alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016106872/dua-member-akb48-jepang-ditransfer-ke-jkt48-jakarta-untuk-menjadi-personil-tetap
ane ga yakin klo jadi member tetap, kyknya cuma setengah tahun / 1 tahun nanti balik lagi ke akb emoticon-Embarrassment
anjrit...konsernya megah banget....emoticon-Belo
saingan nabilah nihemoticon-I Love Indonesia
agan salah inpo gan..

harugon sama Akicha cuma sementara di jkt48 , tapi dia kagak ikut ke jakarta gan..
si agan fans berat nih emoticon-army
kagak kenal gan
AKB48 aja ane gak tau siapa aja personilnya
apalagi JKT48
tambah bingung emoticon-Cape d...





tangankananku mencari tangankiriku
si TS fans fanatiknya nihh emoticon-Big Grin
hehhe...

msh imut" tuhhh emoticon-Big Grin
tmbh seger lyt yg bening mlm" gni emoticon-Big Grin
Bener bener reshuffle besar besaran
Gw gak menduga loh emoticon-Belo
semoga jkt48 makin maju dan membuat bangga indonesia emoticon-I Love Indonesia
seneng kalo pas lg ntn di tv... cakep2, tapi sayangnya masih pada bocah semua... hehhe
emoticon-Cape d... (S)
berasa pemain bola ,ada transfernya segala emoticon-Ngakak salam damai kawan emoticon-Blue Guy Peace
ane dmen sm cleo aj dehhh...emoticon-Kiss
wiiihh bening2 bnget.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aldidan12
agan salah inpo gan..

harugon sama Akicha cuma sementara di jkt48 , tapi dia kagak ikut ke jakarta gan..


agan salah inpo gan..

harugon sama Akicha gak cuma sementara di jkt48 , tapi dia ikut ke jakarta gan..

emoticon-Shakehand2
my oshi mudah"an gk di pindahin



Dua Member AKB48 (Jepang) ditransfer ke JKT48 (jakarta) untuk menjadi personil tetap




Mampir gan ke trit ane yg lain

Quote:
Spoiler for mampir:
my oshi mudah"an gk di pindahin



Dua Member AKB48 (Jepang) ditransfer ke JKT48 (jakarta) untuk menjadi personil tetap




Mampir gan ke trit ane yg lain

Quote:
Spoiler for mampir:
Bisa jadi cuma 1/2 atau 1 tahun di JKT
Masa tetap sih ? emoticon-Thinking
JKT48 sekarang hebat banget ya emoticon-Matabelo

sampe sampe udah ke jepang terus