Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016096006/vw-golf-baru-lebih-ringan
VW Golf Baru Lebih Ringan
108Jakarta.com, Kebon Jeruk - Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen, akan memangkas bobot VW Golf generasi ketujuh sebesar 220 pon atau sekitar 110 kilogram.



VW akan menggunakan bahan besi yang lebih kuat untuk mengurangi kandungan logam dalam bodi mobil sehingga menghemat bahan bakar hingga 23 persen.



Material baru itu akan diterapkan pada 40 model Golf berukuran sedang dan kecil atau sekitar 3,5 juta mobil yang diproduksi pabrikan Volkswagen Group, demikian disebut Bloomberg.



Pabrikan kendaraan yang bermarkas di Wolfsburg Jerman itu juga mengharap pemakaian material baru akan mengurangi biaya produksi hingga 20 persen, waktu produksi hingga 30 persen dan biaya lain hingga 20 persen.



Penghematan itu diklaim akan meningkatkan kinerja keuangan VW dalam pengembangan sistem hiburan dan selain generasi terbaru mobil-mobilnya.



VW berencana untuk mempublikasikan versi terbaru Golf compact pada 4 September ketika perusahaan itu berusaha meraih pangsa pasar dan menyusul pasar Toyota dan General Motors.



Juru bicara Volkswagen Amerika Serikat mengatakan generasi Golf saat ini hadir di pasar negara itu akan terus dijual hingga 2013, sedangkan kehadiran versi terbaru Golf belum diketuahui.



Versi baru VW Golf dengan bobot 100 kilogram itu akan bersaing dengan Audi yang memotong bobot A3 sekitar 88 kilogram dan Peugeot yang memangkas berat seri 208 hingga 110 kilogram. (ary)

[SPOILER=VW Golf Baru Lebih Ringan]VW Golf Baru Lebih Ringan[/SPOILER]

Sumbernya
anjir
banyak amat yah yang dipangkas...pasti jadi ringan sangat mobilnya...
tapi harganya jadi semakin ringan gak yah


Quote:
Jual Macam-Macam Case iPad(BookBook for all iPad series), iPhone, Samsung Galaxy Tab
Laptopad. Solusi Bagi Orang Yang Suka Memangku Laptop dan Tidak Ingin Mandul!!
Harganya juga dipangkas 110 jt gak?
Quote:Original Posted By Rambang.Mato
Harganya juga dipangkas 110 jt gak?


Besi per kilo cuman Rp. 7.000 gan.
Jadi harganya berkurang Rp.770.000,-
Gambarnya bukan VW golf gan
cuma bisa doang gan... duit ga ada tuk beli mobil tuh
Gambarnya bukan VW golf gan
iya tuh gambarnya SUV kayak touareg atau touran deh
Quote:Original Posted By Zicoz
Gambarnya bukan VW golf gan


gambar nya new honda CRV itu gan, cuma emblem ama grill nya sotosop di ganti VW.



ketauan yang nulis berita nggak ngerti permobilan
kapan ya ane punya mobil ini?