alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Mukanya Cakep , ente harus liat ini ( Sabar gan )
4.42 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016098532/yang-mukanya-cakep--ente-harus-liat-ini--sabar-gan

Yang Mukanya Cakep , ente harus liat ini ( Sabar gan )

Quote:


Yang Mukanya Cakep , ente harus liat ini ( Sabar gan )


Spoiler for sabargan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 432
ya owloh emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Quote:


astagfirullah al azim..emoticon-Turut Berduka
kakaknya kali gan emoticon-Big Grin
repost emoticon-Smilie
Quote:


kakak dari Hongkong agn , , mane mirip nya , , itu jelas -jelas si buruk rupa dan si cantik jelita . . gak rela , astagfirullah al adzim .
emoticon-Najisemoticon-Najis

Ane bingung gan, apa jangan jangan itu ceweknya dipaksa foto sama si emoticon-Genit itu ya ? emoticon-Bingung
nga bakalan iri gw gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena santet kali yak emoticon-Belo
Quote:


kalo kakaknya, ga mungkin nyium kali gan emoticon-Nohope
logika dikit lah, ente pernah foto pose gitu ga sama adik ente?
emoticon-Genit
Ceweknya kepelet tuh... emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Quote:


Tobat...tobat.....(jungkir balik)
kalupun udah putus, gw ogah jadian sama tuh cewek.
gimana rasanya dapet bekas dari tuh makhluk..

emoticon-Najis
tapi kalo ceweknya maksa, yaudah gapapa deh emoticon-Embarrassment
Quote:


pelet gan, bukan santet emoticon-Nohope
kena pelet kali yah..
mungkin adeknya tuh gan..
kalo emang jodoh gak usah pada ngiri dah wakakaka
Cewenya cakep juga tuh.
emoticon-Matabelo
Quote:


kakaknya hasil pungut mungkin emoticon-Shutup ,
agan TS cemburu ya? emoticon-Big Grin

Quote:


kakak tiri maksudnya gan emoticon-Big Grin,
btw, adik ane cowo gan emoticon-Big Grin , masa iya ane ngelakuin kayak gitu emoticon-Nohope

Quote:


pelet kali gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 432


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di