alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016098688/hukuman-koruptor-di-3-negara--arab-saudichinaindonesia
hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia
hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia


neah gan langsung aja

Quote:hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia
Code:
[HTML][/HTML]


bagi yang terhibur gak nolak jika di kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ane tidak mengharapkan emoticon-Bata (S)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star \temoticon-Rate 5 Star
bahahhahaha bener juga yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata eijke ....















gagal pertamax





mejeng di pekiwan deh
betul banget tuh emoticon-thumbsup
bener sih gan indonesia kayak gitu heuheu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bener itu gan..cuma ada di Indonesia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kali ini ente bener...
indonesia banget....
emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By willyestudiante
hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia


neah gan langsung aja


Code:
[HTML][/HTML]


bagi yang terhibur gak nolak jika di kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ane tidak mengharapkan emoticon-Bata (S)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star \temoticon-Rate 5 Star



Mantap ... ini baru emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
hanya di Endonesa yah emoticon-No Hope

Spoiler for Berkah Ramadhan, Hikmah Puasa:

hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia beberapa menit yang lalu · hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia Suka · hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia Tambahkan sebagai Teman
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak hehehe
nice pict gan... emoticon-thumbsup
yg lain dong... emoticon-Big Grin
lucu si.. tapi bener
miris jadi nya
negara lain ngga ada yang lebih jelek korupsinya ya..?????
negara lain ngga ada yang lebih jelek korupsinya ya..?????
negara lain ngga ada yang lebih jelek korupsinya ya..?????
ghahaha... bisa saja brow... emoticon-Ngakak

btwe, itu bener bener terjadi ya...emoticon-Bingung (S)

gambarnya kocak brow, kreatif...emoticon-Ngakak
Ha ha ...... betul banget gan ....
kalo kata ane lebih cocok dijadikan renungan lho

just IMO
emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Recommended Seller