alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, RI Dianggap Sebagai Negara Ramah Rokok
4.59 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016096080/duh-ri-dianggap-sebagai-negara-ramah-rokok

Duh, RI Dianggap Sebagai Negara Ramah Rokok

Quote:


sumber : republika


hmm. selamat buat indonesia Duh, RI Dianggap Sebagai Negara Ramah Rokok

btw ada sedikit masukan emoticon-Big Grin

Quote:


sumber : buku percepatan rezeki


-komeng yg minta dipejwanin-

Quote:

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 27
negara kita telah dibutakan oleh korupsi, jadi masalah kesehatan tidak dihiraukan lagi. sungguh miris
Rokok...penyakit dibeli namanya
Negara bukan cuma dibutakan sama korupsi. Tapi sama isu sara, dll. Masalah kesehatan? Nomer 10000000 kali yah. Masalah rokok? Seperti kata orang jawa:

"Ora jujul, ora ngebul" emoticon-Big Grin
memang ramah kok
tembakaunya produksi sndiri
rokoknya produksi sendiri
iklan nyasar remaja gpp
rokoknya bisa dibeli eceran gpp
anak remajanya ngeroko malah bangga emoticon-Hammer2
"bapak kan pemilik pabrik rokok ini"
"Iya, Memangnya kenapa?"
"kok bapak tidak merokok?"
"kamu nggak bisa baca ya? Dibungkus rokok kan sudah tertulis. roko itu merusak kesehatan. Yang rusak bisa macem-macem"
"tapi kenapa bapak malah jualan rokok?"
"kamu belum tahu ya? Rokok itu kan untuk orang yg nggak bisa baca"
"oo begitu . jadi bakar rokok itu tidak baik ya pak?"
"kamu gimana sih ? justru bakar rokok itu baik, dimusnahkan! cuma, jangan sampai dihisap"
Indonesia dikenal sebagai negara yang ramah... emoticon-I Love Indonesia (S)
negara kita itu goblok....

semoga rakyat nya ga ikut goblok aja....
Nah ini prestasi yang harus dijaga dan terus ditingkatkan emoticon-thumbsup:
Yah mau gimana lagi, selama Cukai rokok masih salah satu sumber cukai penting di Indonesia, rokok masih tetap industri yang menjanjikan.
ramah tamah kok emoticon-Big Grin

wong aku ki yo seneng rokok, emoticon-Big Grin

kesenangan kok dihalang halang i emoticon-Big Grin
ane ga heran gan. btw selamat buat indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)
Rokok emang bener sih bikin rusak kesehatan.. tapi yg ane paling heran.. klo rokok dimusuhi di eropa, amerika dll, kok alkohol ga ya? apakah alkohol lebih menyehatkan dari nikotin ya.

Tanya Kenapa??? Eh ternyata.. eh ternyata..
rokok emang sulit sekali dibasmi di indonesia, apalagi banyak sekali warga indonesia yang bekerja pada pabrik rokok sebagai buruh

nggak heran sih gan kalo negara indonesia ini negara ramah dengan rokok, karna emang banyak warga indonesia yang mengais rezeki dari ranah rokok ini. emoticon-Mewek
balik ke diri masing2 aja gan...ya mau sehat jangan ngerokok...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

peran orang tua mana?kq jadi pemerintah yang di salah2in..Just MO
Post ini telah dihapus oleh
main aja ke denmark ato sweden .. disana banyak banget perokok berat kayak sepur lawas emoticon-Embarrassment
yah memang kesadaran akan bahaya rokok masih rendah di indonesia
malah sekarang buat kalangan muda menganggap kalo gak ngerokok di bilang gak gaul
Quote:


haq asasi ok yo bang emoticon-Big Grin
hak asasi ya hak asasi emoticon-Ngacir
tapi emang punya hak untuk menggangu kenyamanan orang lain ?
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di