Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016105089/iklan-sonice
iklan sonice...
iklan SONICE yg paling mncolok di indera pndngaran w adalah,,
saat peppy bertutur=

"UJUNGNYA AJA ENAK GIMANA TENGAHNYA??!!"

#hahahaha,,untung iklan sosis..bukan iklan sutra,,,,,
wkwkwkwkwkwkwk



ane minta nya dong gan..... pleace....ane gak pernah dapet cendol slama ane bikin trit..

jangan di bata yah gan..
ane pertamaxx di jokes gan ..
Quote:Original Posted By Dara.Alv
ane pertamaxx di jokes gan ..


slamat gan...

kalo iklan so nice jadi iklan sutera
sms semua makai sutera
perhatian banget nih TS nya sama iklan, wkwkwk
Quote:Original Posted By zukruffirdaus

ane minta nya dong gan..... pleace....ane gak pernah dapet cendol slama ane bikin trit..

jangan di bata yah gan..


ane belum ISO gan, numpang aja deh
Quote:Original Posted By zukruffirdaus

ane minta nya dong gan..... pleace....ane gak pernah dapet cendol slama ane bikin trit..

jangan di bata yah gan..


ane belum ISO gan, numpang aja deh
Quote:Original Posted By zukruffirdaus

ane minta nya dong gan..... pleace....ane gak pernah dapet cendol slama ane bikin trit..

jangan di bata yah gan..


ane belum ISO gan, numpang aja deh
SMS : Sahur Makan Sutera
TTS : Takjilnya Takjil Sutera

awkakak TS merhatiin aja.
Sarungnya make Sutra
iklan sonice...
Quote:Original Posted By Diptags
SMS : Sahur Makan Sutera
TTS : Takjilnya Takjil Sutera

hahay bsa aja si agan.

Quote:Original Posted By Yogalee
iklan sonice...

coba lain kali gan....
wkwk ane ngakak gan kocak abiss
hahaha si TS merhatiin aja
mana nih yg mau nyumbang cndol.?
bener juga, klo ikan sutra bikin kacau dunia gan, bakal jd bencana besar, bakal banyak yg meninggal masal .... tengahnya pada di leeepp ....
Padat jelas dan bikin,,,
ane ... gan.

nanti ane kasih
mesum juga pikiran tsnya
×