya..
ntar malah bkin masalah terus putusemoticon-Stick Out Tongue
uda jadian kan.. dijaga baek2..klo nakal ya diarahin supaya beneremoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di