Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016106083/tina-talisa-terlibat-korupsi
Tina Talisa Terlibat Korupsi?
Tina Talisa Terlibat Korupsi?

Quote:
KPK Siap Usut Aliran Dana Legislator ke Presenter TV

Jurnas.com | KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku belum mendapat laporan soal dugaan transaksi keuangan mencurigakan antara anggota DPR RI dan seorang presenter televisi swasta. Namun, KPK siap mengusut transaksi tersebut apalagi menemukan tindak pidana korupsi. "Jika ada informasinya, sekecil apapun maka akan dipakai oleh KPK untuk menelusuri kasus yang dmaksud," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat dikonfirmasi, Jumat (24/8).

Informasi yang diperoleh Jurnal Nasional, anggota DPR berinisial MA pernah mentransfer dana kepada presenter TV berinisial TT. Pemindahan dana dilakukan beberapa kali pada pertengahan 2011 dengan jumlah keseluruhan Rp120 juta. Presenter cantik TT diketahui sebagai istri Oct yang juga adik legislator MA.

MA yang pernah menjadi pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI pada akhir 2009 hingga awal 2011 juga tercatat pernah membeli tiga unit mobil mewah. Ketiga mobil tersebut dibeli dari sebuah show room di kawasan Jakarta Selatan. Pembelian pertama yakni mobil Range Rover tahun 2011 dengan harga Rp2 miliar.

Kedua, MA membeli mobil Mercy C200 tahun 2010 seharga Rp600juta. Kemudian pada akhir 2009, pria berkacamata itu membeli mobil BMW seri X3 seharga Rp600juta. Anehnya, ketiga mobil dibeli bukan atas nama MA melainkan atas nama suami TT yakni Oct.


Quote:
Sumber : http://www.jurnas.com/news/69417


Quote:
MA : Mirwan Amir
TT : Tina Talisa


Cantik2 kok korupsi

Menurut agan beneran apa isu? Udah gitu kan TT ini mau nyalonin jadi Walikota Bandung/Gubernur Jabar. Agan2 setuju ga?



[size=+2]Update[/size]

Tina Talisa Terlibat Korupsi?


Quote:
Tina Talisa Adukan Sejumlah Media ke Dewan Pers
Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta

Presenter kondang Tina Talisa berencana akan mengadukan sejumlah media massa ke Dewan Pers. Rencananya Tina menyambangi kantor Dewan Pers siang ini.

"Saya akan mengadukan beberapa media ke Dewan Pers," ujar Tina dalam pesan singkatnya ketika dikonfirmasi mengenai tujuannya ke Dewan Pers, Rabu (29/8/2012).

Tina enggan berkomentar lebih jauh mengenai tujuannya tersebut. Dia hanya menyebut dirinya akan ke kantor Dewan Pers di Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Akan diterima jam 13.00 WIB," tutupnya.

Informasi yang dikumpulkan, Tina akan mengadukan sejumlah media terkait pemberitaan soal dugaan transaksi mencurigakan. Nah, beberapa media itu dianggap memberitakan negatif. Berita itu menyudutkan Tina tanpa klarifikasi.

Pemantauan detikcom, memang ada sejumlah media pada Senin (27/8) dan Selasa (28/8), memberitakan dugaan transaksi mencurigakan. Di media-media tersebut ditulis soal kaitan MA dan TT.

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/08/29/121850/2001976/10/tina-talisa-adukan-sejumlah-media-ke-dewan-pers[/url]


Tina Talisa Terlibat Korupsi?

Quote:
Tina Talisa Tunjukkan Rekening, Tak Ada Transfer Uang dari Mirwan Amir
Irwan Nugroho - detikNews
Jakarta

Tina Talisa, seorang presenter TV, telah mengumpulkan data-data transaksi di rekening empat bank yang dimilikinya. Di rekening itu, tak ada transfer uang sepeser pun dari Mirwan Amir. Aliran uang beberapa kali dalam jumlah berbeda yang diberitakan media massa ternyata berasal dari suaminya, Amrinur Okta Jaya.

Tina menunjukkan bukti transaksi dari empat bank kepada detikcom saat bertemu di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012). Data dari bank-bank itu sangat gampang dibaca, karena memuat transaksi Tina di rekeningnya lengkap dengan nama pengirim uang. Dalam pengamatan detikcom, dalam transaksi antara April hingga Juli 2011 itu, tak ada pengiriman uang sepeser pun dari Mirwan Amir, mantan pimpinan Banggar DPR yang juga merupakan kakak kandung Amrinur Okta Jaya itu.

Di transaksi rekening BCA, memang ada aliran dengan jumlah total Rp 116 juta, cocok dengan yang ditulis Koran Tempo edisi Kamis (30/8/2012). Aliran uang ke rekening BCA Tina pada 19 Mei 2011 sebesar Rp 25 juta, 23 Mei 2011 sebesar Rp 10 juta, 3 Juni 2011 sebesar Rp 75 juta, dan 17 Juni 2011 sebesar Rp 6 juta.

Namun, uang-uang tersebut bukan ditransfer oleh Mirwan Amir, tapi dikirim oleh Amrinur Okta Jaya. Nama Amrinur jelas terlihat di kolom 'pengirim'. "Sejak Senin lalu, saya mengecek ke 4 bank, BCA, Bank Mega, Mandiri dan HSBC. Data lengkap dari BCA yang memuat jelas berapa jumlah uang yang ditransfer dan siapa yang mentransfer, baru saja saya dapatkan siang tadi," ujar Tina yang mengenakan baju warna hijau tosca.

Tina yang ditemui detikcom dengan didampingi suaminya itu mengaku kecewa, sedih, dan marah karena dirinya diberitakan mendapat aliran uang dari Mirwan Amir. "Berita itu sama sekali tidak benar. Tidak ada transfer dari MA (Mirwan Amir-Red) sama sekali," kata Tina sambil menunjukkan data transaksi bank yang ia pegang.

Menurut Tina, dirinya berupaya keras melakukan pembuktian terbalik atas tudingan adanya transfer uang dari Mirwan Amir. Karena itu, dia pun langsung mencari data transaksi di empat rekening bank yang ia miliki. Data-data rekening sudah ia serahkan ke Dewan Pers Rabu lalu saat Tina melaporkan empat media cetak terkait pemberitaan miring dirinya.

"Sebenarnya hari Rabu, data sudah lengkap. Dan hari ini, semakin lengkap, setelah mendapat data dari BCA yang lebih lengkap," ujar Tina yang mengaku semakin lega setelah mendapatkan semua data-data rekeningnya. Dia meminta data rekening ke 4 bank bulan April-Juli 2011, karena kurun waktu itulah dirinya diisukan menerima aliran uang dari Mirwan Amir.

Dengan memiliki data ini, Tina menegaskan kembali dirinya tidak mendapatkan aliran dana dari Mirwan Amir sepeser pun. "Tidak ada transfer dalam jumlah berapa pun, kapan pun, ke rekening mana pun yang saya miliki dari MA ke saya," tegas Tina lagi.

Sementara itu, seorang sumber detikcom di kalangan penegak hukum, menegaskan memang tidak ada aliran uang dari Mirwan Amir ke Tina Talisa. Karena itu, dia juga kaget ada pemberitaan mengenai ada aliran uang ke Tina dari Mirwan. "Yang benar, ada aliran uang ke Tina Talisa dari Amrinur Okta Jaya," ujar dia yang tidak mau disebutkan namanya.

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/08/31/181539/2004774/10/tina-talisa-tunjukkan-rekening-tak-ada-transfer-uang-dari-mirwan-amir[/url]


Spoiler for komeng yang serius:


Spoiler for komeng malah bahas toge:
A/N suami TT gan, jangan fitnah orang lah, ga baik itu.
TT korupsi? Ko aneh ya, secara dia bukan bagian dari pemerintahan
Ternyata TT itu istri Oct yang juga adik legislator MA.

coba aja cek bisnis apa tu si TT
apa mungkin seorang jurnalis punya uang segitu banyak?
cewek kek gini cantik darimananya gan?
klo ane bilang malah mirip
susune gede.. rekening bankne juga gede

eyang suka nduk
TT tuh toge banget gan....sumpah deh...
Quote:Original Posted By Kucing94
TT tuh toge banget gan....sumpah deh...


itu mah bungkusannya doang tebel busa nya
Quote:Original Posted By yudi.wirawan
cewek kek gini cantik darimananya gan?
klo ane bilang malah mirip


berarti ente yg gak normal gan

---------------

yah TT sekalinya berita miring malah soal korupsi, kirain berita 3gp gitu
Quote:Original Posted By mbia
itu mah bungkusannya doang tebel busa nya


asli lah gan liat aja lipetan keteknya
yang inisialnya oct berbahagialah, salah satu dari anda adalah pendamping hidup jeng Tina yang bohai ini
gue suka TT karena montok dan sexy dan korupsi tidak akan menghalangi gue untuk menyukai TT
Quote:Original Posted By soehartoket
susune gede.. rekening bankne juga gede

eyang suka nduk


Ada Mantan Presiden Ngaskus dari alam mana nih
Quote:Original Posted By simon1313ind
yang inisialnya oct berbahagialah, salah satu dari anda adalah pendamping hidup jeng Tina yang bohai ini


kok jadi pendamping


itunya korupsi ya ? :

ukurannya :
apapun kasusnya, TT tetap presenter paling maut bodynya se-indonesia raya.
Quote:Original Posted By Kucing94
TT tuh toge banget gan....sumpah deh...


kagak ah gan.
Gw pernah ketemu dibandara subuh2 pas doi kagak dandan.
Biasa aja gak toge.
pada ribet bahas togenya ni di atas,
Quote:Original Posted By makbedungdut
gue suka TT karena montok dan sexy dan korupsi tidak akan menghalangi gue untuk menyukai TT


sama gan,ane juga demikian...yg penting seger dilihat
Quote:Original Posted By WRS
kagak ah gan.
Gw pernah ketemu dibandara subuh2 pas doi kagak dandan.
Biasa aja gak toge.


kok nggak dipoto gan

mari kita nikmati martabak
Spoiler for :
TT itu siapa gan?

Tina Toon ya gan?

Asal jangan T*ket T*na aja klo itu ukuran large punya
×