Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016103065/pictbb-messi-adegan-69-dilapangan-cules-masuk--apa-lagi-madridista
Peringatan! [pict+BB++] MESSI ADEGAN 69 DILAPANGAN,, cules masuk.. !! apa lagi madridista !
selamat siang agan2 sekalian... disini ane bukannya mau memprofokatori perselisihan di dunia persepakbolaan dunia.. !!

tapi tentang berita yang satu iini saya rasa setiap umat pecinta sepak bola harus tahu masalah ini...

Yaudah gan gak usah lama2... langsung aja cekibrotttt

awalnye ane ngga percaya tapi setelah ane ngeliat gambar ini,, baru deh ane percaya kalo ternyata si doi seorang yangg......

Spoiler for lionel messi seorang maho:


Mahhoo gan.. huahaha

ngga nyangka gan.. pemain bintang terbaik dunia rela melakukan gaya 69 di lapangan pertandingan...
hihihihiiiiii amit amiiit deh hahah

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


oke tengkyuuu agaann.. sory ane masih nubiii

ijin nyimax doeloe gan

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
itu ama coentrao gan, pas Classico semalem
wekekeke posisi yg aneehhh
Quote:Original Posted By AnaxComering
itu ama coentrao gan, pas Classico semalem


haha.. seris gan.. ane ngga tau.. whaha ternyata lebih parah.. ya 69 nya sama rival abadinya sendiri ckckck,, bahaya nih dunia makin banyak yang mahoooss gannn wkwk

Quote:Original Posted By ORIPETZ
wekekeke posisi yg aneehhh


haha 69 nya maho emang special gan wkwkwk

matap itu position nyau kang bro
astagaaaaaaa

ternyata messsi
ngapain ituuuu
Quote:Original Posted By blackanis
astagaaaaaaa

ternyata messsi
ngapain ituuuu


sssstttttt ntar cules pada ngambek gan hihihiiii
hahahaha.... gaya sepak bola???
wkwk ane ngakak gan kocak abiss
busyet dah,,, tu si coentrao nafsu bgt kayany...
agan maksa ane [pict+BB++] MESSI ADEGAN 69 DILAPANGAN,, cules masuk.. !! apa lagi madridista !






s [pict+BB++] MESSI ADEGAN 69 DILAPANGAN,, cules masuk.. !! apa lagi madridista !


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
messi maho
hii jadi ngeri
pas momennya gan, ternyata oh ternyata
wakakak
yahh.. alhamdulillah deh kl agan2 d atas terhibur hhehe...
sedekah nya dong ganss
tinggalin jejk dulu
itu coentrao maen sodok aja gan

doyannya dibawah ni simessi...
×